Parcel Buah

Jual Parcel Buah

Parcel Buah

Saat ingin menyusun parcel buah, tentu Anda sering menimbang harus pakai buah apa untuk dimasukan. Sebenarnya buah apapun cocok untuk kebutuhan parcel ini, tapi jika tidak hati – hati, Anda bisa membuat orang yang menerima parcel kecewa. Hal ini disebabkan karena tidak semua buah bisa baik untuk hadiah. Mari bahas beberapa buah yang sebaiknya dipikirkan lagi ataupun dihindari sebelum dimasukan sebagai hadiah di parcel buah. Berikut adalah buah – buahan tersebut:

Parcel Buah

Lihat Selengkapnya

Buah – Buahan yang Harus Dihindari Untuk Parcel Buah

Durian

Buah ini tentu mahal dan premium, tapi sayangnya buah ini juga bisa menimbulkan masalah sebagai parcel. Buah ini memiliki kulit berduri yang bisa menyobek kemasan parcel. Tentu Anda bisa memilih durian kupas, tapi buah yang sudah dikupas ini jadi terkesan kurang segar.

Nangka

Buah yang ini memiliki masalah sama dengan buah durian. Ukuran buah yang besar sangat sulit untuk dimasukan dalam bungkusan. Nangka yang sudah dibuka tentu bisa tetap jadi opsi, tapi masalah lain akan muncul. Nangka adalah buah yang bisa cepat berair jika sudah dikupas. Air Nangka ini tentu akan mempengaruhi tampilan parcel buah secara keseluruhan.

Semangka

Untuk berbicara buah berair, semangka juga bisa menimbulkan masalah. Semangka yang bulat kecil tentu ada, tapi biasanya kurang mantap. Bagi Anda yang menghadiahkan semangka, lebih baik tidak dimasukan dalam parcel. Semangka yang besar tentu terlihat baik sebagai hadiah, tapi bobot semangka ini bisa membuat buah lainnya tertekan dan malah merusak penampilan.

Labu

Walaupun termasuk buah, labu tentu tidak cocok sebagai hadiah. Buah dalam parcel lebih baik yang bisa langsung setelah dikupas. Buah yang seperti labu ini tentu harus diproses dulu sebelum dikonsumsi. Buah lain yang sama – sama sulit dikonsumsi juga sebaiknya tidak dijadikan hadiah parcel. Hal seperti buah markisa dan delima adalah contoh lainnya.

Bagaimana? Apakah menurut Anda ada buah lain yang juga tidak cocok untuk parcel? Semoga bahasan di sini membuka wawasan dan membantu Anda menentukan pilihan buah yang cocok untuk hadiah orang lain. Terima kasih sudah membaca!




© 2020 Prestisa