Oreo Cake

Jual Oreo Cake

Oreo Cake

Oreo merupakan merek dagang suatu biskuit yang berwarna hitam dan memiliki lapisan krim di tengah-tengahnya. Oreo sangat disukai oleh anak-anak maupun orang dewasa. Rasa biskuit hitamnya yang gurih dan digabungkan dengan manisnya krim di dalamnya membuat rasanya semakin membuat lidah kecanduan.

Aneka Oreo Cake

Aneka Flavour Cake

Kegunaan Oreo dalam Oreo Cake

Oreo kini bukan hanya menjadi makanan yang dimakan biasa, namun banyak sekali dibuat berbagai produk makanan dan minuman. Oreo kini banyak berfungsi sebagai daya tarik berbagai minuman dan juga makanan karena tekstur atau pun rasa Oreo yang khas tidak akan pernah hilang walaupun telah dicampur dengan bahan lain.

Dalam penggunaan biskuit Oreo ini dalam kue banyak sekali macamnya. Oreo bisa menjadi apa saja di dalam kue. Oreo bisa menjadi elemen dekorasi yang cantik pada atas kue. Oreo bisa Anda sajikan utuh atau dengan dipatahkan terlebih dahulu lalu ditancapkan pada kue yang sudah matang agar lebih artistik dan antimainstream. Bahkan sekarang ini ada oreo mini yang sangat cocok untuk membuat toping kue yang kecil.

Oreo juga bisa menjadi campuran dalam whipped cream pada kue, caranya hanya mencampurkan whipped cream dengan oreo yang sudah ditumbuk dan menjadi bentuk bubuk sehingga cerah terlihat keabu-abuan dan masih memiliki tekstur Oreo yang crunchy.

Oreo juga bisa menjadi bahan utama dari kue. Anda hanya tinggal memasukkan oreo yang sudah halus dalam adonan kue. Selain memberi warna lebih hitam, kue yang berbahan dasar oreo ini juga memiliki rasa oreo yang masih kental. Oreo yang gurih manis bisa Anda rasakan dalam sebuah kue.

Oreo cake kini banyak bentuknya. Anda bisa menemui oreo cake dalam bentuk cake konvensional atau bahkan hanya tersedia dalam bentuk gelas kecil yang ditumpuk antara oreo cake dengan whipped cream setelah itu didekorasi dengan oreo utuh ataupun oreo yang sudah ditumbuk dan ditaburkan di atas dari cake tersebut. Walaupun oreo telah ditumbuk, bulir bulirnya tetap memiliki tekstur biskuit oreo yang terlihat sangat khas walaupun pada kue.




© 2020 Prestisa