Tips Jamuan Makan Menyambut Tahun Baru

Tips Jamuan Makan Menyambut Tahun Baru

tips merayakan tahun baruTips Jamuan Makan Menyambut Tahun Baru

Tahun baru adalah hari yang dinanti-nantikan banyak orang. Ini adalah momen yang sangat tepat untuk berkumpul dengan keluarga dan sahabat. Jika anda berencana mengadakan jamuan makan menjelang tahun baru bersama mereka, ada beberapa hal yang perlu anda lakukan secara umum.

Buat daftar undangan. Daftar undangan sangat penting untuk mengetahui seberapa banyak tempat dan masakan yang harus dipersiapkan. Ini penting untuk mencegah makanan yang disajikan terlalu banyak atau malah kurang. Utamakan keluarga dan orang-orang terdekat saat membuat daftar.

Dekorasi meja makan. Pusat dari sebuah ruang makan adalah meja makan. Anda dapat mendekorasi meja makan dengan meletakkan bunga meja atau lilin aroma. Satu hal yang harus diperhatikan adalah, jangan menggunakan bunga atau lilin dengan aroma yang terlalu tajam. Wangi yang terlalu pekat dapat memudarkan aroma masakan yang anda sajikan atau bahkan mengurangi nafsu makan.

Putar lagu-lagu bertema tahun baru. Untuk membuat suasana tahun baru semakin terasa, anda bisa memutar lagu-lagu bertema tahun baru. Keberadaan lagu-lagu bertema tahun baru juga akan menambah keceriaan pada saat pesta dilakukan.

Kembang api dan tahun baru. Merayakan tahun baru tidak akan lengkap tanpa kembang api dan terompet, terutama bagi anggota keluarga yang masih muda dan anak-anak. Menyalakan kembang api dan meniup terompet yang dilakukan menjelang detik-detik pergantian tahun akan membuat mereka gembira.




© 2021 Prestisa