Nobar dan Bukber Dengan Adik-Adik Panti Asuhan Al Amanah Bekasi

Nobar dan Bukber Dengan Adik-Adik Panti Asuhan Al Amanah Bekasi

Image

Bekasi, 7 July 2015 – Pada bulan ramadhan, banyak orang berbondong-bondong untuk melakukan kegiatan amal. Ada yang melakukan buka bersama dengan anak yatim, membagikan takjil gratis untuk orang-orang dan juga membagikan makanan untuk sahur atau biasa disebut  Sahur On The Road (SOTR).
Di bulan yang penuh berkah ini, Prestisa.com mencoba untuk melakukan hal yang berbeda dari biasanya. Dimana kebanyakan orang atau organisasi melakukan kegiatan amal dengan hanya berbuka bersama atau sahur on the road (SOTR), namun Prestisa.com mencoba hal yang baru bagi kami. Yup, kami mengadakan acara nonton dan buka bersama adik-adik panti asuhan Al Amanah Bekasi di Blitzmegaplex Grand Galaxy Park Bekasi. Dalam acara ini Prestisa tidak sendirian, kami juga mendapat support dari Cinamona.

Image

Selesai menonton film  Minions di Blitzmegaplex kami langsung menuju panti asuhan Al Amanah untuk melaksanakan Sholat Ashar bersama, dan kemudian dilanjutkan dengan acara games yang cukup seru. Dalam acara games ini, siapa pun yang bisa memenangkan game tersebut akan mendapatkan bingkisan yang dipersembahkan khusus oleh Blitzmegaplex. Salah satu game yang cukup menarik adalah melanjutkan bacaan surat yang dibacakan oleh panitia.

Image

Tak terasa waktu cepat berlalu, dan kami pun berbondong-bondong mengambil takjil yang sudah disediakan sejak awal. Lalu kami melanjutkan untuk melaksanakan Sholat Maghrib berjamaah. Setelah sholat, kami pun langsung membagikan makanan kepada adik-adik panti.

Image

Di akhir acara, Prestisa.com mendapat kenang-kenangan dari pihak Panti Asuhan Al Amanah yang di terima oleh General Manager Prestisa.com yaitu Bapak F Rohedi Cesaria Kurnia.
Semua acara berjalan dengan lancar, dan kami sangat bersyukur akan itu. Prestisa.com mengucapkan terima kasih kepada Cinamona dan tentunya Blitzmegaplex Grand Galaxy Park Bekasi yang telah membatu dalam melancarkan acara.

 

Supported by :

Image

ImageImage




© 2020 Prestisa