Eyebrow? You Making 6 Mistakes On It Probably!

Eyebrow? You Making 6 Mistakes On It Probably!

Hello Prestiser! 🙂

 

Setelah beberapa artikel yang rata-rata mengenai pria, masalah pria, hal-hal yang harus dilakukan pria agar A, B, dan C. Kali ini artikel yang satu ini ditulis untuk para wanita. Eyebrow atau alis mata yang menjadi momok banget buat para wanita sebagi titik atau poin (eye cathing) bagi mereka kepada orang lain. Contohnya saja Lily Collin dan Cara Delevingne yang mempunyai alis tebal dan hitam.

 

Bagi wanita hal tersebut tentu saja menjadi salah satu penilaian atau hal yang harus ditonjolkan. Tetapi jenis alis mata tiap wanita tentu saja berbeda. Bentuk, lebat, dan warna yang menjadikan ketiga hal tersebut dibuat menjadi sama dengan orang yang memang mempunyai ketiga hal tersebut dari keturunan. Beberapa kesalahan yang mungkin kamu lakukan saat membuat slis matamu menjadi apa yang kamu mau, inilah uraiannya!

 

  1. Waxing

Ketika kamu mencoba untuk waxing bulu alismu untuk menghasilkan bentuk yang kamu inginkan, hal tersebut tidaklah salah, akan tetapi kamu akan membuat bagian alismu terlihat lebih tua. Hal tersebut juga akan membuat alismu tumbuh dengan buruk. Pertumbuhan bulu alis yang cukup cepat akan membuat daerah bekas waxing seperti tumbuh bulu-bulu kecil yang tajam. Itu akan membuat Anda melakukannya berulang kali. Cobalah unutk mencukur agar hal tersebut dapat dihindari

 

  1. Cabut Seminggu Sekali

Nah! Ini poin yang merupakan kesalahan banget buat kamu terhadap alismu. Kalau kamu lebih sering mencabut bulu alis daripada waxing, lebih baik hal ini kamu lakukan lebih dari 1 kali dalam seminggu. Hal ini untuk menjaga bentuk alis kamu tetap pada keinginan kamu

 

  1. Tidak Sesuai Dengan Warna Rambut

Jika Anda mempunyai rambut yang hitam, gunakanlah pensil alis yang berwarna sama dengan warna rambut Anda. Bahkan harus sedikit lebih gelap. Hal ini akan menjadikan bagian muka Anda sebagai eye cather tubuh Anda ketika orang lain melihat Anda.

 

  1. Diterapkan Di akhir Make Up

Ketika Anda ber-make up, urutan pertama yang harus diapply adalah alis. Jangan mencoba untuk memakai blush on atau maskara terlebih dahulu. Karena ketika kamu memakai alis terlebih dahulu, alis Anda tidak akan menjadi yang paling mencolok (ketebalan) karena make up selanjutnya berpaku pada ketebalan alis Anda.

 

  1. Membuatnya Tidak Teratur

Buatlah bentuk alis Anda dengan memulainya dari pangkal ujung kemudian perlahan sampai ke bagian ekor. Hal ini untuk membiarkan warna bagian depan lebih gelap daripada bagian ekor

 

  1. Bentuk Melengkung

Seorang wanita berasal dari korea yang juga sebagai trendsetter make up mengatakan bahwa ada hal yang menjadikan orang Indonesia terlihat lebih tua dibanding dengan wanita di Korea. Hal itu salah satunya dilihat dari bentuk alis. Kebanyakan wanita Indonesia mempunyai alis dan membentuknya dengan lengkung. Hal ini membuat kesan lebih tua pada muka seorang wanita. Lain halnya dengan wanita di Kore yang mempunyai dan membentuk alisnya dengan lurus dan membuat kesan tampak lebih muda.

Nah! Itulah ke-6 poin yang mungkin menjadi kesalahan kamu dalam membentuk alismu. Semoga ber




© 2021 Prestisa