Tradisi Mempersembahkan Bunga di Tahun Baru

Tradisi Mempersembahkan Bunga di Tahun Baru

IMG_0886Tradisi Mempersembahkan Bunga di Tahun Baru

Perayaan tahun baru dirayakan berdasarkan kalender Gregorian dan mulai berkembang di dunia barat yang seiring perkembangannya menyebar ke seluruh dunia, perayaan tahun baru dirayakan pada tanggal 1 Januari. Biasanya, penyambutan tahun baru diadakan dengan berkumpul bersama teman-teman dan keluarga.

Banyak tradisi penyambutan tahun baru dari peradaban lampau yang tetap diteruskan di masa sekarang, meskipun dengan beberapa perubahan. Sebagai contoh, di beberapa peradaban,  orang akan berkumpul dan membuat suara-suara keras di tengah malam. Hal ini biasanya dilakukan dengan berteriak atau memukul-mukul benda bersama-sama. Ini dimaksudkan untuk mengusir roh jahat dari tahun sebelumnya dan menyambut tahun baru. Saat ini, orang-orang berkumpul di rumah mereka, di pub, klub, atau di pesta-pesta jalanan dan bersenang-senang bersama di tengah malam.

Seperti di berbagai acara penting lainnya, bunga juga telah menjadi bagian dari acara tahun baru di berbagai belahan dunia. Masyarakat Skotlandia misalnya, memiliki tradisi ‘pijakan pertama’. Ini adalah tradisi dimana orang pertama yang memasuki rumah anda di tahun baru akan memberikan hadiah kecil, seperti bunga, minuman atau kue untuk mengucapkan keberuntungan di tahun baru. Tradisi memberikan bunga atau hadiah kecil lainnya untuk teman-teman dan keluarga juga dilakukan di seluruh dunia. Seperti di Skotlandia, hadiah kecil seperti rangkaian bunga, permen, biskuit atau minuman alkohol adalah bentuk hadiah yang paling populer.




Head Office :
Ruko pasar sinpasa summarecon bekasi No B-32, RT.003/RW.005, Marga Mulya
Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat 17142
© 2021 Prestisa