Tiramisu Cake

Jual Tiramisu Cake

Tiramisu Cake

Tiramisu cake mungkin sudah tidak asing lagi terdengar di telinga Anda. Ya… kue yang lembut dengan perpaduan rasa kopi, keju, serta coklat ini sangat membuat lidah kita selalu ketagihan dan menginginkannya lagi dan lagi. Tiramisu cake sangat cocok dihidangkan bersama segelas kopi atau coklat panas. 

Aneka Tiramisu Cake

Semua Tentang Tiramisu Cake

Rasanya yang enak dipadukan dengan aroma kopi yang sangat menggoda membuat setiap orang yang memakannya menginginkan lagi, lagi dan lagi. Karena terbuat dari biskuit yang sudah direndam di kuah kopi membuat teksturnya sangat lembut di lidah serta sangat mudah dimakan. 

Tiramisu cake sangat disukai dari berbagai kalangan baik anak-anak, remaja, dewasa, hingga tua. Hampir semua orang menyukai cake jenis ini. Aroma kopi yang banyak disukai oleh kaum adam membuat kue ini menjadi primadona dibandingkan kue-kue lain.

Kue tiramisu juga memiliki rasa keju yang sangat kuat yang paling disukai oleh anak-anak, walaupun sebenarnya orang dewasa pun menyukai tiramisu cake dengan elemen keju yang kuat ini. Dan tidak kalah enaknya yaitu tiramisu cake ditaburi oleh kakao bubuk yang membuat rasa semakin berwarna.

Selain itu, jika Anda perhatikan tiramisu cake selalu menggunakan krim sebagai pembatas antara cake satu dengan cake yang lain. Rasa krim yang manis ini sangat menggugah selera, apalagi teksturnya sangat lembut dan sangat memanjakan lidah Anda.

rasa gurih biskuit dipadu dengan aroma kopi yang nikmat serta manisnya krim dan pahitnya kakao tabur membuat kue ini kaya akan rasa. Semuanya menjadi satu berpadu dan membuat rasa yang baru yaitu tiramisu. Kini tiramisu bukan hanya menjadi kue saja namun rasa ini diadaptasi dan digunakan untuk menjadi perasa pada setiap makanan maupun minuman. 

Walaupun sebenarnya tiramisu cake ini menggunakan biskuit sebagai cake nya, kini cake yang berasal dari biskuit sudah banyak berubah menggunakan sponge cake yang lebih mudah didapatkan dan mudah untuk diatur. Namun, walaupun begitu tetap saja menggunakan kopi sebagai pelembut cake, jangan khawatir karena rasanya tetap tiramisu cake.




© 2020 Prestisa