Kisah Cinta Valentine- Cinta Mawar & Galih

Kisah Cinta Valentine- Cinta Mawar & Galih

Cinta Mawar & Galih

valentines-flowers3

Kisah cinta valentine |Membayangkan puncak gunung yang tinggi penuh dengan bukit-bukit jalur yang terjal melewati tebing-tebing jika cuaca hujan datang tubuhnya memeluk kedinginan. Ini kisah cinta dua hati yang menguji cinta mereka pada mental dan fisik bahkan alam dan tuhan yang menjadi saksi kisah mereka. Menaklukan gunung adalah tujuan dua hati ini sejauh mana cinta mereka bertahan. Seperti dalam film 5cm makna yang terkandung “Yang kita perlu sekarang cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya, tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya. Leher yang akan lebih sering melihat keatas. Lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja. Hati yang akan berkerja lebih keras dari biasanya. Serta mulut yang akan selalu berdoa”.

Sebut saja nama si wanita dengan mawar dan pria bernama galuh. Mawar seorang wanita manja, cerdas, ceria, dan ceroboh. Galuh seorang pria petarung, romantis, dan suka emosi. Keseharian si mawar dalam hidup dia suka menulis tentang cinta dan bekerja di sebuah perusahaan. Sedangkan galuh seorang penyanyi cafe terkadang dan sisanya merawat ibunya yang sakit. Galuh memang cinta sekali pada gunung semenjak iaa berada dibangku sekolah kelas sma serta aktif pada organisasi alam. Awal mereka bertemu di sebuah tempat toko buku mawar mencari membaca buka tentang sastra puisi, sedangkan galih mencari buku tentang musik. Galih melihat sosok mawar yang penuh dengan misteri, akhirnya galih memberanikan diri untuk berkenalan. Hingga mereka dekat satu sama lain dan menjalin cinta satu sama lain. Suatu hari mawar bingung untuk menulis tentang cinta karena kebuntuan dia bercerita pada galih. Untuk itu galih mengajak mawar menanjak gunung untuk melihat keindahan alam dan bercerita banyak hal sampai kau dapatkan inspirasi yang kamu cari dsana.

kisah tentang gunung menarik mawar untuk menanjak serta menginginkannya sampai puncak gunung bersama galih. mereka mulai menaklukan gunung dari pulau jawa sampai gunung di seluruh indonesia. Suatu saat mawar mulai mengerti apa yan disukai oleh galih tentang keindahan gunung serta makna perjalanan cinta mereka. Pada suatu hari galih bermaksud melamar mawar serta memberikan kejutan pada dia. Tepat pada tgl 10 februari 2006 galih dan mawar berada di kota lombok. Tepat pada tgl 14 feb 2006 galih melamar mawar diatas puncak gunung rinjani dengan berkata ” maukah kau menikah denganku..!!” mawar menjawab ” aku sangat bahagia galih, aku mau menikah denganmu” dengan memberikan senyuman dengan memeluk erat tubuhnya.

Cerita ini bisa menjadi inspirasi bagi kita semua bahwa cinta adalah ketulusan, perjuangan, melengkapi, keyakinanan serta banyak hal. Jika anda cinta pada seorang kejarlah dan berikan kebahagian padanya tunjukan pada suatu spesial pada kekasih anda. Momentum 14 februari 2015 adalah hari saling kasih untuk kekasih, kerabat, bahkan orangtu maupun gebetan yang lagi dincer..hehehe.  Berikanlah yang spesial untuk mereka. “story love for someone spesial”

Penulis: LK




© 2020 Prestisa