Tips Memilih Bunga UntuK Pernikahan – Jual Hand Bouquet di Palembang (082298681272)

Tips Memilih Bunga UntuK Pernikahan – Jual Hand Bouquet di Palembang (082298681272)

Simple-Adoration-Hand-Bouquet-400x400-HB30-200x200Tips Memilih Bunga Untuk Pernikahan – Jual Hand Bouquet di Palembang (082298681272) – Pernikahan adalah salah satu moment terpenting dalam kehidupan anda. Anda akan memulai kehidupan baru yang sangat berbeda dengan kehidupan anda sebelum menikah. Tanggung jawab sudah menanti didepan anda, jika anda adalah seorang ayah, maka tanggung jawab anda adalah memimpin dan menafkahi keluarga anda. Sementara jika anda adalah seorang ibu, maka tanggung jawab anda adalah membina dan mengelola keluarga anda. Karena ini adalah moment penting, tentunya anda akan melakukan yang terbaik dari segala hal. Mulai dari hari yang bagus, mahar yang bagus, tempat yang cocok, pakaian yang indah, dekorasi yang istimewa dan tentunya yang tak lepas dari pernikahan yaitu Bunga.

Bunga menjadi point penting dalam dekorasi pernikahan anda, selain memiliki tampilan yang bagus. Bunga juga memiliki makna masing-masih, sehingga anda bisa mencocokkan bunga dengan tema yang anda pilih. terdapat berbagai macam bunga yang digunakan, salah satunya yaitu standing flower yang biasa di jadikan hiasan ruangan dan juga hand bouquet yang menjadi perhiasan bagi pengantin wanita. Berikut beberapa tips memilih bunga untuk pernikahan anda.

Tips Memilih Bunga Untuk Pernikahan – Jual Hand Bouquet di Palembang (082298681272)

1. Sesuaikan Bunga Dengan Dekorasi dan Gaun Pengantin

Kesesuaian bunga dengan dekorasi dan gaun merupakan kesuksesan desain pernikahan. Dekorasi biasanya mengikuti dengan adat yang dipakai dalam acara pernikahan. Misalnya yang di pakai adat Jawa, biasanya penganting menggunakan batik dan untuk dekorasi beserta bunganya menggunakan bunga melati. Karena melati memilliki makna kesucian dan kemurnia. Biasanya melati dikenakan oleh pengantin wanita, dengan maksud bahwa pengantin wanita tersebut masih suci (gadis).

2. Tentukan Desain Sesuai Keinginan Anda

Design bunga juga penting, jika design bunga tidak cocok dengan gaun akan menjadi bencana buat anda, terutama mempelai wanita. Karena penampilan mempelai yang akan menjadi pusat perhatian pengunjung yang datang. Pastikan juga ukurannya tidak terlalu besar atupun terlalu kecil. Pastikan pula kenyamanan ketika anda memegang bunga tersebut. Konsultasikan hal ini dengan perancang bunga anda.

Dalam hal ini Prestisa.com bersedia memberikan konsultasi GRATIS bagi anda yang masih kebingungan untuk memilih bunga untuk pernikahan anda.

3. Pilih Bunga Sesuai Dengan Musimnya

Tidak semua bunga mekar di sepanjang tahun. Jadi anda tidak perlu mencari-cari bunga yang bukan musimnya, karena ini akan membuang waktu anda. Biasanya bunga yang mekar disepanjang tahun adalah Bunga Daisy, maka pertimbangkan lah bunga yang anda pilih dengan tanggal pernikahan anda.

4. Jagalah Bunga Agar Tetap Segar

Bunga yang anda gunakan sepanjang hari bisa membuat bunga tersebut layu. Cara menjaga Bunga tetap segar yaitu dengan memotong sedikit tangkai bagian bawah bunga, kemudian rendang dengan air.

Itulah beberapa Tips Memilih Bunga Untuk Pernikahan dari kami. Jika anda memerlukan bunga untuk pernikahan atau bunga lainnya. Anda bisa menghubungi prestisa.com di

KONTAK-PS-copy

 

Prestisa – Mudahnya Kirim Bunga
Prestisa 4.9 / 5 from 4043 Reviews
Mereka Percaya Prestisa


Toko Bunga Jakarta

Prestisa

© 2019 Prestisa