ONE OK ROCK JAKARTA : Sukses Membuat GBK Terguncang

ONE OK ROCK JAKARTA : Sukses Membuat GBK Terguncang

Taka, vocalis (kiri) dan Toru, guitarist (kanan)

3 Mei yang lalu, One Ok Rock sukses menjadi opening act konser Ed Sheeran. Band rock asal Jepang ini menjadi yang ditunggu-tunggu kehadirannya datang ke Indonesia oleh penggemar musik punk-rock. Walaupun karya-karya lagu ciptaan lagu mereka mayoritas berbahasa Jepang, namun fan-based mereka tersebar di seluruh dunia, salah satunya Indonesia.

Ryota dengan gitarnya

Konser yang dimulai pukul 18.45 di Gelora Bung Karno kemarin terasa sangat cepat. Sebagai opening act, band yang terdiri dari 4 personil; Taka (vocalis), Toru (gitar), Ryota (bassist) dan Tomoya (drummer); berhasil menggebrak panggung GBK dengan membawakan 8 lagu mereka.

Diawali dengan lagu Push Back (yang merupakan lagu favorit Taka dari album Eye of the Storm), panggung GBK pun memanas. Dalam mensupport Ed Sheeran di Asian tour-nya kali ini, One Ok Rock banyak membawakan lagu dari album terbarunya dengan lirik bahasa inggris. Tapi ada juga lagu andalan mereka yang hits seperti The Beginning dan Clock Strikes yang pastinya bikin pecah!

Kunjungan ke-2 kalinya di Indonesia

Kerennya mendengar langsung tarikan suara Taka

Sempat berbincang dengan audience, Taka mengutarakan bahwa ini adalah kali ke-dua One Ok Rock singgah di Indonesia. Ia pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para fansnya di Indonesia serta “memanas-manasi” penonton untuk siap menyambut Ed Sheeran selanjutnya

Penampilan yang Enerjik dan All-Out

Sebagai salah satu band papan atas di Jepang, tidak heran bahwa penampilan mereka luar biasa! Walaupun hanya tampil sebentar (sekitar 45 menit), One Ok Rock mampu memberikan yang terbaik. Semua personil sangat enerjik dan enjoy membawakan lagu mereka, dan hebatnya lagi lagu yang mereka mainkan suaranya sangat mirip dengan rekaman lagu digital mereka.

8 Lagu Yang Bikin Penonton Panas

Keramaian penonton saat menonton One Ok Rock

Apa aja sih lagu yang mereka bawakan?

  1. Push Back – Eye of the Storm
  2. Deeper Deeper – Zinsei Kakete Boku Wa
  3. Clock Strikes – Zinsei Kakete Boku Wa
  4. Head High – Eye of the Storm
  5. Stand Out Fit In – Eye of the Storm
  6. The Beginning – – Zinsei Kakete Boku Wa
  7. Mighty Long Falls – 35xxxv
  8. Wasted Nights – Eye of the Storm

Bikin Nagih!

Sebagai opening act, One OK Rock mampu meninggalkan impression yang kuat untuk penontonnya. Sayangnya lagu yang dibawakan kurang banyak nih! Jadi pengen nonton konser tunggalnya, semoga dalam waktu dekat mereka mengadakan konser tunggal ya.




© 2020 Prestisa