Phone / WA : 087888500079
Prestisa | Toko Bunga
Reviewed from Google

4.5 out of 5 stars

Fadind Ndaa
Fadind Ndaa

5 out of 5 stars

posted 3 weeks ago

This is my 3rd order to Prestisa. The services was excellent and satisfied. All of staff was friendly, communicative, and always gives prompt response whenever i ask. Especially mbak Shelly, she has quick response and very reliable even for sudden request. Moreover the result is always meet or over my expectation. Prestisa makes me comfort to keep ordering because they always updating the progress, always taking a picture of order result, and on time delivery. I’ll never doubt to order in Prestisa.
Thank you Prestisa..

CS 1

Call / WhatsApp

0878-8850-0079

CS 2

Call / WhatsApp

0822-9868-1272

CS 3

Call / WhatsApp

0813-1888-6828

Bunga di Hari Ibu

Bunga di Hari Ibu

Ibu adalah orang tua perempuan dari seorang anak, baik melalui hubungan biologis maupun sosial. Ibu memiliki peranan yang sangat penting dalam membesarkan anak, bahkan panggilan ibu dapat diberikan untuk perempuan yang bukan orang tua kandung (biologis) dari seseorang yang mengisi peranan ini. Seperti pada orang tua angkat (karena adopsi) atau ibu tiri (istri ayah biologis anak). Ingatkah waktu kecil dulu, ibu kita selalu menemani dimana pun dan kapan pun? Anak kecil yang dulu tidak bisa apa apa, ibu selalu mengajarinya banyak hal tentang kehidupan hingga kita menjadi seperti sekarang. Ibu melahirkan, menyusui, merawat dan membesarkan anaknya dengan penuh kasih sayang. Sebagai seorang anak, sudah pasti kita tahu bahwa ibu adalah orang yang memberikan waktu paling banyak untuk memperhatikan anak-anaknya.

Ibu adalah orang yang selalu tersenyum saat anaknya dimarahi oleh ayah. Ibu adalah orang yang selalu mengenang dan menceritakan semua kenangan indah ketika anaknya masih kecil, saat anaknya sakit, saat anaknya menangis, saat anaknya marah, kesabaran yang luas membuat ibu kuat mencari cara apapun agar anaknya sehat dan juga bahagia. Banyak anak yang lupa, ibu akan merasa kesepian di usia senjanya ketika waktunya tiba seorang anak harus menjalani kehidupan barunya dengan pasangan hidupnya. Apa ibu akan marah? Tentu tidak, ibu sangat bahagia melihat anak-anaknya hidup bersama orang yang tepat dengan kebahagiaan yang melimpah, kebahagiaan ibu akan semakin bertambah ketika dia juga bisa merawat dan melihat anak-anak dan cucu-cucunya sehat.

Banyak hal yang tidak bisa diungkapkan untuk menjelaskan besarnya kasih sayang seorang ibu kepada anak tapi minimal menyambut Hari Ibu pada tanggal 22 Desember 2017 nanti tidak ada salahnya kalau dalam sehari membuat ibu merasa jadi orang paling bahagia dengan memberi kejutan-kejutan kecil. Ungkapkan kasih sayang dengan bunga, bunga menjadi media yang sering digunakan untuk mengucapkan selamat di hari bahagia, bunga memainkan peranan penting dalam setiap acara. Beragam  rangkaian bunga dengan berbagai jenis bunga, Bunga Mawar, Hand BouquetBunga meja bisa menjadi pilihan untuk memberikan ucapan karena bunga merupaka bagian dekorasi yang meningkatkan makna suatu momen. Pesan bunga pilihan anda hanya di Prestisa toko bunga online tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Jadikan setiap momen bersama orang terkasih menjadi lebih istimewa dan tak terlupakan. Berikan ucapan yang tidak biasa dengan memberikan Bunga Mawar, Hand BouquetBunga meja akan membuat mood makin bahagia di Hari Ibu.

Mungkin sebagian dari kita sudah tidak memiliki ibu, setidaknya yang masih memiliki ibu jangan pernah lupa bahkan menunda-nunda waktu untuk minta maaf dan membahagiakan ibu. Tidak terbayang ketika pulang sampai di rumah ibu sudah tidak ada dan mengingat seorang anak belum sempat meminta maaf apalagi membuat ibu bahagia walaupun dengan hal-hal kecil. Oleh karena itu, sempatkan meminta maaf setiap hari kepada ibu selagi ibu masih hidup, berikan ibu kebahagiaan dengan hal-hal kecil seperti dengan memberikan bunga, hadiah, mengajak makan bersama, atau membantu pekerjaan rumah sampai selesai. Banyak cara untuk membahagiakan ibu, buat ibu tersenyum setiap hari tanpa beban.

Setidaknya meluangkan waktu untuk menelpon memberi kabar pada ibu dan ucapkan kalau “aku sayang ibu” itu harus bisa dilakukan setiap hari. Hal yang sudah cukup membuat ibu bahagia apabila seorang anak mau meluangkan sedikit waktu untuknya, waktu lebih berharga dari sekedar bunga maupun hadiah. Seorang ibu sudah pasti selalu mendoakan dan mengingat anaknya setiap hari bahkan setiap menit dan sepanjang masa. Lebih berkesan lagi tentunya apabila seorang anak memberikan bunga maupun hadiah kepada ibu di Hari Ibu “Mother’s Day” untuk mengungkapkan rasa sayang pada ibu.

Sebagai seorang anak, jadikan do’a untuk ibu seperti barang kesayangan, barang kesayangan pasti selalu dirawat agar tidak rusak, begitupun do’a untuk ibu harus selalu dipanjatkan agar terus mengalir dan menjadikan kasih sayang yang tidak ternilai harganya selama ibu masih hidup atau setelah ibu tidak ada lagi di dunia.

Head Office

JL Merak 5 no 5a Perumahan Inkopol, Jakasampurna, Bekasi Barat. 17145. Indonesia.

Employee Of The Month

Sella Puspita Melati

Hubungi Kami

Customer Service (Tlp & WA) :
+62 813 1888 6828 / +62 822 9868 1272

Layanan Pelanggan : (021) 2210 1935
Bagian Keuangan Ext. 101
Status Pemesanan & Invoice Ext. 102

Email :
Sales1@prestisa.com