Pesan Bunga Tulip di Karawang, Jawa Barat

Pesan Bunga Tulip di Karawang, Jawa Barat

Pesan Bunga Tulip di Karawang, Jawa Barat.

Pesan Bunga Tulip di Karawang, Jawa Barat

 

Toko Bunga Prestisa adalah toko bunga online, kami hanya sebagai perantara orang ke-3 dalam pemesanan bunga. Kami telah bekerja sama dengan toko bunga – toko bunga di daerah rumah anda. Toko Bunga Prestisa adalah toko bunga online yang  menjual bunga potong dalam bentuk hand bouquet, bunga meja, standing flower dan bunga papan.

Bermula dari Toko Bunga Prestisa hanyalah sebuah bisnis rumahan yang berdiri pada tahun 2012 di sebuah garasi rumah. Dalam distribusinya prestisa bekerjasama dengan toko bunga local di setiap daerah seluruh indonesia sehingga menjadikan produk yang anda pesan dalam keadaan fresh.

Di Toko Bunga Prestisa kami menyediakan berbagai macam variasi bunga lainnya seperti :

  1. Hand Bouquet
  2. Bunga Meja
  3. FlowerBox
  4. Wedding
  5. Duka Cita
  6. Congratulation

Dan masih banyak berbagai variasi bunga di toko bunga kami. Bagaimana Cara Pemesanan Bunga di Website kami ? Caranya mudah. Kunjungi website kami untuk melihat lebih detail cara pemesanan via website. Jangan khawatir dengan pengiriman yang lambat karena cabang toko kami sudah hampir terserbar diseluruh pelosok Indonesia, waktu pengiriman sekitar 4 – 5 Jam jadi tidak diragukan lagi jika membeli bunga di toko bunga Prestisa.

Dapat kan Promo menarik jika membeli di toko bunga Prestisa mulai dari potongan harga, cash back Rp.100.000 dan Gebyar Point Prestisa yang dapat ditukar berbagai hadiah menarik.

Ayo pesan bunga sekarang juga di toko bunga Prestisa gak akan nyesel loh beli bunga di toko kami dapatkan pelayanan terbaik dari kami dan promo menarik lainnya.

Dan kami akan mengirimkan pesanan anda sekarang juga!

Untuk pemesanan anda bisa menghubungi nomor di bawah ini:

kontak

Salam,

Prestisa

Head Office
Jl. Merak 5 no 5A
Perumahan Inkopol, Jaksampurna
Bekasi Barat, Jawa Barat, Indonesia
17145.

Mereka Percaya Prestisa


Toko Bunga Jakarta

Prestisa

© 2019 Prestisa