Seleb Jadi Mahmud Millennial

Seleb Jadi Mahmud Millennial – Prestisa. Prestisian pernah dengar istilah Mahmud? Mahmud kerap digunakan untuk menggambarkan sosok ibu muda dengan anaknya. Yap! Mahmud adalah singkatan dari Mama Muda.

Istilah Mahmud banyak digunakaan saat ini. Terutama saat merujuk pada mereka, seorang wanita yang terlihat muda namun sudah memiliki seorang anak.

seleb jadi mahmud millennial

Selain untuk menggambarkan seorang ibu muda, Mahmud juga memiliki makna yang dalam lho. Mahmud millennial merujuk pada ibu muda yang memiliki segudang aktivitas tetapi tetap dapat menjadi sosok ibu yang selalu dekat dengan sang anak.

4 Seleb Yang Jadi Mahmud

Berikut 4 sosok seleb jadi mahmud millennial yang memiliki segudang aktivitas, namun tetap bisa dekat dengan sang buah hati:

  1. Nagita Slavinaseleb jadi mahmud millennial

Nagita Slavina artis cantik yang merupakan istri dari Raffi Ahmad ini emang pantas disebut Mahmud kan? Siapa yang mengira Nagita yang akrab dipanggil Gigi ini sudah berusia 31 tahun lho.

Saat ini, meskipun disibukkan oleh aktivitasnya sebagai selebriti tidak membuat Gigi melupakan kewajibannya sebagai Ibu dari satu orang putra. Rafathar, buah cintanya dengan Raffi Ahmad tetap ia asuh dengan sepenuh hati.

  1. Sabai Dieter

Prestisian, kalau kamu sering mantengin instagram pasti tahu dong tingkah kocak pasangan suami istri Sabai Dieter dan Ringgo Agus?

seleb jadi mahmud millennial

Tingkah kocak mereka ini semakin meriah sejak kehadiran Bjorka, buah cinta mereka yang saat ini berusia 2 tahun.

Sabai memang sedang asyik menikmati dunianya sebagai seorang Ibu. Namun, disisi lain ia juga masih aktif bekerja di industri hiburan sebagai aktris film dan ftv.

  1. Ayudia Bing Slametseleb jadi mahmud millennial

Untuk artis yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi kan? Ia merupakan keponakan aktor senior Indonesia, Adi Bing Slamet.

Ayudia kini disibukkan dengan aktivitasnya menjadi seorang penyanyi bersama suaminya, Muhammad Pradana Budiarto atau yang dikenal sebagai Ditto. Selain itu ia juga aktif menjadi penulis buku, dan seorang fotografer. Meskipun begitu Ayudia tidak lantas serta menjadi larut dalam dunianya sendiri.

Ia tetap menjadi Ibu yang seutuhnya bagi sang anak, Sekala Dia Bumi. Ini terlihat dari kehidupan rumah tangganya yang kerap ia bagikan melalui akun instagramnya.

  1. Tantri Namirah

Tantri Namirah mungkin lebih dikenal sebagai adik ipar dari Zaskia Adya Mecca. Namun, tak banyak yang tahu bahwa ia adalah mahmud sekaligus wanita karir juga lho.

seleb jadi mahmud millennial

Tantri kini sedang bergelut sebagai desainer untuk brand-nya sendiri, Namirah The Label. Ia juga disibukkan untuk berbagai event fashion lainnya. Namun tak membuatnya lupa akan kewajibannya sebagai seorang Ibu.

Tantri kerap membagikan momen manis ketika sedang bersama buah hatinya bersama Haykal Kamil, Khawla Saila Kamil di instagram pribadinya. Khawla yang baru saja menginjak usia satu tahun terlihat cantik dan menggemaskan ya!

Prestisian, itu dia empat sosok mahmud millennial, alias mama muda millennial. Meskipun mereka super sibuk tetapi tetap menjadi seorang Ibu yang tercinta bagi buah hatinya!