Buket Bunga

Jual Buket Bunga

Buket Bunga

Bunga adalah tanaman yang sering hadir dalam berbagai suasana. Selain karena warna dan bentuknya yang indah, beberapa jenis bunga juga memiliki aroma harum. Yang menarik, setiap jenis dan warna bunga juga memiliki makna yang berbeda-beda dan mendalam. Oleh karena itu, bunga menjadi media untuk menyampaikan pesan atau ungkapan perasaan kepada seseorang.

Aneka Koleksi Buket Bunga

Lihat Selengkapnya

Fungsi dan Jenis Buket Bunga yang Wajib Diketahui

Buket bunga atau buket karangan bunga saat ini menjadi hal yang umum untuk berbagai suasana. Selama ini, buket identik dengan bunga yang dibawa oleh pengantin wanita saat prosesi pernikahan. Namun seiring waktu, buket juga marak digunakan untuk mengungkapkan ucapan selamat kepada seseorang. Beberapa momen yang cocok untuk mengirimkan buket karangan bunga adalah sebagai berikut:

  • Ucapan selamat untuk wisuda
  • Ucapan selamat untuk ulang tahun
  • Ucapan selamat untuk hari Ibu
  • Ucapan selamat untuk kesuksesan seseorang dalam pencapaian tertentu
  • Ungkapan kasih sayang kepada pasangan saat anniversary (ulang tahun pernikahan)
  • Ungkapan cinta untuk seseorang yang dicintai
  • Melamar seseorang

Dengan melihat momen – momen di atas, maka buket bunga sebenarnya dapat diberikan kepada siapa saja di mana Anda ingin menyampaikan pesan emosional atau menunjukkan simpati kepada penerima bunga tersebut.

Ada banyak sekali buket karangan bunga yang dapat dibuat saat ini. Buket tersebut hadir dengan bentuk dan bunga potong yang beragam. Ada beberapa jenis bunga yang cukup populer digunakan untuk buket bunga yaitu sebagai berikut

Buket Bunga Mawar

Buket karangan bunga mawar sudah menjadi hal yang sangat umum dan paling populer. Mawar memiliki bentuk bunga yang indah dan memiliki makna yang dalam. Setiap jenis mawar juga memiliki makna masing – masing, termasuk jumlah tangkai yang digunakan dalam suatu buket. Oleh sebab itu, banyak orang berminat untuk menggunakan bunga ini sebagai buket untuk diberikan kepada orang yang istimewa. Mawar selama ini dikaitkan dengan makna keindahan, cinta, dan persahabatan. Mawar juga memiliki aroma yang manis.

Buket Bunga Lily

Selain mawar, bunga lily juga populer untuk dijadikan sebagai buket karangan bunga. Bunga lily melambangkan keanggunan dengan aroma yang memikat. Ada banyak ragam bunga lily yang dapat dijadikan sebagai buket seperti calla lily, Madonna lily, dan stargazer lily dengan makna masing – masing.

Buket Bunga Daisy

Bunga gerbera atau daisy flower merupakan bunga yang memiliki bentuk serta warna yang indah. Karena keindahannya, bunga ini tidak hanya cocok untuk buket karangan bunga tangan saja tetapi juga untuk bunga meja, dekorasi pelaminan, dan hadiah keranjang untuk bayi baru lahir. Gerbera memiliki banyak pilihan warna menarik dengan makna yang berbeda-beda untuk setiap jenis warnanya. Bunga gerbera dapat menjadi pilihan untuk menunjukkan cinta dan persahabatan sehingga cocok diberikan untuk keluarga atau rekan usaha.

Buket Bunga Anyelir

Buket yang satu ini sangat cocok jika Anda mencari bunga potong yang memiliki daya tahan lama. Dengan sifatnya tersebut, bunga ini identik dengan cinta jangka panjang. Anyelir juga hadir dalam beberapa pilihan warna seperti anyelir merah melambangkan kasih sayang, anyelir merah muda melambangkan ungkapan syukur, sedangkan anyelir putih menyimbolkan harapan positif dan cinta yang murni.

Buket Matahari

Bunga matahari tampilan yang mencolok dengan warna orange kekuningan. Memilih buket bunga dari bunga matahari dapat memancarkan keceriaan dan kekaguman. Buket karangan bunga ini sangat cocok dijadikan sebagai hadiah untuk orangtua maupun teman.




© 2020 Prestisa