PCN-03Tips Membeli Parsel Makanan untuk Hadiah Tahun Baru

Menjelang tahun baru mungkin anda mulai berpikir untuk memberikan hadiah kepada orang-orang di sekitar anda. Salah satu jenis hadiah yang paling populer pada saat tahun baru adalah parsel. Parsel bisa diisi apa saja, namun pada masa sekarang jenis parsel yang banyak dipilih adalah parsel berisi makanan. Ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan sebelum menghadiahkan parsel berisi makanan.

Kualitas makanan. Kualitas tentu saja merupakan hal yang terpenting. Makanan-makanan yang akan dikemas dalam parsel harus memiliki kondisi yang baik dan tidak rusak.

Tampilan. Menata parsel mungkin terkesan sederhana, namun sesungguhnya hal ini membutuhkan ketelitian dan ketelatenan. Jika sebuah parsel tidak ditata dengan baik, hal ini akan dapat menyebabkan bentuk parsel menjadi rusak atau acak-acakan saat dikirimkan.

Pengiriman. Penting bagi anda untuk memilih toko penjual parsel yang bisa menjamin kiriman parsel sampai ke tujuan. Bukan hanya sekedar sampai ke tujuan, tapi juga sampai dalam keadaan baik dan tepat waktu.

Harga. Parsel yang terlalu mahal akan memberatkan kantong anda. Namun parsel yang terlalu murah juga akan menimbulkan tanda tanya. Karenanya pilih parsel yang dijual dengan harga yang wajar dan sesuai dengan kualitas produk dan pelayanan sebuah toko.

Pastikan anda memesan parsel hanya kepada toko-toko terpercaya dan telah berpengalaman. Toko-toko yang telah berpengalaman akan mampu menyediakan parsel yang memenuhi keempat kriteria diatas sehingga anda pun bisa bernapas lega.