Christmas Cake

Jual Christmas Cake

Christmas Cake

Natal merupakan hari raya yang dirayakan oleh umat kristiani. Natal dilaksanakan pada tanggal 25 Desember. Natal biasa dirayakan dengan keluarga maupun dengan teman-teman. Natal bisa dirayakan dengan berbagai dekorasi khas natal yang bisa dinikmati bersama keluarga maupun dengan teman-teman.

Aneka Christmas Cake

Dekorasi Christmas Cake

Natal biasa dirayakan dengan menambahkan ornamen-ornamen khas natal yang bisa dinikmati bersama-sama. Kebahagiaan Natal sangat khas dengan hadirnya pohon natal lengkap dengan hiasannya, lampu yang berwarna-warni, salju, santa dan kado. 

Berbagai ornamen yang khas ini menjadi sebuah inspirasi dalam pembuatan kue. Christmas Cake tidak hanya kue yang biasa-biasa saja. Namun dengan berbagai bantuan dekorasi koe akan semakin membuat kue semakin hidup. Lalu apa saja yang bisa menjadi ornamen pembuat kue natal yang bisa menjadi inspirasi ?

Yang pertama adalah warna, natal identik dengan warna merah dan hijau. Warna merah seperti jas milik santa dan hijau seperti warna pohon natal. Lalu, selanjutnya adalah bentuknya. Saat ini karena semakin maju teknologi dalam memasak juga membuat bentuk kue semakin ada-ada saja. Anda bisa menemukan bentuk kue yang menyerupai pohon natal, rumah dengan atap bersalju, atau berbentuk boneka salju.

Selain warna dan bentuk, ornamen pendukung kue natal selanjutnya adalah cover cake dengan fondant. Walaupun dengan bentuk cake yang konvensional baik persegi maupun bulat, cake bisa di dekorasi khas natal dengan berbagai kreasi unik dari fondant.

Anda bisa membuat fondant dengan berbagai bentuk. Anda bisa membuat pohon pinus dari lalu Anda tempelkan pada sisi kue, atau Anda bisa menambahkan karakter santa pada sisi bagian kue. Selain fondant, Anda juga bisa memakai whipped cream yang Anda warnai dengan warna merah atau hijau lalu Anda bisa meletakkannya pada pinggir kue.

Anda juga bisa menambahkan sprinkle warna-warni pada bagian atas Christmas cake agar kue lihat berwarna-warni. Sprinkle warna-warni ini bisa diibaratkan sebagai lampu warna-warni yang menghiasi setiap malam natal dan tahun baru serta ibarat ornamen warna-warni pada pohon natal.




© 2020 Prestisa