PDC-02-Rp.1.800.000-150x150Toko Bunga Pondok Bambu – Sampaikan Rasa Belasungkawa dengan Bunga Papan Dukacita

Toko Bunga Pondok Bambu | Bunga papan dukacita telah lama menjadi sebuah cara klasik untuk menyampaikan rasa belasungkawa anda di masa berkabung. Warna bunga-bunga dari bunga papan yang indah diharapkan akan sedikit meringankan kesedihan mereka yang ditinggalkan dan menjadi mercusuar harapan yang mengingatkan kita akan semangat hidup.
Prestisa.com adalah toko bunga online yang melayani pemesanan bunga papan dukacita di Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur dan sekitarnya. Bunga papan dukacita di Prestisa.com hadir dengan harga yang bersahabat dengan dompet dan tidak akan membuat anda berduka. Dengan berbelanja di Prestisa.com, berbagai kemudahan bisa anda dapatkan. Kami menerima pesanan selama 24 jam sehari dan melayani pesanan jarak jauh, dengan demikian anda bisa memesan papan bunga dukacita darimanapun dan kapanpun anda mau. Kami juga menerapkan same day service sehingga anda tidak perlu khawatir jika membutuhkan bunga papan dukacita secara mendadak.

Toko Bunga Pondok Bambu – Sampaikan Rasa Belasungkawa dengan Bunga Papan Dukacita

Diantara produk-produk yang kami sediakan antara lain :

– Bunga Papan
– Bunga Meja
– Buket Bunga
– Parsel Bunga dan Buah
– Parsel Kue dan Minuman
– Dsb

Contoh produk-produk yang kami tawarkan bisa anda lihat langsung dengan mengunjungi website www.prestisa.com. Pemesanan pun bisa dilakukan dengan sangat mudah, yaitu hanya dengan mengirimkan email ke sales1@prestisa.com. Jika ada hal-hal lain yang ingin anda tanyakan, anda juga bisa menghubungi customer service via telepon di nomor  082298681272 dan pin BB 2314A919. Customer service kami akan selalu dengan senang hati membantu anda menemukan apa yang anda inginkan.

Toko Bunga Pondok Bambu – Sampaikan Rasa Belasungkawa dengan Bunga Papan Dukacita