Florist Bunga Tulip di Karawang, Jawa Barat

Florist Bunga Tulip di Karawang, Jawa Barat

Florist Bunga Tulip di Karawang, Jawa Barat.

Florist Bunga Tulip di Karawang, Jawa Barat

 

Prestisa adalah toko bunga online yang  menjual bunga potong dalam bentuk hand bouquet, bunga meja, standing flower dan bunga papan. Bermula dari sebuah bisnis rumahan yang berdiri pada tahun 2012 di sebuah garasi rumah. Dalam distribusinya prestisa bekerjasama dengan toko bunga local di setiap daerah seluruh indonesia sehingga menjadikan produk yang anda pesan dalam keadaan fresh.

Toko bunga prestisa adalah toko bunga online yang menjual bunga potong dalam bentuk hand bouquet, bunga meja,standing flower dan bunga papan. Bermula dari sebuah bisnis rumahan yang berdiri pada tahun 2012 di sebuah garasi rumah. Dalam distribusinya prestisa bekerjasama dengan toko bunga local di setiap daerah seluruh indonesia.

Tulip merupakan tumbuhan tahunan berumbi yang tingginya antara 10–70 cm, daunnya berlilin, berbentuk sempit memanjang berwarna hijau nuansa kebiru-biruan, dan bunganya berukuran besar terdiri 6 helai daun mahkota. Tulip hasil persilangan menghasilkan bunga berwarna tunggal, merah, oranye, kuning, hijau, biru, ungu, atau berbagai macam kombinasi dan gradasi warna. Tulip menghasilkan biji-biji berbentuk bundar pipih yang dibungkus kapsul kering.

Jenis – jenis bunga Tulip sebagai berikut :

1. Bunga Tulip Apricot Beberapa jenis kembang tulip nan mempunyai kembang lebih dahulu ialah jenis single early dengan mahkota nan berlapis indah. Bunga ini secara unik hanya memiliki enam daun nan berupa mahkota.

Single early ialah hasil dari spesies tulip nan kemudian disebut sebagai Duke Van Thol. Tumbuhnya kembang ini nyaris sangat pendek jika dibandingkan dengan kembang tulip lainnya. Tingginya hanyalah sekitar 20 hingga 30 cm saja. Bunga tulip nan termasuk dari jenis ini ialah apricot beauty.

2. Bunga Tulip Double Early Bunga tulip dengan jenis double early merupakan jenis tulip nan kuat dan berbatang besar. Tinggi dari kembang tulip nan masuk dalam jenis ini ialah sekitar 20 hingga 30 cm. Sedangkan jenis kembang tulip nan masuk dalam spesies ini ialah peach blossoms .

3. Kaufmaniana Jenis tulip ini sedikit lebih unik, sebab ia berasal dari Turkestan. Sebagaimana tulip lainnya, tinggi dari batang tulip ini ialah sekitar 20 hingga 30 cm. Bunga tulip jenis ini dapat berbunga di bulan Maret, saat kembang nan lainnya belum mekar. Bunganya memiliki karakter nan pendek dengan kelopak lebar dan terbuka siap menerima cahaya matahari.

4. Fosteriana Jenis tulip nan satu ini berasal dari Asia Tengah. Ia bisa berbunga pada bulan April. Tanaman ini memiliki tinggi nan cukup, yaitu sekitar 20 hingga 52 cm. Apabila menginginkan jenis kembang ini, maka contoh nan tepat ialah purissisama.

5. Bunga Tulip Triumph Jenis kembang nan mengembang dengan kriteria sedikit terlambat ialah Triumph. Ciri fisik dari kembang ini ialah memiliki bentuk bulat sedikit menyerupai telur, dan dapat kuat bertahan dalam berbagai keadaan.

Bunga ini, biasanya banyak disukai oleh perangkai bunga, karena itu dikenal pula sebagai tulip potong. Mempunyai tinggi tanaman nan sedang berkisar antara 21 hingga 42 cm.

Biasanya kembang tulip jenis ini mengembang di pertengahan dari bulan April. Keunikan lainnya dari jenis ini ialah adanya kutivar nan mempunyai aneka ragam warna.

6. Bunga Tulip Darwin Hybird Bunga tulip jenis ini mempunyai keunikan dari segi ukurannya nan cukup besar. Sehingga sangatlah sinkron apabila dipakai sebagai kembang potong. Selain itu, keunggulan lainnya dari kembang tulip jenis ini ialah pemeliharaannya nan begitu mudah.

Sehingga, banyak petani nan memakai jenis kembang darwin hybird ini. Produksi kembang tulip jenis ini sangatlah melimpah. Tidak mengherankan apabila kembang ini ialah salah satu unggulan dalam pertanian.

7. Bunga Tulip Greigii Jenis kembang tulip nan satu ini ialah kembang tulip dengan ukuran nan lebar, dengan kelopaknya nan terbuka. Selain itu, dasar kembang biasanya berwarna gelap sehingga membuat siapa pun merasa tertarik buat menanamnya. Bunga tulip jenis ini asalnya sebenarnya dari Turkestan.

8. Bunga Tulip Single Late Jenis kembang tulip nan satu ini memiliki ciri berbunga lebih lambat dari sebelumnya. Bunga tulip single late ini biasanya akan mengembang dan berbunga di akhir bulan April. Terkadang malah masuk bulan Mei baru berbunga.

9. Bunga Tulip Double Late Bunga tulip jenis ini mempunyai daun mahkota kembang nan besar-besar dan tampak bersusun-susun. Sehingga dijuluki double late. Susunan mahkota kembang ini tampak indah. Bunga tulip ini tak tahan terhadap hujan ataupun cuaca lainnya nan cukup ekstrim. Misalnya, tak tahan terhadap angin kencang. Bunga tulip jenis double late ini berbunga di akhir bulan April.

Di Toko Bunga Prestisa kami menyediakan berbagai macam variasi bunga lainnya seperti :

  1. Hand Bouquet
  2. Bunga Meja
  3. FlowerBox
  4. Wedding
  5. Duka Cita
  6. Congratulation

Dan masih banyak berbagai variasi bunga di toko bunga kami. Bagaimana Cara Pemesanan Bunga di Website kami ? Caranya mudah. Kunjungi website kami untuk melihat lebih detail cara pemesanan via website. Jangan khawatir dengan pengiriman yang lambat karena cabang toko kami sudah hampir terserbar diseluruh pelosok Indonesia, waktu pengiriman sekitar 4 – 5 Jam jadi tidak diragukan lagi jika membeli bunga di toko bunga Prestisa.

Dapat kan Promo menarik jika membeli di toko bunga Prestisa mulai dari potongan harga, cash back Rp.100.000 dan Gebyar Point Prestisa yang dapat ditukar berbagai hadiah menarik.

Ayo pesan bunga sekarang juga di toko bunga Prestisa gak akan nyesel loh beli bunga di toko kami dapatkan pelayanan terbaik dari kami dan promo menarik lainnya.

Dan kami akan mengirimkan pesanan anda sekarang juga!. Untuk pemesanan anda bisa menghubungi nomor di bawah ini:

kontak

Salam,

Prestisa

Head Office
Jl. Merak 5 no 5A
Perumahan Inkopol, Jaksampurna
Bekasi Barat, Jawa Barat, Indonesia
17145.




© 2021 Prestisa