Prestisa Relasion Sebelum Lebaran

Prestisa Relasion Sebelum Lebaran

Bukber berbagi berkah dan ilmu ala Prestisa

Jumat, 24 Mei 2019 lalu, seluruh keluarga Prestisa mengadakan buka puasa bersama di salah satu restaurant di Bekasi. Apa saja keseruannya? Yuk simak bersama!

Hidangan yang menggugah selera

Belum lengkap rasanya buka puasa jika belum ditemani dengan berbagai hidangan yang memuaskan lidah. Yup, ditengah kesibukan seluruh karyawan Prestisa di peak-season kali ini, seluruh karyawan semangat sekali bekerja dari pagi hingga sore di hari Jumat kemarin. Dihari yang panas terik tersebut, bayangan makanan-makanan yang akan disantap saat berbuka sudah terbayang-bayang di banyak benak karyawan sejak pagi. Seluruh karyawan meluncur menuju restaurant yang sudah dipesan tepat jam 5 sore teng! (semangat banget ninggalin kantor hehe).

Semuanya pada fokus makan nih..

Sesampainya disana, makanan-makanan sudah siap tersaji dengan aroma-aroma yang gurih menggugah selera. Ada hidangan ayam, seafood, sambal, goring-gorengan, tumis sayur, dan tidak lupa takjil beserta minuman manis pelepas dahaga. Begitu adzan maghrib berkumandang, makanan tersebut langsung diserbu seluruh karyawan.

Tumbuh Bersama

CEO kami, Cesar Rohedi, bercerita tentang awal mula berdirinya Prestisa

Untuk acara buka puasa tahun ini, ada banyak hal baru yang ingin diperkenalkan kepada karyawan-karyawan. Prestisa yang berdiri tahun 2012 kini telah berkembang dan memiliki jumlah karyawan yang banyak. CEO kami, Cesar Rohedi pun sedikit berbagi cerita tentang awal mula Prestisa dari dibentuk hingga menjadi seperti saat ini.

Inti dari sharing cerita tersebut adalah visi-misi Prestisa “tumbuh bersama”, dalam arti semua orang yang kerja di Prestisa bersama-sama mengembangkan potensi usaha-usaha lokal seluruh Indonesia (mulai dari tukang bunga, tukang buah, dll) sambil terus belajar mengembangkan potensi diri  dan ilmu pengetahuan untuk benefit diri sendiri dan perusahaan.

Budaya Relasion

Ada hal baru yang diterapkan di Prestisa tahun ini, yaitu budaya bekerja. Budaya bekerja seperti apa sih yang diterapkan? Kami menyebutnya RELASION yang merupakan singkatan dari Respect, Learning, Simple dan Strong. Tiap aspek2 tersebut memiliki nilai-nilai tersendiri yang akan diterapkan untuk meningkatkan semangat, skill, kompetensi karyawan ke arah yang lebih baik.

Dari budaya relasion, akan ada banyak challenge dengan poin-poin tersendiri, sehingga disini karyawan bisa berkompetisi (dalam hal positif ya) untuk memenangkan reward dari perusahaan. Reward seperti apa? Jalan-jalan ke luar negri lho!! Wah langsung tih semua karyawan semangatnya luar biasa! Terima kasih Prestisa.

Games Seru Lainnya

Semua yang hadir diwajibkan untuk membawa sebuah kado dibungkus dengan kertas koran dengan nilai kurang dari 10.000 rupiah. Nah lho, bisa apa coba di jaman sekarang ngasih hadiah dengan nilai 10 ribu? Tapi disini sih serunya, tidak sedikit yang nyiapin hadiahnya last-minute, beli di indomaret lah atau di abang abang asongan. Ada sebagian isi kado yang bikin gak pengen dapet kado dari orang itu kayanya… hehe

Tukar kadonya dilakukan secara random dan dibuka secara bersamaan. Lucu banget ada karyawan cowok yang dapet softex, kutek, barang-barang lucu untuk wanita lainnya deh pokoknya. Ada yang berisikan snack, buku, celengan, kerudung, sarung, dll. Seru banget sih pokonya. Sering-sering aja ya ngadain acara seru kaya gini J

Rejeki nomplok untuk pemenang kuis, yeay!

Rejeki Nomplok Menjelang Lebaran

Acara buka bersama tahun ini paling dinanti-nanti, pasalnya bertepatan dengan hari gajian dan turunnya THR, yeay! Tidak hanya itu, acara bukber sekaligus sosialisasi budaya kerja kali ini juga jadi ajang bagi-bagi banyak rejeki tambahan. Untuk games-games disepanjang acara, pemenangnya mendapatkan setrika, kompor, rice cooker, dan blender. Tidak lupa juga CEO kami berbaik hati memberikan bonus THR tambahan berupa voucher belanja kepada seluruh karyawannya! (terima kasih pak!)

Semua yang keluar restaurant selesai acara ini berlangsung memiliki wajah yang bahagia. Tidak lupa juga kami jadi makin semangat nih untuk kerja lagi senin besok dan mempersiapkan diri untuk ikut challenge-challenge dari kantor.

Tidak lupa juga, kami seluruh keluarga prestisa mengucapkan selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin. Selamat mudik, selamat berlebaran, dan selamat bertemu kumpul dengan keluargamu tercinta ya.




© 2020 Prestisa