4 Jenis Parcel Yang Toko Parcel Kami Tawarkan Untuk Menemani Lebaran Esok

 4 Jenis Parcel Yang Toko Parcel Kami Tawarkan Untuk Menemani Lebaran Esok

Menyambut hari kemenangan Lebaran esok mungkin masih ada diantara anda semua yang bingung untuk memberikan bingkisan parcel yang seperti apa yang cocok diberikan kepada keluarga, rekan, teman anda. Parcel menjadi bingkisan yang spesial karena kesan eksklusif dapat anda dapatkan dengan bentuk parcel ini. Toko parcel kami hadir memudahkan anda semua, cukup dengan online dan meluangkan waktu selama 10 menit anda sudah dapat mengetahui siapa kami , produk yang kami tawarkan, semua terangkum jelas di artikel ini.

Toko parcel kami menawarkan 4 varian parcel yang bisa anda order dan berikan kepada orang – orang tercinta di tengah kehangatan hari raya lebaran ini.

4 variasi parcel yang toko parcel kami tawarkan yaitu :

  1. Parcel makanan adalah parcel dengan komposisi makanan ringan. Siapa yang tidak tergoda dengan hadirnya sirup beserta rombongannya.
  2. Parcel cookies berisi kue-kue kering yang sangat lezat dan menggoda. Nah cocok sekali untuk para penggemar cookies semisal buah hati anda , anak – anak dan kita semua yang menyukainya.
  3. Parcel pecah belah, biasanya terdiri dari barang-barang pecah belah yang terbuat dari keramik. Seperti, cangkir, piring, teko, gelas dan lainnya.
  4. Parcel premium, parcel premium ini bisa saja meliputi ketiga jenis parcel sebelumnya. Yang membedakan adalah size dan volume isinya saja. Cocok untuk diberikan kepada rekan bisnis ada.

Toko parcel kami menerima pengiriman parcel ke seluruh wilayah baik kecamatan maupun kelurahan di Jakarta , Bogor , Depok, Tangerang, dan Bekasi.  Sekilas mengenai kami langsung dapat anda temukan di profil ini. Singkatnya karena kami sudah menggeluti bisnis online sejak tahun 2012 dan besar harapan kami untuk bermitra dan berbagi kebahagiaan ramadan bersama anda serta keluarga menyambut hari lebaran yang sebentar lagi tiba.

Bentuk pembayaran yang toko parcel kami sediakan dapat melalui transfer ATM, paypal, kartu kredit, dan juga Alfamart. Terimakasih karna meluangkan waktunya untuk mampir ke artikel kami dan untuk pemesanan lebih lanjut serta keterangan lebih lanjut dapat hubungi Costumer Service kami pada kolom keterangan di bawah ini :

customer service prestisa