Phone / WA : 087888500079
Prestisa | Toko Bunga
Reviewed from Google

4.4 out of 5 stars

Kapitarauw 97
Kapitarauw 97

5 out of 5 stars

posted 3 days ago

This is my second order, and super satisfied :) . Super service, two thumbs up (Y) (Y). I found the contact on Instagram (@prestisa_gift), and it was easy to communicate with them. A little bit story about it: It was an urgent ordered. One of their customer service that I contacted, help me out with the order. It was ordered on the same date as its delivery date. The order was placed at 9 AM and delivered at 11 AM. I'm actually worried at that time because I think they might not make it, but then they have proved me that they are trustworthy and professional.
*Would definitely come back,
*Highly Recommended,
* It's worth the price ..

CS 1

Call / WhatsApp

0822-9868-1272

CS 2

Call / WhatsApp

0813-1888-6828

CS 3

Call / WhatsApp

0878-8850-0079

Archive for the Life Style Category

Mau Pergi Ke kondangan? Jangan Bingung Mau pakai Apa, Ada Tips untuk OOTD kondangan Kamu!

Untuk anak jaman sekarang OOTD adalah hal terpenting sebelum keluar rumah. Tau kan OOTD apa? Di jelasin lagi deh OOTD adalah singkatan dari Outfit of The Day, sebagai padanan kata untuk menunjukan apa yang kamu pakai di hari itu. Nah untuk ootd sehari-hari ketika kamu mau hangout […]

Read more

Kenapa Imlek Identik Dengan Merah..??

Kenapa Imlek Identik Dengan Merah..?? Dalam perayaan kaum cina atau tionghoa mereka melakukan beberapa tradisi atau budaya yang mereka lakukan dalam merayakan tahun baru cina. Kebiasaan tradisi kaum gong xi fa cai ini dilakukan dalam setahun sekali. Perayaan imlek ini memang sangat ditunggukan bagi bangsa cina atau […]

Read more

Kenapa Perempuan Suka Dengan Bunga..???

Kenapa Perempuan Suka Dengan Bunga..???

Kenapa Perempuan Suka Bunga ..??? Perempuan adalah makhluk ciptaan tuhan yang diturunkan kebumi sebagai pelengkap seorang adam. Perempuan lebih identik pada sesuatu yang lembut dan halus serta penuh perasaan. Dizaman era modern saat ini sudah banyak perempuan- perempuan yang kita patut contohkan karena ketangguhan serta inspirasi bagi […]

Read more

Sadnight , No Galau

SADNIGHT, NO GALAU ?? Pada zaman era modern sekarang pasangan adam dan hawa sekarang lebih memanfaatkan momentum kisah cinta mereka pada hari minggu. Dikarenakan beberapa alasan yang membuat malam minggu sebagai malam pilihan untuk melakukan itu semua adalah malam minggu sering disebut sebagai malam panjang. Karena, pada […]

Read more

Valentine, Kenapa Harus Bunga & Coklat..??

Valentine, Kenapa Harus Bunga & Coklat..??

Valentine, Kenapa Harus Bunga & Coklat Valentine adalah momentum kasih sayang yang dirayakan pada tanggal 14 Februari. Makna valentine days diangkat dari kisah sejarah seorang saint valentine. Hari Valentine dinamai untuk menghormati Saint Valentine, santo pelindung pecinta yang diyakini, dibunuh pada Februari 14 AD 270. Selama waktu […]

Read more

Tips Mempersiapkan Resepsi Pernikahan

Tips Mempersiapkan Resepsi Pernikahan

Tips Mempersiapkan Resepsi Pernikahan Hari pernikahan adalah hari yang di nanti oleh semua pasangan dan mempersiapkan pesta pernikahan adalah bagian yang tidak dapat dipisahkan dari rencana pernikahan. Untuk anda yang saat ini tengah merencanakan resepsi pernikahan, berikut tips mempersiapkan resepsi pernikahan agar dapat menjadi hari atau moment […]

Read more

Jomblo Mencari Cinta Di Valentine Day’s

Jomblo Mencari Cinta Di Valentine Day’s Buat kamu yang masih jomblo alias gak punya pasangan. Momentum 14 februari ini bisa jadi hal yang seru alias spesial buat kamu. Memang valentine days kebanyakan di rayakan oleh yang punya pasangan. Tapi bukan berarti yang jomblo merasa tidak adil donk, […]

Read more

Susah Tidur? Coba Terapi Dengan Bunga

Susah Tidur? Coba Terapi Dengan Bunga Permasalahan tidur membuat masalah bagi yang kena gejala insomia. kadan ini bisa menjadi problematik jangka panjang karena bisa menganggu aktivitas dalam bekerja ataupun aktifitas yang lain. Kadang yang insomia ini melupakan hal tersebut padahal ini sangat beresiko buat kalian. Coba kamu […]

Read more

Prepare Valentine Day’s Yang Tinggal Menghitung Hari

Prepare Valentine Day’s Yang Tinggal Menghitung Hari. Buat kamu seorang pria yang lagi bingung menyiapkan acara istimewa dalam momentum valentine days kami ada beberapa tips cantik buat kalian. Memang momentum ini tidak boleh ketinggalan apalagi kamu yang sudah punya pasangan pasti ingin kasih sesuatu yang spesial. Dan […]

Read more

Dimana Taman Bunga Terbesar Di Dunia?

Dimana Taman Bunga Terbesar Di Dunia?

    Prestisa.com – Tahukah anda? Apa yang Anda pikirkan tentang Dubai? Sebuah negara maju di daerah padang pasir yang dipenuhi dengan gedung-gedung pencakar langit? Anggapan itu tidak sepenuhnya salah. Tapi selain itu Dubai juga memiliki sebuah taman bunga dengan koleksi jutaan bunga aneka warna. Taman bunga yang […]

Read more

Negara Penghasil Minyak Mawar Terbaik Di Dunia

Negara Penghasil Minyak Mawar Terbaik Di Dunia

Prestisa.com – Tahukah Anda? Apabila ingin mencari parfum ternama dan memiliki kualitas terbaik, tentu akan mengaitkan dengan kota Milan atau Paris sebagai pusat mode dunia, akan tetapi tahukah Anda bahwa minyak mawar terbaik yang digunakan sebagai bahan campuran parfum bukan berasal dari Perancis, melainkan dari negeri Balkan, Bulgaria. […]

Read more

Parsel di Hari Natal

Parsel di Hari Natal Hari Natal adalah hari yang penuh sukacita. Setiap orang tentu ingin berkumpul bersama keluarga dan sahabat di hari yang istimewa ini. Namun terkadang tidak semua keluarga atau sahabat-sahabat anda tinggal berdekatan. Tapi bukan berarti anda tidak bisa menunjukkan kepedulian anda kepada mereka di […]

Read more

Dekorasi Meja Makan Malam Natal

Dekorasi Meja Makan Malam Natal Salah satu acara paling istimewa dan tradisional yang ada di setiap tahun adalah makan malam Natal. Apakah anda akan melakukan acara makan malam di rumah dengan sekelompok kecil teman dan keluarga, atau sebuah pertemuan besar, melakukan pengaturan meja adalah hal yang penting. […]

Read more

Bunga di Hari Natal

Bunga di Hari Natal Hari Natal adalah hari yang tentu sangat ditunggu-tunggu bagi mereka yang merayakannya. Hari istimewa yang diperingati setiap tanggal 25 Desember ini biasanya menjadi sebuah hari dimana setiap anggota keluarga akan berkumpul bersama. Setiap keluarga mungkin memiliki caranya masing-masing dalam merayakan hari Natal. Tapi […]

Read more

Tips Membuat Persiapan Acara Natal Bersama Orang Terdekat

Tips Membuat Persiapan Acara Natal Bersama Orang Terdekat Menjelang hari Natal, menata rumah adalah hal yang perlu dilakukan. Terutama jika anda berencana mengundang teman-teman atau keluarga anda ke rumah di hari Natal. Untuk memastikan bahwa anda tidak melewatkan sesuatu, artikel ini bisa memberikan beberapa langkah untuk membantu […]

Read more

Memaknai dan Memetik Manfaat Natal

Memaknai dan Memetik Manfaat Natal Bulan Desember mungkin adalah bulan yang paling dinantikan di seluruh dunia. Pada bulan tersebut, seluruh umat Kristiani merayakan hari Natal, hari peringatan kelahiran Yesus sang juru selamat. Sangat penting untuk bisa memaknai dan memetik manfaat dari hari yang istimewa ini. Kelahiran Yesus […]

Read more

Tips Merayakan Hari Natal saat Bepergian

Tips Merayakan Hari Natal saat Bepergian Pada hari Natal, mungkin anda sedang bepergian dan jauh dari rumah karena suatu urusan tertentu. Namun jangan sampai hal ini menjadi alasan untuk melewatkan hari Natal begitu saja. Pada dasarnya, anda bisa merayakan hari yang istimewa ini dimanapun anda tengah berada. […]

Read more

Tips Merayakan Natal Jika Anda Tinggal Jauh dari Keluarga

Tips Merayakan Natal Jika Anda Tinggal Jauh dari Keluarga Tidak semua orang bisa berada di rumah untuk Natal. Ini tidak berarti bahwa anda telah kehilangan kesempatan merayakan Natal. Jika anda tinggal di lokasi yang jauh dari keluarga dan tidak bisa berkumpul bersama mereka saat Natal, ada beberapa […]

Read more

Berhemat Menyambut Hari Natal

Berhemat Menyambut Hari Natal Hari Natal adalah hari yang penuh sukacita. Hari yang istimewa ini sudah sewajarnya disambut dengan berbagai persiapan, salah satunya adalah dengan berbelanja berbagai kebutuhan untuk Natal. Namun, berbelanja untuk Natal dapat menghabiskan cukup banyak uang karenanya banyaknya barang harus dibeli. Hal ini bisa […]

Read more

Pohon Natal di Hari Istimewa

Pohon Natal di Hari Istimewa Natal adalah sebuah hari istimewa dimana hari kelahiran Yesus sang juru selamat diperingati. Setiap keluarga mungkin memiliki caranya sendiri untuk merayakan Natal. Namun ada beberapa hal yang biasanya selalu sama di setiap rumah. Pohon Natal misalnya, telah menjadi sebuah ikon untuk hari […]

Read more

Jangan Jadikan Uang Sebagai Sumber Konflik. Ini Solusinya!

Jangan Jadikan Uang Sebagai Sumber Konflik. Ini Solusinya!

Keuangan menjadi salah satu permasalahan utama bagi pasangan. Ketika pasangan yang baru menikah dituntut untuk dapat dengan baik mengatur keuangan mereka, ini salah satu ujian pertama bagi Anda untuk dapat sebijak mungkin mengelolanya. Dengan sifat yang benar-benar terlihat saat sudah serumah dengan pasangan, akan membawa Anda kepada […]

Read more

Menghindari Flu?? Ini Caranya!

Menghindari Flu?? Ini Caranya!

Selamat siang Prestiser!   Pergantian musim memang jadi alasan utama banget buat orang terjangkit suatu penyakit. Apalagi kalau tidak diberi suplemen tambahan. Ada beberapa penyakit yang semestinya tidak kita sembuhkan dengan obat atau antibiotik. Mengurangi konsumsi obat juga akan berdampak baik bagi Anda di masa akan datang. […]

Read more

5 Rahasia Hidup Sehat

5 Rahasia Hidup Sehat

Selamat pagi prestiser! 🙂   Hidup sehat? 2 poin yang merujuk ke ‘hidup sehat’, olahraga dan makan yang bergizi. Membicarakan soal kesehatan jasmani dan rohani, biasanya kita bisa lakukan dengan berolahraga, bersikap ramah pada orang lain, dan mendekatkan diri pada Tuhan. Tetapi semua orang yang menginginkan kesehatan […]

Read more

Tips Membuat Hasil Cukuran Kaki Tahan Lama!  

Tips Membuat Hasil Cukuran Kaki Tahan Lama!   

Selamat sore Prestiser! 🙂   Sengaja hari ini akan bahas mengenai apapun yang berhubungan dengan wanita. Setelah alis, kita akan kasih solusi buat kamu yang sulit banget buat mempertahankan umur panjang si bulu kaki yang telah dicukur. Ternyata yang relatif itu cara mempertahankan hubungan bukan mempertahankan yang […]

Read more

Eyebrow? You Making 6 Mistakes On It Probably!

Eyebrow? You Making 6 Mistakes On It Probably!

Hello Prestiser! 🙂   Setelah beberapa artikel yang rata-rata mengenai pria, masalah pria, hal-hal yang harus dilakukan pria agar A, B, dan C. Kali ini artikel yang satu ini ditulis untuk para wanita. Eyebrow atau alis mata yang menjadi momok banget buat para wanita sebagi titik atau […]

Read more

Makanan dan Minuman Ini Dapat Mencegah Diabetes Tipe 2. Apa Saja??

Makanan dan Minuman Ini Dapat Mencegah Diabetes Tipe 2. Apa Saja??

  Ternyata tidak semua hal yang buruk menjadi atau menghasilkan hal buruk juga. Berbagai macam penyakit juga disebabkan dari makanan. Dan adapula penyakit yang dapat dihindari dengan mengkonsumsi makanan tertentu. Hal ini membuat saya percaya bahwa Tuhan menciptakan hal yang buruk untuk kebaikan.   Kabar baik bagi […]

Read more

Send Flowers to Indonesia – Delivery Flower Fresh to Jakarta

Send Flowers to Indonesia – Delivery Flower Fresh to Jakarta Welcome to  prestisa florist jakarta, we are a local florist in Jakarta are ready to help you for delivery bouquet of flowers and flower arrangement. For reservations you just click “beli” button and follow the next steps. If […]

Read more

Bahaya Gula Bagi Kesehatan Anda!

Bahaya Gula Bagi Kesehatan Anda!

Selamat pagi Prestiser! 🙂   Beberapa orang telah mengurangi asupan gula demi kesehatannya. Kemungkinan besar segelintir orang tersebut telah mengetahui bahaya gula bagi tubuhnya. Bahkan orang tua masa kini telah membatasi asupan gula kepada anak mereka sejak dini. Berbagai penyakit seperti kencing manis, obesitas, diabetes, dan lainnya […]

Read more

Trend Fashion Pria Yang Tidak Disukai Wanita. Apa Saja??

Trend Fashion Pria Yang Tidak Disukai Wanita. Apa Saja??

Selamat siang prestiser! 🙂   Pernah mencoba berpenampilan sesuai trend yang berlaku? Bagaimana pandangan orang lain tentang itu? Berpakaian sesuai trend pada masanya dan ‘diaduk’ dengan kepercayaan diri akan menimbulkan orang yang melihat Anda, nyaman dengan apa yang Anda kenakan. Pandangan dan pola pikir tiap orang memang […]

Read more

Ini Dia 6 Ide Kerja Sampingan Yang Bisa Menambah Penghasilanmu!

Ini Dia 6 Ide Kerja Sampingan Yang Bisa Menambah Penghasilanmu!

Pagi prestiser! 😀   Kerja sampingan. Pertama apakah yang membuat Anda menginginkan kerja sampingan yang akan menghasilkan banyak uang. Ini dia list alasan kenapa Anda menginginkan hal tersebut:   Merasa mempunyai waktu kosong Waktu luang kita sebut sebagai ranting pohon. Ketika Anda memiliki waktu luang, kemudian terdapat […]

Read more

Kenali ‘Kode’ Wanita!

Kenali ‘Kode’ Wanita!

Selamat siang prestiser! 😀   Bagi para prestiser yang mempunyai pasangan yang dikit-dikit menyampaikan sesuatu lewat ‘kode’ yang ia berikan, pasti sulit sekali untuk menebaknya dengan tepat. Apalagi jika kamu belum mengenal betul pasangan kamu hehehe. Beragam reaksi si cowok yang mungkin malas atau udah engga peduli […]

Read more

Hubungan Tahan Lama?? Ini Rahasianya!

Hubungan Tahan Lama?? Ini Rahasianya!

Selamat pagi prestiser! 😀   Oke! Jadi gini, sebelum nulis artikel ini, saya coba review mengenai pengalaman saya dan teman-teman saya yang dapat mempertahankan hubungan dengan pacarnya cukup lama. Lumayan buat info pribadi juga hihi. Pertahanin pasangan di awal hubungan, merupakan suatu komitmen, setelah sekian lama, entah […]

Read more

Tips Fashion Untuk Pria bertubuh Pendek!

Tips Fashion Untuk Pria bertubuh Pendek!

Siang Prestiser! 😀   Niatnya, saya ingin mengulas mengenai fashion tips untuk para lelaki. Dari mulai yang bertubuh kurus, perut besar, dan bertubuh pendek. Hayoo, jangan malu untuk membacanya hehe. Poin-poin di bawah ini akan mengulas tips fasion untuk kamu-kamu yang bertubuh pendek. Sebelumnya apakah kamu pernah […]

Read more

Tips Fashion Untuk Pria Berperut Besar!

Tips Fashion Untuk Pria Berperut Besar!

Halo prestiser! 😀   Setelah kita bahas mengenai fashion yang tepat untuk pria bertubuh kurus, sekarang kita fashion yang tepat untuk pria berperut besar. Pernah nggak sih kalian melihat orang gendut tapi terlihat salah dalam penampilannya? Atau ketika kamu melihat orang yang berperut besar tetapi terlihat tidak […]

Read more

Ini Dia Tips Berpakaian Untuk Cowok Kurus!

Ini Dia Tips Berpakaian Untuk Cowok Kurus!

Selamat pagi prestiser! 😀   Kamu lelaki? Kurus? Sulit buat ngemix and match baju biar nggak terlihat kurus? Mari simak poin di bawah ini! Ketika Anda sulit untuk mengubah bentuk badan, Anda dapat menyiasatinya dengan cara lain agar terlihat lebih gemuk dan berisi. Mempunyai tubuh yang kurus […]

Read more

Tips Memilih Jenis Potongan Rambut Pria!

Tips Memilih Jenis Potongan Rambut Pria!

Siang Prestiser! 😀   Potongan rambut, bentuk tubuh seorang pria tidak terlalu menjadi soal penilaian bagi wanita. Percaya atau tidak hal tersebut berlaku sebaliknya. Potongan rambut pria terkadang terlihat sama saja dan memiliki jenis model yang tidak sebanyak jenis model rambut wanita. Tetapi hal tersebut tetap saja […]

Read more

Mengatur Biaya Pernikahan Dengan Bijak? Bisa! Simak!

Mengatur Biaya Pernikahan Dengan Bijak? Bisa! Simak!

Pagi Prestiser! 🙂   Mengatur biaya pernikahan seperti resepsi, akad, selametan, dan lain sebagainya pasti bikin mikir-mikir lagi buat nikah cepet. Jangan khawatir! Kalian bisa menyiasatinya dengan mengatur biaya yang akan dikeluarkan tersebut. Dalam konteks ini, kita akan bahas beberapa cara untuk menyiasati budget pernikahan. Hal-hal apa […]

Read more

Kasih Bunga Ke Wanita Sesuai Dengan Kepribadiannya???

Kasih Bunga Ke Wanita Sesuai Dengan Kepribadiannya???

Haloo Prestiser! 🙂   Sebelumnya saya pernah ulas mengenai bagaimana cara menarik hati wanita. Pada tulisan tersebut, saya katakan bunga merupakan benda yang akan membuat wanita merasa diistimewakan. Apakah prestiser pernah mencobanya? Kalau pernah bagaimana reaksi si wanita? Biasa aja, senang, atau masang muka ‘apaan sih nih?!’ […]

Read more

Jangan Mengatakan Kalimat-Kalimat Ini Pada Pasangan Anda!!

Jangan Mengatakan Kalimat-Kalimat Ini Pada Pasangan Anda!!

Sore Prestiser! 🙂   Sebelum kita masuk pada bahasan inti, merasa asing nggak sih denger percakapan seperti di bawah ini?   Cowok           : “Sayang, kamu kok smsan sama cowok lain?” (marah) Cewek            : “Yah, maaf yah. Aku janji nggak lakuin lagi deh” *pasang muka melas* Cowok           : […]

Read more

Satu Bulan Movember!

Satu Bulan Movember!

Haloo Prestiser! 🙂   Saya baru menyadari kalau bulan ini bulan November. Walaupun sudah lewat 5 hari untuk menulis sesuai judul di atas, nggak apa-apa yah. Lagipula orang yang belum move-on kan ada di bulan apa aja, hihi. Ngomong-ngomong soal move-on, terkadang ada lho orang yang kesal […]

Read more

Jangan Mau Terperangkap Friend-Zone! Ini Caranya!

Jangan Mau Terperangkap Friend-Zone! Ini Caranya!

Siang prestiser! 🙂 Apakah Anda pernah mengajak kencan seorang wanita dan ternyata setelah itu ia hanya menganggap Anda sebatas teman? Cenat-cenut ya rasanya hehehe… Ada dua kemungkinan sikap pria untuk menangapi persoalan ini: Lepaskan Pertahankan Bertahan? Sampai maut menjemput? Hehe. Sebelum kamu mengambil keputusan nomer 2, pastikan […]

Read more

Dapat Mengatur Waktu Dengan Baik? Simak Poin Berikut!

Dapat Mengatur Waktu Dengan Baik? Simak Poin Berikut!

Selamat pagi prestiser! 🙂 Manajemen waktu. Pasti udah mengerti dong apa itu manajemen waktu. Pernahkan prestiser merasa sulit untuk mengatur waktu, membagi waktu, dan tepat waktu? Sekedar informasi bagi prestiser, golongan darah juga merupakan faktor utama cara kita mengatur waktu lho… Golongan darah A biasanya lebih mudah […]

Read more

Kefatalan yang Harus Dihindari Saat kencan. Jangan lakukan satupun!

Kefatalan yang Harus Dihindari Saat kencan. Jangan lakukan satupun!

Khusus kamu prestiser yang mempunyai kesulitan untuk kencan, apa saja yang harus dilakukan, bagaimana agar kita tidak mengeluarkan sikap salting dan lain sebagainya, perhatikan dan baca baik-baik poin di bawah ini ya hehehe Sebelum masuk ke bahasan per-poin, saya list terlebih dahulu kebiasaan fatal yang dilakukan saat […]

Read more

Cara unik mengingat nama seseorang!

Cara unik mengingat nama seseorang!

Beberapa orang yang merasa sulit untuk mengingat nama orang adalah yang mempunyai tipe kepribadian introvert sebab tipe seperti itu tidak dapat mengingat jangka pendek. Saya termasuk tipe seperti itu. Sebelum membahas lebih dalam mengenai topik ini, saya pernah merasa sangat sulit untuk mengingat nomor telefon. Saya gunakan […]

Read more

Ini dia 15 ide ngedate yang akan menambah pilihanmu!

Ini dia 15 ide ngedate yang akan menambah pilihanmu!

Ide ngedate? Hmm, kayaknya asik untuk dibahas siang-siang gini. Apalagi bagi yang tidak sering ngedate dan baru pertama kalinya ngedate. Ide ngedate sebenarnya bergantung pada tipe pasangan Anda. Itulah mengapa terdapat 15 ide ngedate yang akan menambah pilihanmu. Oke! Begini, sebelum prestiser memilih ide ngedate dari 15 […]

Read more

Tingkah Wanita Membingungkan Jangan Diambil Pusing. Ini solusinya!

Tingkah Wanita Membingungkan Jangan Diambil Pusing. Ini solusinya!

Siang prestiser! 🙂 Selain wanita, siapa lagi yang sikapnya membingungkan dan terkadang membuat pasangan jengkel? Hehehe Bagi para prestiser yang mempunyai pasangan wanita dan suka bertingkah aneh dan sulit ditebak, jangan heran, namanya juga pacaran dengan wanita, kalo sama pria baruuuu… Seperti artikel yang saya tulis minggu […]

Read more

Rahasia Kecantikan Dari Dalam. Simak!  

Rahasia Kecantikan Dari Dalam. Simak!   

Haloo Prestiser! 🙂   Setiap harinya tiap orang melakukan penilaian, terhadap apapun. Mulai dari cara kerja, sikap, sifat, dan objek. Penilaian yang sifatnya relatif dapat menimbulkan ukuran penilaian yang sangat beragam. Dalam tulisan ini, kita khususkan penilaian dalam objek. Sebelumnya ada dua hal yang dipakai oleh manusia […]

Read more

Menyeimbangkan karir dan kehidupan sosialmu. Dapatkah kamu melakukannya??

Menyeimbangkan karir dan kehidupan sosialmu. Dapatkah kamu melakukannya??

Pagi prestiser! 🙂 Banyak hal yang menjadi pilihan walaupun kita berada dalam sebuah pilihan. Contoh, ketika Anda menjadi seorang pekerja kantor dan hal tersbeut merupakan pilihan Anda, ada beberapa hal yang akan Anda pilih selanjutnya sebagai prioritas dalam hidup Anda, keluarga misalnya. Semua di kehidupan ini merupakan […]

Read more

Gimana sikap yang baik dalam menghadapi masalah??

Gimana sikap yang baik dalam menghadapi masalah??

Siang prestiser! Menilai suatu hal buruk, buruk sekali, sangat amat buruk sekali merupakan hal yang subjektif. Ketiga penilaian itu sering kali kita pakai dalam hal yang tidak kita inginkan. Tetapi, jika prestiser mudah besyukur, ketiga hal tersebut bukan lagi soal penilaian. Menilai sesuatu dikatakan buruk, akan mensugesti […]

Read more

5 Hal yang diinginkan Wanita dari Seorang Pria. Apa saja itu??

5 Hal yang diinginkan Wanita dari Seorang Pria. Apa saja itu??

Halo Prestiser! Wanita baik menginginkan pria baik… Banyak hal yang dituntut wanita dari seorang pria. Mulai dari berpakaian, sikap, tutur kata, kesetiaan, dan lain sebagainya. Rentetan tuntutan yang keluar dari mulut wanita, sebagian besar merupakan hal yang sebenarnya menjadikan pria tersebut agar menjadi lebih baik lagi. Dalam […]

Read more

Membuat Wanita Terkesan Spesial?? Ini Rahasianya!

Membuat Wanita Terkesan Spesial?? Ini Rahasianya!

Hai prestiser! Pagi ini, kita akan bahas mengenai beberapa cara yang dapat dilakukan prestiser untuk membuat pasangan terkesan istimewa. Pria dan wanita selalu berbeda. Mengenai kepribadian, pola pikir, sikap dalam menanggapi sesuatu, dan perasaan. Sungguh amat berbeda, jelas ini soal perasaan dan pola pikir, lebih utamanya lagi, […]

Read more

Si Dia ngambek? Ini solusinya!

Si Dia ngambek? Ini solusinya!

Hai prestiser! Berpacaran dalam kurun waktu yang lama ataupun baru memulainya, bukan dapat dipungkiri bahwa dalam hubungan tersebut tidak bermasalah. Kurun waktu hubungan adalah relatif, tetapi sikap wanita hampir sama. Dalam tulisan ini, kita akan membahas persoalan hubungan wanita dan pria yang bermasalah dan akan kita ulas […]

Read more

Mau sukses kencan pertama??

Mau sukses kencan pertama??

Momen tepat dan sikap yang tepat dilakukan merupakan dua hal yang berkesinambungan dalam hal memposisikan diri untuk terlihat menarik di depan orang banyak. Ronald Frank, seorang ahli percintaan, menyebut bahwa semua wanita itu ekspresif dan cerewet. Karena 80% wanita dikendalikan oleh emosinya. Kalaupun ada yang pendiam, itu […]

Read more

Ingin jadi cowok-cowok keren??

Ingin jadi cowok-cowok keren??

Dalam perkembangan jaman sekarang ini, konsep ‘indah’, ‘keren’, ‘menarik’ di mata kalangan banyak orang merupakan suatu hal yang relatif. Baik kategori usia maupun jenis kelamin menilai ketiga hal tersebut berbeda. Hidup di kota metropolitan yang menganut paham hedonisme membuat mau tidaknya kita harus menerima keadaan itu. Apalagi hidup di […]

Read more

Head Office

JL Merak 5 no 5a Perumahan Inkopol, Jakasampurna, Bekasi Barat. 17145. Indonesia.

We Are Accepted

payment

Hubungi Kami

Customer Service (Tlp & WA) :
+62 813 1888 6828 / +62 822 9868 1272

Layanan Pelanggan : (021) 2210 1935
Bagian Keuangan Ext. 101
Status Pemesanan & Invoice Ext. 102

Email :
Sales1@prestisa.com