Sejarah Hari Ibu (Part I) – Jual Karangan Bunga Untuk Hari Ibu di Depok (082298681272)

Sejarah Hari Ibu (Part I) – Jual Karangan Bunga Untuk Hari Ibu di Depok (082298681272)

Sejarah Hari Ibu (Part I)- Jual Karangan Bunga Untuk Hari Ibu di Depok (082298681272) || Sejarah Hari Ibu pertama dimulai pada tahun 1908, kala itu seorang wanita bernama Anna M. Jarvis berkampanye menciptakan hari ibu untuk mengenang ibunya dan menghormati perdamaian. Anna mengajukan petisi kepada pengawas gereja tempat dimana ibunya telah menghabiskan 20 tahun mengajar di Sekolah Minggu. Pada tahun 10 Mei 1908 di Gereja Andrew Methodist di Grafton, Virginia Barat dan gereja di Philadelphia, Pennsylvania Anna memberikan dua bunga anyelier kepada setiap ibu yang hadir, bunga anyelir putih untuk menghormati ibunya yang sudah meninggal dan bunga anyelir merah muda atau merah untuk menghormati para ibu yang hadir. Dimana bunga anyelir adalah bunga favorit dari almarhum ibunya.

Di tahun 1912 negara bagian Virginia Barat menjadi negara pertama yang mengakui adanya Hari Ibu. “Mother’s need to be celebrate!” pada tahun 1914 Presiden Amerika Serikat Woodrow Wilson menyatakan sebagai hari ibu sebagai hari nasional yang jatuh pada setiap minggu kedua di bulan Mei. Dia meminta kepada warga Amerika untuk mengucapkan “Terima Kasih” kepada ibu mereka dan semua ibu.

Lain di Amerika lain pula bila di Argentina. Meskipun sebagian besar Amerika Selatan merayakan hari ibu – Día de la madre – pada bulan Mei, Argentina merayakan hari ibu pada minggu kedua di bulan oktober. Tradisi yang biasa di lakukan untuk menghormati hari ibu di Argentina dengan makan malam dan membacakan puisi. Di sekolah anak-anak menulis surat atau membuat kartu dan membuat kerajinan untuk di bawa pulang dan diberikan ke ibunya masing-masing. Sedangkan para suami memasak, bersih-bersih dan menjaga keluarga yang memungkinkan para ibu untuk bersantai dan menikmati harinya.

Terinspirasi oleh tentara Amerika di Perang Dunia I , Menteri Dalam Negeri Prancis pada tahun 1920, menyatakan 19 Desember La Fete de Meres , Hari Ibu. Fokusnya saat itu pada populasi ulang Perancis menyusul tingginya tingkat gesekan dari Perang Dunia I. Ibu dengan empat atau lima anak diberikan medali perunggu, enam atau tujuh ibu akan menerima medali perak , dan delapan atau lebih keturunan diberikan medali emas . Tradisi ini ditinggalkan ketika versi yang lebih modern dari Hari Ibu berasal dari pemerintah Vichy , yang pada 25 Mei 1945, menetapkan Hari Ibu Nasional dengan memberikan kue berbentuk menyerupai karangan bunga , bersama dengan permen , bunga , kartu dan parfum.

Hari Ibu sekarang dirayakan dengan hadiah , kunjungan , dan bunga . Di seluruh dunia di Inggris , Perancis, Swedia , Denmark , India , Cina , dan Meksiko , mereka merayakan ibu . Tentu saja , jika Anda meminta ibumu , dia mungkin mengatakan kepada Anda bahwa setiap hari adalah hari ibu. Jadi sudah mempersiapkan apa untuk hari ibumu hari ini?? Kunjungi website ->kami.

SELAMAT HARI IBU ^^

 

 




© 2021 Prestisa