Kategori

Aneka Produk yang disediakan

Anda sedang mencari bunga yang cantik untuk dekorasi atau pemberian pada suatu acara penting namun bingung mencari toko bunga Kota gresik dimana? Tenang Anda tidak perlu khawatir karena ada Prestisa Florist. Kabupaten Gresik Provinsi Jawa Timur ini ternyata juga punya tempat kreasi taman bunganya loh. Sebut saja sepert kebun bunga matahari atau Sunflower Garden tepatnya di desa Pengalangan, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik. Kebun bunga matarhari ini merupakan wisata bunga yang bertemakan bunga matahari. Wisata ini cocok sekali buat Anda yang penyuka bunga khususnya bunga matahari yang banyak tempat-tempat untuk berfoto ria. Berbicara tentang toko bunga Kota Gresik memang ada banyak yang jual bunga dikabupaten ini. Namun begitu Prestisa Florist hadir dalam format yang mungkin sedikit berbeda dari toko bunga Kota Gresik lainnya yakni menggunakan pelayanan pemesanan secara online. Ya benar sekali bahwa Anda bisa memesan berbagai jenis karangan bunga yang lengkap di Prestisa Florist mulai dari bunga duka cita, bunga ucapan selamat pembukaan kantor baru, bunga pernikahan, dan buket bunga lainnya.

Bunga Duka Cita

Bunga duka cita adalah jenis nama karangan bunga yang sering dijadikan sebagai pemberian pada acara lawatan keluarga yang sedang ditinggalkan oleh orang terkasihnya. Bunga duka cita dengan bentuk buket bunga juga cocok dijadikan sebagai pemberian kepada orang yang sedang berkabung. Untuk bentuk dari bunga duka cita yang berbentuk papan biasanya berukuran antara 1 hingga 1,5 meter tergantung dari permintaannya. Dan juga terdapat rangkaian bunga yang tersusun dalam bentuk kalimat belasungkawa didepannya. Adapun toko bunga Kota Gresik Prestisa Florist menyediakan aneka jenis bunga yang cocok dijadikan bunga duka cita yakni kamboja, bunga anyelir, bunga lili putih, bunga bakung, bunga gladiol, serta bunga krisan. Prestisa Florist adalah salah satu toko bunga Kota Gresik yang menyediakan bunga duka cita dengan beragam yang dapat di kirim kemana saja.

Bunga Pernikahan

Bunga pernikahan merupakan karangan bunga yang dijadikan sebagai aksesoris maupun dekorasi pajangan di dalam acara resepsi pernikahan. Pesta pernikahan tentu tidak lengkap jika tidak ada dekorasi bunganya yang mana dapat dipesan sesuai dengan tema yang dipilih. Selain dekorasi bunga pernikahkan juga dapat dijadikan aksesoris mempelai wanita sehingga terlihat sangat cantik. Buket bunga pernikahan bisa Anda pesan di toko bunga Kota Gresik dengan aneka ragam jenis bunganya mulai dari bunga daisy, bunga mawar, bunga lily, dan bunga hydrangea yang segar.

Standing Flowers

Standing flowers adalah karangan bunga yang memiliki kaki dibawahnya sehingga dapat ditempatkan dimana saja tanpa menggunakan meja lagi. Standing flowers ini biasanya dijadikan bunga perwakilan kehadiran untuk undangan sebuah acara. Namun bunga standing flowers ini juga bisa dijadikan peresmian pembukaan kantor baru hingga pernikahan. Tema dari bunga standing flowers juga bisa Anda tentukan sendiri sesuai dengan tema yang Anda pilih misalnya untuk ucapan selamat ataupun untuk ucapan belasungkawa. Toko bunga Gresik Prestisa Florist menyediakan aneka ragam standing flowers yang indah serta pilihan bunganya yang lengkap. Jenis bunga yang cocok untuk dijadikan standing flowers adalah bunga anthurium, bunga mawar, bunga lily, bunga pikok, dan bunga balon

Bunga Papan

Bunga papan adalah karangan bunga yang dapat digunakan sebagai pemberian atau pajangan di dalam dekorasi khas Indonesia. Bunga papan biasanya terbuat dari bahan sterofoam bentuk persegi yang dilapisi oleh bunga warna-warni serta disusun menyerupai kata-kata sesuai dengan temanya. Dengan bunga papan bisa dijadikan perwakilan kehadiran Anda dalam suatu acara misalnya untuk acara mengunjungi orang yang sedang berkabung. Bunga papan ini bisa Anda pesan di toko bunga Kota Gresik Prestisa Florist dengan pilihan jenis bunga anggrek, aster, gerbera, krisan dan bunga lainnya. Ukuran dari bunga papan ini bisa Anda sesuaikan dengan budget mulai dari 1×1,5 meter hingga 1×2 meter dengan bentuk persegi ataupun oval.

Buket Bunga

Rangkaian bunga atau buket bunga ini adalah sekumpulan beberapa jenis bunga dan dedaunan yang dirangkai sedemikian rupa dengan kreatifitas yang tinggi. Buket bunga ini juga sering dijadikan pemberian di acara-acara khusus seperti pernikahan, ulang tahun, atau juga hari pernikahan. Jika Anda ingin memberikan karangan bunga kepada orang terkasih Anda maka Anda bisa memberikanya sesuai jumlahnya yang mana mengandung makna tersendiri antara lain:
  • Arti bunga mawar 1 tangkai bunga memiliki arti “Aku cinta padamu”.
  • Arti bunga mawar 2 tangkai adalah untuk menyampaikan pesan “Hiduplah bersamaku”.
  • Arti bunga mawar 3 tangkai adalah memiliki arti “Kau dan aku dalam kesetiaan cinta”.
  • Arti bunga mawar 6 tangkai memiliki “Aku mulai mencintaimu”.
  • Arti bunga mawar 12 tangkai artinya “Jadilah milikku”.
  • Arti bunga mawar 24 tangkai memiliki arti “Aku milikmu”.
  • Arti bunga mawar 25 tangkai digunakan untuk mengungkapkan rasa selamat.
  • Arti bunga mawar 50 bunga menunjukan makna cinta kepada pasangan Anda yang tidak terbatas.
Prestisa Florist sebagai toko bunga Kota Gresik menyediakan aneka karangan bunga dari jenis bunga yang cantik seperti bunga matahari, bunga mawar, bunga anggrek, bunga krisan, bunga anyelir, dan bunga lainnya. Selain menggunakan bunga, ada juga buket bunga yang terbuat dari yang tunai loh. Buket uang ini juga sempat viral di media sosial sebagai tanda rasa sayang yang mendalam kepada orang yang dicintai.
Mungkin tidak banyak toko bunga Kota Gresik yang hanya jual bunga saja, dimana Prestisa Florist selain jual bunga juga jual kue dan parcel yang berkualitas. Prestisa Florist hadir dalam pemesanan kue dan parcel yang dapat di kostumisasi sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Apa saja kue dan parcel yang ada di Prestisa Florist? Mari kita lihat beberapa jenis kue dan parcel yang sering dipesan di Prestisa Florist:

Toko Kue Kota Gresik Online

Toko kue Kota Gresik prestis merupakan aneka kue yang lengkap serta memiliki bentuk yang beraneka ragam nan unik. Kue buatan Prestisa Florist juga dipastikan buatan rumahan yang mana memiliki cita rasa yang lezat sehingga cocok bagi para penggemar kue di Indonesia. Jenis kue yang tersedia di toko kue Kota Gresik Prestisa Florist seperti jenis kue cupcakes, kue pernikahan, kue tart, kue ulang tahun, dan kue manis lainnya. Prestisa Florist adalah salah satu toko kue Kota Gresik yang memiliki cita rasa kue dengan cita rasa seperti buatan rumah yang siap dikirim ke berbagai Kota di seluruh wilayah Indonesia

Cupcake

Cupcakes adalah jenis kue yang memiliki bentuk mirip kue mungul yang di cetak menggunakan paper cup serta cup kertas. Ya memang cupcakes ini sekilas mirip sekali dengan kue muffin yang mana sangat berbeda. Kue cupcakes ini dapat diisi dengan aneka selai manis seperti selai strawberry, coklat, dan selai nanas. Cupcakes juga dihias dengan hiasan yang cukup sederhana serta hiasannya yang memiliki memerlukan kreatifitas untuk menghasilkan bentuk cupcakes yang cantik dengan bentuk yang unik. Cupcakes ini cocok sekali dijadikan sebagai hidangan di acara-acara ulang tahun, pernikahan, serta pesta lainnya. Adapun toko bunga Kota Gresik yang menyediakan aneka kue cupcakes yang memiliki cita rasa yang lezat yang dapat Anda sesuai dengan desain custom yang Anda inginkan.

Kue Ulang Tahun

Kue ulang tahun ini juga tak kalah menariknya dengan cupcakes yang memiliki cita rasa yang lezat serta memiliki cita rasa manis. Biasanya penggunaan kue tart lah yang paling sering dijadikan sebagai kue ulang tahun dengan hiasan menarik diatasnya yang dilengkapi dengan lilin. Toko kue Gresik ini menyediakan aneka jenis kue ulang tahun yang Anda inginkan sesuai dengan tema orang yang sedang berulang tahun. Misalnya yang berulang tahun masih anak-anak maka Anda bisa memilih tema seperti tokoh kartun, tokoh superhero, robot, dan juga barbie. Bagi orang dewasa Anda bisa memesan desain kue ulang tahun seperti desain otomotif, desain bunga, sport, dan tema lainnya. Toko kue kota Gresik Prestisa Florist menyediakan berbagai jenis kue ulang tahun yang lengkap dan siap di kirim ke seluruh wilayah Indonesia.

Kue Tart

Jenis kue tart adalah jenis kue yang berlapis-lapis yang dilapisi serta di kirim dengan desain dan hiasan lainnya. Kue tart ini juga paling sering dijadikan kue ulang tahun, namun juga dapat digunakan sebagai kue pernikahan yang disusun. Prestisa Florist melayani pesanan kue tart dengan berbagai desain custom serta siap kirim ke rumah Anda

Toko Parcel Kota Gresik Online

Prestisa Florist selain menyediakan karangan bunga yang indah serta kue yang lezat juga menyediakan berbagai jenis bingkisan parcel yang lengkap. Sebagai toko parcel Kota Gresik yang terkenal Anda bisa memesan bingkisan yang dapat dijadikan pemberian kepada orang terdekat Anda seperti kolega, sanak saudara, dan orang terkasih Anda dihari lebaran, hari natal, silahturahmi, ataupun pemberian untuk orang yang sedang sakit. Adapun Prestisa Florist menyediakan parcel yang lengkap seperti parcel buahan-buahan, makanan ringan, biskuit, wafer, hingga pecah belah.

Parcel Buah

Parcel buah merupakan jenis parcel dengan isian buah-buahan yang lezat dan kaya nutrisi yang cocok sekali dijadikan bingkisan kepada orang terdekat Anda. Jika Anda memiliki teman yang sedang sakit sambil menjenguknya Anda bisa memberikan parcel buah ini dengan harapan teman Anda lekas sembuh. Adapun toko parcek Kota Gresik Prestisa Florist menyediakan aneka buah-buahan yang lengkap seperti buah apel, anggur, jeruk, pisang, dan masih banyak lagi buah-buah lainnya.

Parcel Lebaran

Dihari lebaran atau hari mulia lainnya tentu dijadikan hari untuk bersilahturahmi kepada sesama saudara ataupun kerabat dekat Anda yang mana sudah menjadi tradisi orang Indonesia. Ya seperti yang kita ketahui bahwa acaara silahturahmi tidak memberikan bingkisan yang terdiri dari makanan ringan seperti roti, makanan kaleng, wafer, dan juga biskuit. Toko parcel Gresik yakni Prestisa Florist juga menerima parcel lebaran yang siap dikirim keluar Kota.

Parcel Pecah Belah

Selain parcel yang berisikan makanan, toko parcel gresti Prestisa Florist juga menyediakan parcel pecah belah yang cocok sekali dijadikan bingkisan di acara-acara formal seperti acara formal kantor, keluarga, hingga orang terkasih Anda yang suka mengoleksi barang pecah belah. Prestisa Florist sebagai toko parcel Kota Gresik menyediakan aneka parcel pecah belah dengan kualitas terbaik, dan pilihanya juga lengkap meliputi cangkir, piring, mangkuk, hingga peralatan makan baik sendok dan garpu.
Toko bunga Kota Gresik Prestisa Florist juga menyediakan berbagai jenis karangan bunga yang sangat lengkap, serta tersedia juga kue dan parcel yang lengkap di kabupaten Kota Gresik. Prestisa Florist juga terkenal akan kualitasnya dalam menjajakan karangan bunganya sehingga review di Google mencapai nilai 4.8 yang artinya sangat memuaskan.

Buka 24 Jam

Anda ingin membeli karangan bunga namun sudah malam? Tenang saja karena Prestisa Florist siap melayani Anda selama 24 jam setiap harinya sehingga Anda tidak usah lagi repot mencari toko bunga lainnya.

Pesan dan Kirim Bunga di Kota Gresik

Dengan pemesanan online di toko Prestisa Florist menyediakan pelayanan secara profesional dengan fitur chat live sehingga Anda bisa berkonsultasi ke admin Prestisa Florist untuk memesan karangan bunga yang Anda inginkan. Juga Prestisa Florist menyediakan berbagai pemesanan karangan bunga, kue, dan parcel yang siap di kirim ke seluruh wilayah Indonesia.
Pelayanan 24 Jam
Garansi Uang kembali
Banyak Pelanggan Terpercaya
Pengiriman Cepat
Lokasi Seluruh Indonesia
Dengan 1000 Review terbaik

Testimonial