Tips Memilih Parsel Tahun Baru

Tips Memilih Parsel Tahun Baru

IMG_20141215_153020Tips Memilih Parsel Tahun Baru

Pada saat tahun baru, orang-orang akan mulai sibuk memilih hadiah tahun baru bagi teman, keluarga, atau rekan bisnis mereka. Langkah ini adalah sebuah langkah yang dapat mempererat hubungan dengan orang-orang di sekitar di tahun-tahun berikutnya. Namun memilih hadiah tahun baru mungkin dapat membingungkan bagi beberapa orang. Kalau sudah begitu, parsel dapat menjadi pilihan anda. Parsel adalah hadiah yang cocok diberikan dalam segala situasi. Ada beberapa hal yang penting untuk diperhatikan saat membeli parsel.

Jenis parsel. Ada beraneka ragam jenis parsel yang dijual di pasaran. Mulai dari parsel keramik, parsel kristal, parsel kue-kue, parsel bunga dan buah, dan lain sebagainya. Sesuaikan jenis parsel yang akan anda beli dengan anggaran dan kepada siapa parsel akan dikirimkan.

Perhatikan tanggal kadaluarsa. Jika anda memilih parsel berisi makanan, tanggal kadaluarsa menjadi sangat penting. Pastikan isi parsel memiliki tenggat kadaluarsa yang masih jauh.

Cek label halal. Hal ini menjadi penting terutama jika calon penerima parsel adalah seorang muslim. Jangan sampai ada produk makanan pada parsel yang tidak memiliki label halal.

Cek harga parsel. Jangan hanya tergiur dengan harga parsel yang terlalu murah, kualitas adalah hal yang paling utama. Jika harga parsel terlalu murah, maka akan tampak janggal.  Jika terlalu mahal, tentu akan memberatkan keuangan anda. Maka pilih parsel dengan harga yang sesuai dengan isinya.




© 2020 Prestisa