Karangan Bunga Standing Flowers

Karangan Bunga Standing Flowers

Karangan Bunga Standing Flowers

Karangan bunga standing flower adalah jenis rangkaian bunga segar yang hampir sama seperti rangkaian bunga meja. Yang membedakan keduanya adalah media tumpuan yang digunakan. Jika rangkaian bunga meja menggunakan tumpuan berupa vas, standing flower menggunakan standing rak yang posisinya lebih tinggi daripada vas. Untuk penempatan dan fungsinya, standing flower biasanya lebih sering digunakan sebagai pelengkap dan mengisi ruangan – ruangan yang kosong seperti di sudut ruangan, di samping pintu, dan ruangan lainnya. Sama seperti rangkaian bunga pada umumnya, bunga yang digunakan untuk rangkaian bunga ini sangat beragam baik dari segi jenis maupun warna.

Standing Flowers Duka Cita

Lihat Selengkapnya

Standing Flowers Pernikahan

Lihat Selengkapnya

Standing Flowers Ucapan Selamat

Lihat Selengkapnya

Inilah Jenis Karangan Bunga Standing Flower

Ketika memesan karangan bunga standing flower, Anda dapat meminta secara khusus jenis bunga yang akan digunakan misalnya rangkaian bunga mawar, bunga tulip, bunga lily, bunga anggrek, bunga gerbera, bunga sedap malam, atau yang lainnya. Selain menawarkan keleluasaan dari pemilihan jenis bunga, bunga, desain rangkaian bunga standing ini juga dapat dipesan dengan desain tertentu sesuai dengan keinginan pemesannya. Berikut ini adalah beberapa contoh bunga standing yang sering digunakan untuk pelengkap suatu acara.

Bunga Standing Dukaccita

Sesuai dengan namanya karangan bunga ini biasanya ditujukan untuk suasana dukacita atas meninggalnya seseorang. Suasana dukacita identik dengan kesedihan sehingga bunga – bunga yang digunakan biasanya yang berwarna lembut atau putih seperti mawar putih, lily putih, dan baby breath. Bunga tersebut nantinya akan dirangkai bersama dan kadang dilengkapi dengan pita putih serta daun – daun hijau agar tampilannya tidak terlalu pucat.

Selain bernuansa putih, bunga dukacita biasanya juga menggunakan kombinasi warna putih dan kuning. Jenis bunga yang digunakan untuk warna kuning tersebut dapat menggunakan bunga mawar kuning atau krisan kuning. Pilihan lainnya adalah kombinasi mawar putih, mawar berwarna cream, dan bunga baby breath untuk mendapatkan tampilan yang elegan sekaligus menenangkan.

Bunga Standing Pernikahan

Rangkaian bunga yang satu ini memiliki kesan yang sangat berbeda dengan bunga duka cita karena identik dengan suasana kebahagiaan. Bunga standing untuk pernikahan biasanya lebih semarak dan berwarna – warni. Bunga-bunga tersebut dapat ditempatkan di ruang-ruang kosong di dekat pelaminan atau di pintu masuk menuju pelaminan. Pemilihan warna bunga tersebut dapat disesuaikan dengan tema acara pernikahan. Jenis bunga yang dapat digunakan untuk karangan bunga ini adalah bunga mawar merah, pink, tulip, krisan, aster, bunga daisy, dan masih banyak lagi

Bunga Standing Ucapan Selamat

Bunga standing ini dapat ditujukan untuk ucapan selamat atas kesuksesan seseorang, selamat untuk pembukaan usaha baru, ucapan ulang tahun, atau yang lainnya. Bunga – bunga untuk rangkaian bunga ini dapat disesuaikan dengan selera orang yang akan menerimanya. Apalagi jika bunga tersebut akan ditujukan secara personal. Untuk jenis rangkaian bunga ini, Anda dapat menambahkan tulisan ucapan selamat bagi penerima. Tulisan tersebut dapat berupa kartu ucapan atau tulisan di semacam kertas lebar yang dilingkarkan pada rangkaian bunga tersebut.

Karangan bunga standing flower saat ini hadir dalam beberapa tipe. Pastikan untuk memilih bunga standing dengan tumpuan yang kokoh. Pertimbangkan ketinggian dari tumpuan tersebut. Sebaiknya pemilihan tinggi tumpuan disesuaikan dengan tempat di mana bunga standing itu akan diletakkan. Tumpuan untuk bunga standing biasanya terbuat dari rangka besi sehingga menjamin bunga tersebut dapat berdiri dengan kokoh. Anda juga dapat menambahkan aksesoris lain untuk mempercantik tampilan bunga tersebut misalnya dengan menambahkan pita.




© 2020 Prestisa