Phone / WA : 087888500079
Prestisa | Toko Bunga
Reviewed from Google

4.4 out of 5 stars

Kapitarauw 97
Kapitarauw 97

5 out of 5 stars

posted 1 month ago

This is my second order, and super satisfied :) . Super service, two thumbs up (Y) (Y). I found the contact on Instagram (@prestisa_gift), and it was easy to communicate with them. A little bit story about it: It was an urgent ordered. One of their customer service that I contacted, help me out with the order. It was ordered on the same date as its delivery date. The order was placed at 9 AM and delivered at 11 AM. I'm actually worried at that time because I think they might not make it, but then they have proved me that they are trustworthy and professional.
*Would definitely come back,
*Highly Recommended,
* It's worth the price ..

CS 1

Call / WhatsApp

0822-9868-1272

CS 2

Call / WhatsApp

0813-1888-6828

CS 3

Call / WhatsApp

0878-8850-0079

Valentine, Kenapa Harus Bunga & Coklat..??

33Valentine, Kenapa Harus Bunga & Coklat

Valentine adalah momentum kasih sayang yang dirayakan pada tanggal 14 Februari. Makna valentine days diangkat dari kisah sejarah seorang saint valentine. Hari Valentine dinamai untuk menghormati Saint Valentine, santo pelindung pecinta yang diyakini, dibunuh pada Februari 14 AD 270. Selama waktu itu, Kaisar Romawi Claudius II membatalkan semua pernikahan dan pertunangan di Roma, Claudius II mengalami kesulitan mendapatkan orang-orang terbaik untuk bergabung dengan militer, Karena percaya pria yang sudah menikah tidak bisa menjadi prajurit yang baik. Namun, Saint Valentine diam-diam menikahi pasangannya hingga ia tertangkap dan tetap menolak untuk meninggalkan kepercayaan Kristennya, divonis dipukuli sampai mati dengan klub dan akhirnya kepalanya dipotong. Salah satu legenda menunjukkan ia meninggalkan catatan perpisahan untuk putri sipir penjara sebelum kematiannya yang mengatakan “Love from your Valentine” itulah kartu Valentine pertama. Namun, hari yang memperingati valentine sangat jarang dirayakan sampai abad pertengahan. Hadiah memberikan dan bertukar kartu buatan tangan menjadi umum di Inggris di abad ke-18.

Semenjak kisah cinta saint valentine terangkat dan mengharukan keseluruh dunia. Mulai dari beberapa negara merayakan dan mengenang hari valentine untuk memperingati sang “saint valentine”. Budaya perayaan valentine dari berbagai negara berbanyak cara dalam menunjukkan cinta kepada orang tercinta. Perayaan valentine semakin berkembang tiap zaman per zaman dan budaya yang berkembang. Sampai pada saat zaman modern sekarang saat ini perayaan tersebut berlangsung. Kado atau hadiah yang diberikan berbagai macam pada perayaan ini, tetapi simbol khusus hadiah pada perayaan ini adalah ” bunga dan coklat”. Mari kita angkat tentang filosofi bunga dan coklat sebagai simbol hadiah.

Coklat adalah  hadiah berupa makanan kenapa ini menjadi simbol khusus pada perayaan valentine karena rasa manis yang diberikan pada coklat bisa memberikan suatu kebahagian yang memakannya. Ini sudah terbukti dan teruji secara ilmiah zat yang terkandung pada coklat membuat hormon kita stabil dan lebih merasa lebih tenang. Jika banyak sesorang yang melampiaskan emosi pada sebuah coklat ini sangat cocok sekali. Inilah keistimewaan coklat yang membuat pasangan lebih memilih hadiah ini dalam merayakan valentine days. Sedangkan bunga adalah berupa tanaman yang indah sering dikagumi oleh wanita karena keindahan yang diberikan dalam bentuk teksturnya. Serta warnanya memberikan sugesti pada keindahan serta ketenangan setiap yang melihatnya. Banyak para lelaki memberikan bunga kepada seorang wanita untuk meluluhkan perasaannya karena secara ilmiah sudah terbukti dan teruji wanita akan meyukai hal ini.

Inilah kenapa alasan bunga dan coklat menjadi simbol khusus dalam hari raya valentine, karena bunga dan coklat mampu menaklukan hati seseorang perempuan. Jika para lelaki lebih memilih bunga dan coklat mereka memang meyakini keilmiahan dari bunga dan coklat. Jadi tunggu apa lagi buat kamu yang ingin merayakan valentine days saatnya menentukan hadiah yang tepat buat pasangan kamu. Semoga valentine days kalian sangat bahagia dan romantis. Waktunya mempersiapakan valentine days seperti tema yang penulis ambil “Story Love For Someone Spesial” sebuah makna singkat seperti apa kisah cinta valentine kalian nanti untuk seseorang yang tercinta.

Head Office

JL Merak 5 no 5a Perumahan Inkopol, Jakasampurna, Bekasi Barat. 17145. Indonesia.

We Are Accepted

payment

Hubungi Kami

Customer Service (Tlp & WA) :
+62 813 1888 6828 / +62 822 9868 1272

Layanan Pelanggan : (021) 2210 1935
Bagian Keuangan Ext. 101
Status Pemesanan & Invoice Ext. 102

Email :
Sales1@prestisa.com