Web Analytics Made Easy - StatCounter

PPKM

PPKM – Persatuan Pemadam Kelaparan Rakyat

Lets Join Us

Penjelasan Tentang PPKM

Program PPKM Merupakan Program kolaborasi antara Prestisa, Komunitas Tangan di Atas, Serta Tim @Infobekasi.coo. Program ini bertujuan untuk membantu mereka yang terdampak akibat Pandemi. Program yang juga menjadi wadah terbuka bagi siapapun untuk bersinergi, mengulurkan tangan bagi mereka yang membutuhkan. UKM kuliner & Masyarakat umum, Panti Asuhan, hingga orang di sekitar kita yang mungkin membutuhkan uluran tangan, di wilayah Bekasi.

Kami berkolabolasi untuk melakukan pembagian 500 Nasi Box / hari selama pandemi di titik yang berbeda tiap harinya. Titik pembagian nasi box akan kami infokan setiap hari pada akun sosial media Instagram @Prestisa_id, @Infobekasi.coo & @OfficialTDA setiap harinya.

Mari bergabung bersama kami untuk membuat program ini terus berlanjut hingga semakin banyak mereka yang terbantu.

Nomor Rekening: 156.05.9797979.0 A/N TDA BEKASI PEDULI.

Perkenalkan Kami

Prestisa adalah sebuah workplace yang bermitra dengan florist – florist profesional, serta berkomitmen untuk membantu Ribuan UMKM Florist di Indonesia.

Mitra – mitra kami menyediakan berbagai jenis karangan bunga seperti bunga papan, bunga meja, bouquet bunga tangan, bunga dekorasi pernikahan, dekorasi mobil pengantin, dll.

Kami melayani pemesanan karangan bunga selama 24 jam. Dengan didukung perangkai yang professional dan ahli, kami dapat menghadirkan karangan bunga sesuai impian Anda dengan mutu yang berkualitas.

Komunitas Bisnis Tangan Di Atas (TDA) adalah komunitas wirausaha terbesar di Indonesia, wadah bergabungnya para wirausahawan Indonesia. TDA didirikan pada Januari 2006 oleh Badroni Yuzirman dan 6 pengusaha lainnya. Sampai 2017 telah bergabung tidak kurang dari 15.000 member TDA dan di antaranya terdapat lebih dari 6.000 member terdaftar. Sampai tahun 2013, TDA telah hadir di 61 kota di seluruh Indonesia dan di 4 negara manca, yakni TDA Singapura, TDA Hongkong, TDA Mesir, dan TDA Australia.

infobekasi.co adalah akun instagram dengan 347.000 pengikut yang secara aktif mengunggah informasi yang terjadi dan berkaitan dengan Bekasi dan sekitarnya.

PPKM Update

1000

5



Prestisa telah Melayani


Head Office :
Ruko pasar sinpasa summarecon bekasi No B-32, RT.003/RW.005, Marga Mulya
Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat 17142
© 2021 Prestisa