Valentine Tiap Hari

Karena kasih sayang nggak cuma satu hari!

Ini apa sih?

Gratis kirim bunga dari PRESTISA sepanjang tahun. Satu orang beruntung akan terpilih tiap harinya selama 2020, buat dikirimin bunga ke rumahnya SECARA GRATIS. Nol rupiah.


Kenapa?

Kasih sayang itu wajib dirayakan! Oleh siapa aja, dimana aja, kapan aja. Makanya, Prestisa berencana merayakan VALENTINE TIAP HARI dengan KIRIM BUNGA GRATIS ke satu orang terpilih. Abis itu si penerima bunga harus posting di Instagram, biar pesan kasih sayangnya nggak cuma berhenti di satu orang. Nggak perlu punya jumlah follower banyak, yang penting adalah membagikan kebahagiaan, ke siapapun. Jadi, tidak boleh akun privat ya!


Mau ikut, boleh?

Boleh banget! Perayaan VALENTINE TIAP HARI ini bisa diikuti siapa aja, kapan aja, dimana aja.

SIAPA AJA, mau kirim ke pasangan, sahabat, ortu, ade, kakak, guru, atau ke diri sendiri juga gapapa! Siapapun yang menerima bunganya wajib posting di Instagram.

KAPAN AJA, mau pas hari ulang tahun, hari jadian, hari kemerdekaan juga boleee. Kapan aja bakal PRESTISA kirimin di tahun 2020 ini.

DIMANA AJA, mau kirim ke gedung kantor, ke perumahan, sampai ke pelosok desa pun oke. Selama masih di daerah Indonesia, Prestisa akan kirimin!

Prestisa bakal mengirimkan bunga ke hanya satu tujuan per harinya. Kalau ada lebih dari satu orang yang memilih hari yang sama, Prestisa hanya pilih salah satunya.


Gimana Caranya?

(image 800×600, orang lagi pakai gadget)

1. Isi form DI SINI.

Kamu cukup isi form yang isinya data diri dan tujuan pengiriman. Sebelum isi, kamu juga bisa lihat kalender terbuka Valentine Tiap Hari, jadi kamu bisa memilih tanggal yang kira-kira belum ada orang yang menandai tanggal tersebut, untuk memperbesar peluang kamu dikirimi bunga.

2. Tunggu konfirmasi email

Prestisa akan mengabari apakah permintaan kirim bungamu diterima atau ditolak pada H-1 tanggal yang sudah kamu pilih. Kamu akan menerima email konfirmasi. Jadi, nggak bakal digantungin ya!

3. Jika permintaan diterima

Prestisa akan mengirimkan perjanjian yang harus kamu sepakati jika permintaanmu mau diproses melalui email.

Kemudian, kamu tinggal tunggu Prestisa mengantarkan bunga ke tujuan pengiriman di hari H. Kalo sudah terima, jangan lupa sebarkan kebahagiaanmu di Instagram ya!


Jadi, sudah siap isi form untuk dapat bunga gratis?

Ada pertanyaan? Hubungi Prestisa ya!


Berapa orang yang udah ikut?




© 2020 Prestisa