Parcel Natal

Jual Parcel Natal

Parcel Natal

Jika parcel Natal umumnya hanya berupa makanan, atau minuman, mungkin sudah saatnya anda beralih untuk memberikan parcel yang tidak biasa, agar memberikan kesan yang juga berbeda pada Natal kali ini. Tidak hanya Anda sebagai si pemberi, namun juga si penerima itu sendiri.

Aneka Parcel Natal

Lihat Selengkapnya

Parcel Makanan

Lihat Selengkapnya

4 Ide Parcel Natal Yang Tidak Biasa, Namun Berkesan dan Bermanfaat Pada Si Penerima !

  1. Parcel Natal buah-buahan

Parcel buah-buahan tidak hanya identik dengan parcel yang diberikan untuk orang yang sedang sakit. Parcel buah-buahan juga dapat Anda berikan ketika Natal tiba. Anda tentu tahu, ada banyak sekali manfaat yang didapat dari aneka macam buah-buahan. Dalam hal ini, Anda dapat menyesuaikan buah yang akan diberikan, dengan si penerima.

Misalnya saja di dalamnya terdapat buah apel (yang baik untuk kesehatan jantung), belimbing ( memperlancar saluran cerna), buah naga (yang kaya akan antioksidan), anggur (mengurangi resiko kanker payudara), jeruk (kaya akan kandungan vit C), dan aneka jenis buah lainnya. pastinya ketika dikonsumsi pada saat natal, akan membuat tubuh jadi terasa lebih sehat. Parcel Natal seperti ini dapat Anda berikan kepada siapa saja, baik orang tua, saudara, atau juga teman.

  1. Parcel Natal voucher liburan

Adapun ide parcel Natal unik berikutnya adalah dengan memberikan voucher liburan. Anda dapat mempersiapkan hal ini, untuk orang tua, atau teman yang memang membutuhkan kegiatan liburan. Untuk orang tua, Anda dapat menyiapkan dari jauh-jauh hari, mulai dari hotel, dan kegiatan lainnya, yang memberikan quality time untuk keluarga.

  1. Parcel Natal gadget

Memberikan gadget pada orang tua, atau anak yang memang membutuhkan, kenapa tidak ! ini akan menjadi ide parcel Natal berikutnya yang dapat digunakan. tentunya dengan alat ini, akan membantu kegiatan anak jadi lebih baik, juga kegiatan berkomunikasi antara anak dan orang tua, jadi lebih maksimal, misalnya dengan melakukan video call bersama keluarga besar, atau yang lainnya.

  1. Parcel Natal perlengkapan traveling

Anda yang mempunyai teman gemar traveling. Memberikan parcel berupa aneka perlengkapan traveling, seperti tas kecil, handuk traveling, dan yang lainnya, pastinya akan sangat menyenangkan. Selain itu, parcel seperti ini tentunya akan lebih bermanfaat, dan pastinya awet.

Memberikan parcel Natal berupa aneka perlengkapan rumah tangga, perlengkapan dapur, juga tidak masalah. Pastikan, Anda memberikannya pada yang membutuhkan. Untuk masalah harga, sebaiknya sesuaikan dengan budget yang ada.




© 2020 Prestisa