Aneka Parcel

Aneka Parcel di Prestisa

Parcel adalah bentuk hadiah untuk orang lain yang tentunya sudah dikenal banyak orang. Bentuk hadiah yang satu ini ada bermacam – macam jenis, tapi tidak banyak orang tahu tentang penggolongannya. Bagi Anda yang ingin belajar seputar jenis – jenis hadiah yang satu ini, mari bahas bersama beberapa yang terkenal berikut ini!

Parcel Buah

Lihat Selengkapnya

Parcel Pecah Belah

Lihat Selengkapnya

Parcel Makanan

Lihat Selengkapnya

Parcel Baby Born

Lihat Selengkapnya

Apakah Anda Tahu Tentang Jenis – Jenis Parcel?

Parcel Buah

Seperti namanya, hadiah yang satu ini diisi oleh buah – buahan. Parcel jenis ini cukup fleksibel dalam susunannya. Selama Anda mengisinya dengan buah, tentu tidak akan ada masalah. Tapi jenis yang satu ini memiliki kelemahan dibandingkan jenis parcel lainnya. Hal ini adalah waktu kesegaran.

Buah tentu bisa menjadi busuk ataupun tidak enak jika dibiarkan lama. Karena dalam kemasan hadiah terlalu lama, buah yang dikemas di dalamnya, biasanya jadi lebih mudah busuk. Jadi saat memilih buah untuk dimasukan menjadi hadiah ini, Anda harus pastikan jenis – jenis yang bisa bertahan lama.

Pilihan lain adalah memberikannya pada pihak yang pasti menghabiskannya. Contoh memberikan hadiah buah ini saat menjenguk orang sakit. Orang sakit tentu perlu konsumsi buah yang cukup untuk kesehatan tubuh. Jika buah hadiah ini langsung dikonsumsi, tentu saja tidak masalah.

Parcel Bayi

Parcel tipe ini biasanya digunakan untuk menyampaikan rasa ikut bersyukur atas kesehatan ataupun kelahiran bayi. Acara ulang tahun bayi tentu bisa juga menggunakan hadiah yang tipe ini. Untuk isi hadiah ini sendiri, tentu adalah segala sesuatu yang berhubungan dengan bayi.

Mulai dari popok, makanan bayi, susu formula dan bahkan mainan bayi. Karena berupa hadiah untuk bayi, Anda tentu harus pastikan tampilannya sesuai untuk kanak – kanak. Warp dan pita dipilih warna yang colourful dan sebisa mungkin memiliki daya tarik tersendiri dari tampilannya.

Parcel Kue Kering

Parcel jenis yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi. Bagi Anda yang sering pergi ke supermarket saat acara ataupun hari besar, akan bisa menjumpai hadiah yang satu ini. Sesuai namanya, jenis yang satu ini diisi dengan banyak makanan kering. Di supermarket, makanan kecil yang dijual dalam bentuk parcel ini akan memiliki harga khusus yang sudah termasuk dengan kemasannya.

Selain yang dibeli di toko, banyak orang saat hari besar juga membuat jenis hadiah yang satu ini. Kue – kue kering buatan sendiri dibungkus dengan plastic kemasan lucu ataupun toples untuk nantinya dijadikan parcel satu set. Hadiah seperti ini biasanya diberikan saat bertamu ke kerabat dekat di hari raya seperti Lebaran, Natal dan tahun baru.

Parcel Sembako

Bingkisan hadiah yang berisi sembako ini lebih sering diberikan saat ada acara syukuran. Saat ada yang merayakan mantu, kelahiran bayi ataupun sekedar perayaan sunatan anak, banyak orang tua menyebarkan parcel sembako. Pilihan ini sama saja dengan menyebarkan bancaan untuk keperluan syukuran. Seperti namanya, Anda harus memastikan isinya merupakan sembako lengkap. Tentu jumlahnya tidak harus banyak, yang penting adalah kelengkapan sembilan jenis-nya.

Tentu golongan diatas hanya sebagian dari masih banyak lagi bentuk dari hadiah spesial ini. Golongan lain bisa berupa, parcel simbolis, bunga dan bahkan ada yang berisi uang. Tentu setiap parcel ini ada, tapi penggunaanya lebih niche daripada jenis yang sudah dijelaskan di atas.

Sekian bahasan dari beberapa jenis parcel yang populer. Mudah – mudahan bahasan diatas membuka wawasan Anda seputar hadiah yang sering digunakan ini. Terima kasih sudah membaca!




© 2020 Prestisa