Parcel Lebaran 2016

Parcel Lebaran 2016

Lebaran 2016, hmm yap tak terasa dalam hitungan bulan maupun hari sekarang kita semua akan merayakan lebaran di tahun 2016. Dunia yang terus berputar , waktu yang tak berhenti memberikan kita kesempatan untuk kembali lagi merayakan hari special yaitu lebaran. Lebaran identik dengan nilai silaturahmi dan juga berbagi. Silaturahmi dengan tradisi mudiknya , berkumpul bersama dengan kakek , nenek , orangtua , serta saudara. Berbagi juga erat kaitannya dengan lebaran karena di hari spesial itu kita bisa memberikan nilai tersendiri untuk orang yang teristimewa. Perwujudan itu semua dapat ditunjukkan dalam bentuk parcel maupun bingkisan. Bentuk maupun isi parcel beraneka macam variannya , secara garis besar dapat dikategorikan menjadi parcel makanan maupun parcel pecah belah. Parcel makanan dengan kue kering , kue basah , snack maupun sirupnya dan juga parcel belah bisa dengan seperangkat alat dapur maupun aksesoris meja makan untuk terlihat cantik. Parcel selalu menimbulkan kesan tersendiri untuk penerimanya sehingga pemberian bingkisan dalam bentuk parcel merupakan pemberian ideal dari anda kepada orang yang teristimewa di hati.

Menyambut hari raya lebaran idul fitri di tahun 2016 ini kami ingn membantu anda yang kewalahan , kesulitan dalam mencari bingkisan parcel yang tepat. Toko parcel lebaran kami melayani pengiriman untuk wilayah Jabodetabek. Toko parcel lebaran kami menyediakan 2 kategori parsel di antaranya yaitu parsel makanan dan juga parcel pecah belah. Anda bisa langsung dengan jelas melihar produk yang kami tawarkan di kategori produk ini. Dengan berkunjug ke toko parcel lebaran kami anda bisa melihat semua mengenai parsel apa yang kami jual , seluruh produk yang kami jual , dan tentu saja melihat profil kami. Order – transfer – pengiriman itu tahapan skematis yang kami terapkan di toko parcel lebaran kami.

Kami memiliki costumer service yang handal yang bisa memenuhi kebutuhan informasi yang anda inginkan sebagai konsumen Selain itu, untuk selalu terus meningkatkan pelayanan kami sangat terbuka akan kritikan dan saran dari anda. Karena dengan kritikan dan saran yang masuk, kami bisa terus berkembang menjadi lebih baik. Kami menerima pembayaran melalui :

  •     Transfer ATM
  •     PayPal
  •     Kartu kredit
  •     Alfamart

Untuk pemesanan lebih lanjut serta keterangan lebih lanjut dapat hubungi Costumer Service kami pada kolom keterangan di bawah ini :

customer service prestisa