Buket Bunga Wisuda

Jual Buket Bunga Wisuda

Buket Bunga Wisuda

Bunga sampai saat ini menjadi hadiah atau simbol ungkapan yang paling banyak diminati untuk berbagai momen dalam kehidupan baik momen bahagia maupun sedih. Buket bunga wisuda merupakan rangkaian bunga tangan yang dapat diberikan kepada teman, saudara, atau pacar yang sedang diwisuda. Buket bunga tersebut dapat menjadi simbol untuk menyampaikan ekspresi perasaan dari pemberi kepada penerimanya.

Koleksi Buket Bunga Wisuda

Lihat Selengkapnya

Tips Memilih Buket Bunga Wisuda

Wisuda merupakan suatu momen penting dalam kehidupan seseorang karena menjadi lambang bahwa seseorang telah resmi lulus menempuh pendidikan di perguruan tinggi. Ketika seseorang yang spesial akan diwisuda, Anda tentu akan memberikan buket bunga yang cantik. Rangkaian bunga dengan hiasan daun-daunan serta dibungkus dengan kertas atau flanel serta pita akan menjadikan buket tersebut terlihat cantik dan berkesan bagi penerimanya.

Jenis Bunga Untuk Buket Wisuda

Ada banyak jenis bunga yang dapat dipertimbangkan untuk dimasukkan dalam buket rangkaian bunga wisuda. Berikut ini adalah ulasan dari jenis-jenis bunga tersebut dan maknanya yang sebaiknya Anda ketahui

Bunga Anggrek

Bunga anggrek merupakan bunga yang tahan lama dan memiliki tampilan mempesona. Bunga anggrek dapat dirangkai dalam bentuk buket bunga untuk wisuda. Memberikan buket bunga dengan unsur anggrek untuk seseorang yang diwisuda dapat menyimbolkan cinta dan semangat untuk disampaikan kepada orang tersebut. Bunga ini juga dapat menyimbolkan ekspresi Anda kepada teman bahwa ada kehidupan nyata yang harus dihadapi setelah kelulusan dan menjadi tanda bahwa Anda peduli dengan mereka.

Bunga Anyelir

Selain anggrek, Anda juga dapat memilih rangkaian buket bunga anyelir. Bunga tersebut melambangkan keberuntungan sehingga orang yang menerima buket bunga dengan anyelir diharapkan akan memperoleh keberuntungan dalam hidupnya setelah diwisuda.

Bunga Mawar

Bunga mawar adalah jenis bunga yang cukup mainstream dijadikan pilihan sebagai unsur utama untuk bunga wisuda. Mawar sendiri memiliki beragam warna yang dapat disesuaikan dengan selera penerimanya. Ada mawar merah, merah jambu, kuning, orange, peach, biru, ungu, dan beberapa warna lainnya dengan makna masing – masing.

Bunga Peony

Peony mewakili karakter natural dan berkelas. Bunga yang satu ini juga melambangkan keberuntungan, kehormatan, dan kemakmuran. Bunga dengan bentuk unik dan warna yang cantik ini sangat cocok dijadikan sebagai buket bunga untuk wisuda dan dipadukan dengan bunga lainnya.

Aksesoris Pelengkap Buket Wisuda

Untuk mempermanis tampilan buket bunga untuk wisuda, ada beberapa aksesoris lain yang dapat ditambahkan ke dalam buket tersebut yaitu sebagai berikut:

  • Boneka

Boneka sangat cocok menjadi pelengkap untuk buket bunga wisuda. Boneka yang populer digunakan untuk wisuda adalah boneka beruang yang memakai toga. Selain itu, Anda juga dapat memilih jenis boneka lainnya seperti boneka doraemon, hello kity, atau disesuaikan dengan karakter orang yang akan menerimanya

  • Kartu Ucapan

Agar buket rangkaian bunga wisuda yang diberikan semakin bermakna, jangan lupa untuk menyematkan kartu ucapan selamat kepada si penerima atas kelulusannya. Anda dapat membuat sendiri kartu ucapan tersebut atau membelinya di jasa pembuatan buket bunga. Kartu tersebut dapat disisipkan di sela-sela rangkaian bunga yang diberikan.

Itulah beberapa jenis bunga untuk buket bunga wisuda dan aksesoris yang dapat digunakan untuk melengkapi buket tersebut. Anda dapat mengombinasikan beberapa macam bunga yang telah disebutkan di atas untuk dijadikan sebagai satu rangkaian buket bunga. Selain bunga, biasanya juga ditambahkan daun-daunan seperti daun asparagus. Selain itu ada juga jenis bunga pelengkap seperti baby breath untuk membuat tampilan buket semakin terlihat penuh.




© 2020 Prestisa