Wedding Cake

Jual Wedding Cake

Wedding Cake

Pernikahan merupakan suatu hal yang sangat diinginkan oleh hampir setiap manusia di dunia. Pernikahan merupakan suatu proses bersatunya dua insan yang berbeda dan menyatukan dua keluarga yang berbeda pula. Pernikahan biasa dilakukan dengan menggunakan suatu perayaan, baik di Indonesia maupun di luar negeri. Pesta pernikahan di Indonesia biasanya menggunakan adat tertentu dari calon mempelai baik wanita maupun pria.

Aneka Wedding Cake

Lihat Selengkapnya

Aneka Wedding Cupcake

Lihat Selengkapnya

Tips Memilih Wedding Cake

Namun, karena semakin berkembangnya zaman dengan kemajuan teknologi informasi, kini banyak orang yang menginginkan pernikahan dengan cara yang berbeda. Penggunaan upacara adat kini banyak ditinggalkan sebab lebih memakan waktu yang lebih besar, terkadang perayaan pernikahan juga menggabungkan antara pernikahan adat dan juga pernikahan cara luar negeri.

Pernikahan cara orang luar negeri dinilai lebih simpel dan lebih luwes dan tidak kaku. Dan jika Anda mengamati pernikahan non adat pasti menggunakan kue yang menjulang tinggi untuk dipotong sang mempelai wanita dan mempelai pria. Kue tersebut biasa disebut dengan wedding cake atau kue pernikahan. Untuk Anda yang menginginkan pernikahan dengan menggunakan wedding cake ini, lebih baik menyimak tips-tips berikut ini :

Sesuaikan dengan Karakter

Kue pernikahan bisa Anda sesuaikan dengan karakter Anda dan pasangan namun tetap jagalah keformalitasan kue. Anda bisa menyesuaikan dengan permainan warna, dekorasi, ataupun bentuk. Jangan membuat kue pernikahan yang terlalu ekstrim karena akan mengubah esensi dari sebuah acara pernikahan

Sesuaikan Tempat

Jika Anda memilih tempat yang besar, Anda bisa memilih kue yang berukuran besar pula. Namun, jika Anda berada di tempat yang kecil atau outdoor lebih baik memilih kue yang sedang atau yang lebih kecil saja.

Sesuaikan dengan Keuangan

Memilih kue pernikahan sebaiknya tidak terlalu memaksakan. Pilihlah wedding cake yang sesuai dengan keuangan Anda. Pilihlah kue yang tidak terlalu besar untuk Anda yang memiliki uang pas namun juga tidak ada salahnya jika memilih yang besar jika Anda memiliki keuangan yang baik. Yang terpenting dalam pernikahan adalah janji sehidup semati bukan dari besar kecilnya kue.




© 2020 Prestisa