Tips Mengadakan Pesta Tahun Baru

Tips Mengadakan Pesta Tahun Baru

tips merayakan tahun baruTips Mengadakan Pesta Tahun Baru

Tips Mengadakan Pesta Tahun Baru | Merayakan pergantian tahun di rumah dengan keluarga dan sahabat tentu akan menjadi sebuah momen yang sangat menyenangkan. Namun dalam merencanakan perayaan tahun baru, ada beberapa hal yang sebaiknya anda perhatikan. Pertama-tama, anda harus mengestimasikan berapa orang yang mungkin akan datang.

Jika jumlah orang yang berkemungkinan untuk datang cukup banyak, ada baiknya anda terlebih dahulu menginformasikan ketua RT/RW setempat untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Buat daftar siapa saja nama-nama yang akan anda undang. Setelah anda mendapatkan jumlah pasti orang yang akan diundang barulah anda bisa memutuskan seberapa banyak makanan yang harus anda persiapkan.

Tips Mengadakan Pesta Tahun Baru

Tidak ada salahnya meminta orang-orang terdekat yang anda undang untuk membawa makanan. Persiapkan dekorasi kecil-kecilan. Dekorasi tidak perlu mahal, yang terpenting adalah sesuai dengan tema tahun baru. Siapkan juga lagu-lagu untuk diputar saat pesta menjelang pergantian tahun berlangsung untuk membuat suasana menjadi semakin ceria. Kembang api dan terompet juga merupakan hal tidak boleh ketinggalan. Meski begitu, anda juga harus mempertimbangkan lingkungan sekitar rumah anda.

Pesta pergantian tahun tanpa kembang api atau terompet memang akan terasa kurang, namun jika lingkungan anda tidak memungkinkan untuk menyalakan kembang api, anda bisa mengajak keluarga dan teman-teman anda untuk turun ke jalan atau ke titik-titik kota dimana orang-orang berkumpul untuk menikmati detik-detik pergantian tahun.

Tips Mengadakan Pesta Tahun Baru




© 2020 Prestisa