Membuat Resolusi Tahun Baru

Membuat Resolusi Tahun Baru

Resolusi-Tahun-BaruMembuat Resolusi Tahun Baru

Tahun baru biasanya identik dengan resolusi. Orang membuat resolusi atau janji-janji tentang hal-hal yang harus dilakukan atau ingin diraih bagi diri sendiri pada tahun-tahun berikutnya. Sebelum membuat resolusi, anda harus punya komitmen untuk benar-benar melaksanakan janji-janji anda. Tidak ada salahnya untuk membuat daftar tentang hal-hal yang ingin dilakukan atau pencapaian-pencapaian yang ingin diraih pada tahun berikutnya.

Tulis tangan daftar resolusi anda pada secarik kertas dan simpan kertas tersebut meski tahun telah berganti. Daftar resolusi yang anda buat bisa tentang apa saja, apakah itu peningkatan dalam khal pekerjaan, atau keinginan untuk mewujudkan mimpi-mimpi yang anda miliki.

Satu hal yang terpenting, jangan sampai resolusi yang anda buat kemudian dilakukan saja seiring berlalunya waktu. Untuk itu, anda bisa melipat kertas tersebut dan dimasukkan ke dalam dompet. Kertas berisi daftar resolusi ini kemudian akan menjadi pengingat bagi diri anda bahwa anda memiliki tujuan-tujuan serta target-target yang ingin anda raih. Sesekali anda bisa melihat kembali kertas berisi resolusi tersebut untuk memotivasi diri sendiri di masa depan.

Daftar resolusi tahun baru yang anda buat harus bisa menjadi motivasi bagi anda untuk menjadi orang yang lebih baik dan lebih sukses lagi di tahun-tahun berikutnya. Apabila anda menjalankannya dengan sungguh-sungguh, maka cepat atau lambat apa yang menjadi target dan tujuan anda pasti akan bisa diraih suatu saat kelak.




Head Office :
Ruko pasar sinpasa summarecon bekasi No B-32, RT.003/RW.005, Marga Mulya
Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat 17142
© 2021 Prestisa