Bingkisan Parcel Online

Bingkisan Parcel Online

Andai jemari tak sempat berjabat, jika raga tak bisa bersua, bila ada kata membekas luka, semoga pintu maaf masih terbuka ..

Heii semua , waaah indah dan bersyukur sekali ya karena dalam kesempatan ini kita semua termasuk admin disini masih bisa diberikan kesempatan untuk menyambut bulan ramadhan lebaran di tahun 2016 ini. Segalanya harus kita persiapkan untuk menyambut hari lebaran besok, apakah anda sudah mempersiapkan untuk mengirim bingkisan parcel , bingung kemana , bagaimana , mencari bingkisan parcel yang cocok untuk kebutuhan anda.

Toko parcel lebaran kami menyediakan 2 varian yaitu parcel makanan dan juga parcel pecah belah. Untuk melihat lebih lengkap mengenai siapa kami , produk apa saja yang kami jual, dan tentu saja kategori produk parsel anda cukup dengan meluangkan waktu selama kurang dari 15 menit. Toko parcel online ini merupakan solusi praktis , karena hanya dengan order – transfer – konfirmasi maka pesanan parcel anda akan kami kirim ke alamat yang anda tuju. Dengan mengirim parcel sebagai bentuk bingkisan di tengah hari lebaran 2016 esok akan menjadi nilai lebih untuk anda serta kepada sang penerima bingkisan parcel anda. Bentuk baik isi maupun kemasan parcel menjadi tanda kebahagiaan anda dalam berbagi bersama – sama merayakan nikmatnya hari Lebaran. Kehadiran parcel di tengah silaturahmi keluarga, menjadi bingkisan yang sangat tepat sekali. Tapi, anda kesulitan dalam mengatasi problem seperti kemana saya harus mencari parcel di tengah kesibukan ini, baiklah kami hadir sebagai toko parcel lebaran akan membantu anda menjawab persoalan di atas. Toko parcel lebaran kami melayani pengiriman untuk wilayah Jabodetabek

Jadi tunggu apalagi , jangan lewatkan kesempatan ini, misalkan anda masih bertanya-tanya , mengalami kebingungan, maka semuanya sudah terangkum jelas di toko parcel lebaran kami tetapi apabila anda masih mengalami kesulitan mengenai bagaimana cara memesan, kami memiliki costumer service yang handal yang bisa memenuhi kebutuhan informasi yang anda inginkan sebagai konsumen.  Selain itu, untuk selalu terus meningkatkan pelayanan kami sangat terbuka akan kritikan dan saran dari anda. Karena dengan kritikan dan saran yang masuk, kami bisa terus berkembang menjadi lebih baik. Suatu kebahagiaan tersendiri untuk kami bila kami dapat ikut serta memeriahkan hari besar lebaran esok. Kami menerima pembayaran melalui :

  •     Transfer ATM
  •     PayPal
  •     Kartu kredit
  •     Alfamart

Untuk pemesanan lebih lanjut serta keterangan lebih lanjut dapat hubungi Costumer Service kami pada kolom keterangan di bawah ini :

customer service prestisa