Ed Sheeran Jakarta – Daftar Lagu Yang Sukses Membuat Penontonnya Bernyayi Bersama

Ed Sheeran Jakarta – Daftar Lagu Yang Sukses Membuat Penontonnya Bernyayi Bersama

sumber : instagram

Siapa yang gak kenal penyanyi asal Inggris ini? Di konsernya 3 Mei yang lalu Ed Sheeran berhasil membuat GBK “bernyanyi” melantunkan sekitar 21 lagu, Ed Sheeran berhasil “membalas dendam” atas kegagalannya tampil di Indonesia tahun 2017 lalu. “I’d like to apologize and thank you, because I was supposed to be here in 2017”, ungkap Ed Sheeran

Penampilan Gitar Yang Memukau

Ed terkenal dengan ciri khasnya memainkan gitar saat manggung. Sepanjang konser ia kerap berganti gitar sesuai dengan lagu yang dibawakannya, Kalau dihitung ada 3 gitar; 2 akustik dan 1 gitar listrik. Walaupun berdiri di panggung sendirian, ditemani dengan suara Ed dan lantunan gitarnya yang khas membuat penonton merasa tersihir dan fokus akan penampilannya.

Biasanya kalau nonton konser berdiri, di konser ini semua penonton disediakan kursi duduk bahkan untuk yang berada persis depan panggung.

Lagu Apa Saja Yang Dibawakan ED?

Ed Sheeran tampil all-out di konser terakhirnya di Asia. Ia pun membawakan sekitar 21 lagu, 3 lagu lebih banyak dari yang diisukan kalua dia akan membawakan 18 lagu saja. Berikut daftar lagu yang berhasil kami catat selama konser berlangsung sesuai urutannya

  1. Caste On The Hill
  2. Eraser
  3. The A Team
  4. Touch and Go
  5. Dive
  6. Don’t
  7. Bloodstream
  8. Happier
  9. Love yourself (Justin Bieber cover)
  10. Tenefire Sea
  11. Kiss Me
  12. Give Me Love
  13. Galaway Girl
  14. I See Fire
  15. Thinking Out Loud
  16. Photograph
  17. Perfect
  18. Nancy Mulligan
  19. Sing
  20. Shape of You
  21. You Need Me, I Don’t Need You

2 Jam Yang Membuat Perasaan Dibawa Naik-Turun

Dibuka dengan Castle on the hill, semangat penonton menggebu-gebu dan ikut menyanyikan lagu-lagu yang dibawakan Ed. Ditengah performancenya, ia meminta penonton hening untuk menikmati lantunan lagu akustik yang dia bawakan, sampai dimana penonton kembali “meledak” saat Ed Sheeran menyanyikan lagu cover Love Yourself-nya Justin Bieber.

Penonton kemudian diajak berdansa ringan dalam lantunan galaway girl dan lanjut mengajak penonton bernyanyi bersama dalam lagu hitsnya thinking out loud, photograph, dan perfect.

Sempat sesaat hilang dari panggung, Ed Sheeran kembali ke panggung memakai kaos bergambarkan garuda dan membawakan lagu sing, shape of you, dan you need me I don’t need you sebagai penutup yang membuat penonton energetik, senang, berdansa, dan meninggalkan arena konser dengan hati ringan.

Info Tambahan Aja Nih!

Makanan yang dicicip Ed Sheeran saat di JakartaWalaupun membawa koki pribadinya, ternyata Ed sempat mengunjungi salah satu restoran Indonesia di kawasan Menteng Jakarta. Dari sekian hidangan yang disajikan, ia pun menunjukkan kesukaannya pada rending dan tempe cabai ijo.




© 2020 Prestisa