Parcel Sembako

Jual Parcel Sembako

Parcel Sembako

Parcel sembako adalah hal yang sudah umum diberikan untuk beberapa event. Hal seperti Lebaran, syukuran dan sekedar hadiah lomba 17-an, bisa menggunakan hadiah parcel ini. Untuk membuat parcel berisi sembako yang baik, mari bahas hal – hal berikut yang wajib diperhatikan:

Aneka Parcel Sembako

Lihat Selengkapnya

Parcel Pecah Belah

Lihat Selengkapnya

Parcel Makanan

Lihat Selengkapnya

Hal yang Harus Diperhatikan Saat Membuat Parcel Sembako

Hati – Hati Menghitung Budget Per Parcel

Saat membuat parcel berisi sembako, Anda tentu harus hati – hati menghitung budget-nya. Harga pasar sembako bisa berubah – ubah tergantung waktu membelinya. Jika Anda tidak mengikuti harga ini, parcel Anda bisa jadi di luar budget. Anda tentu tidak bisa mengirim banyak orang parcel ini, jika budget yang dianggarkan tidak tepat. Untuk menghindari masalah ini, update informasi harga dan pastikan budget Anda cukup dulu sebelum mulai menyusun parcel-nya.

Perhatikan Tanggal Kadaluarsa Isi Parcel

Hal yang paling memalukan saat membuat parcel sembako adalah memberikan produk yang sudah mendekati kadaluarsa. Tentu hal ini tidak akan terjadi jika Anda hati – hati dalam membeli isi parcel, tapi saat mengejar produk murah untuk hadiah ini, terkadang, Anda diberikan produk yang sudah mendekati expired date-nya. Jadi daripada membuat malu nantinya, lebih baik hati – hati dan lebih perhatian dalam membeli sembako untuk parcel ini.

Jangan Buat Terlalu Berat

Sembako tentu bisa berbobot berat. Hal seperti gula, minyak, beras dan banyak lagi barang lainnya tentu bisa menjadi masalah saat dikemas bersama. Parcel dengan tampilan indah tentu terbuang percuma jika tidak bisa mengangkat barang – barang di dalamnya. Jadi pastikan dulu isi parcel memiliki berat yang reasonable. Semakin berat isi parcel, semakin tinggi resiko kemasan rusak saat di antar ke tempat penerimanya.

Kemasan Harus Muat Semua Barang

Untuk menghindari masalah kemasan rusak karena berat di atas, selain menyesuaikan berat sembako yang dikemas, Anda bisa menyesuaikan kemasannya. Kemasan yang kuat tentu akan lebih mahal, tapi daripada bermasalah saat sembako diantar, lebih baik pilih jalan yang satu ini.

Sekian bahasan hal – hal yang perlu diperhatikan saat membuat parcel sembako. Mudah – mudahan bahasan ini bisa berguna bagi Anda. Terima kasih sudah membaca!




© 2020 Prestisa