IMG_20141215_153020Membangun Hubungan Baik dengan Hadiah Tahun Baru

Hadiah adalah sebuah cara sederhana untuk mengungkapkan penghargaan, penghormatan atau rasa terima kasih kita terhadap seseorang. Memberikan hadiah tahun baru juga dapat menjadi sebuah cara untuk membangun hubungan yang baik dengan rekan kerja maupun atasan. Hal ini tentu akan memiliki efek yang positif terhadap karir anda kedepannya. Namun ketika datang waktunya memilih hadiah tahun baru untuk atasan anda, mungkin anda akan mulai merasa bingung memutuskan hadiah apa yang cocok untuk diberikan. Berikut adalah beberapa macam hadiah yang cocok diberikan untuk atasan :

Sebuah kalender meja. Tidak hanya harganya tidak terlalu mahal dan bisa menyesuaikan dengan anggaran anda, sebuah kalender meja juga mudah didapat. Kalender meja juga merupakan hadiah yang sangat cocok untuk momen pergantian tahun dimana atasan atau rekan kerja anda pasti akan memerlukan benda yang satu ini untuk mejanya.

Satu set pena. Hadiah berupa satu set pena merupakan hadiah yang pasti akan memiliki manfaat bagi rekan kerja atau atasan anda. Apakah sang penerima hadiah adalah seorang pria atau wanita, satu set pena akan selalu menjadi hadiah yang pantas diberikan.

Parsel. Parsel bisa diisi dengan apa saja. Namun jika anda tidak mengetahui secara pasti apa yang disukai oleh calon penerima, maka anda bisa mengambil langkah aman dengan memberikan parsel yang berisi bunga dan buah atau makanan ringan.