Ide Sederhana Dekorasi Ruang Makan untuk Natal

Ide Sederhana Dekorasi Ruang Makan untuk Natal

1387856316Ide Sederhana Dekorasi Ruang Makan untuk Natal

Jika anda akan mengadakan acara makan malam kecil-kecilan saat Natal namun tidak memiliki waktu untuk melakukan dekorasi ruangan besar-besaran, ada beberapa hal sederhana yang mudah dilakukan untuk itu.

Pohon Natal dari lampu. Jika keadaan tidak memungkinkan anda untuk membeli pohon Natal, anda bisa berkreasi dengan membuat ‘pohon’ Natal anda sendiri. Lampu led hias bisa dirangkai pada ranting-ranting kering hingga membentuk pohon Natal. Anda bisa memilih warna lampu yang sesuai dengan tema klasik Natal yaitu warna merah, putih, dan hijau.

Bunga meja. Meja di ruang tamu atau di ruang makan anda akan terasa kurang lengkap tanpa kehadiran bunga meja. Bunga meja tidak hanya indah, tapi juga membawakan kesan yang lebih segar ke dalam ruangan. Untuk bunga meja di meja makan, pastikan anda tidak memilih bunga dengan bau yang terlalu tajam. Bunga dengan wangi yang terlalu tajam akan berisiko mengalahkan aroma masakan yang disajikan.

Lilin. Cahaya indah dari lilin-lilin yang ada akan membuat suasana makan malam tidak hanya elegan, tapi juga lebih romantis. Sama halnya dengan bunga meja, jika anda memutuskan untuk menggunakan lilin beraroma, pastikan jangan memilih yang beraroma tajam.

Serbet. Letakkan sebuah serbet yang dilipat secara kreatif di tempat setiap orang. Serbet yang dilipat secara kreatif adalah sebuah cara sederhana untuk membuat meja makan terlihat semakin unik.




© 2020 Prestisa