Satu Bulan Movember!

Satu Bulan Movember!

Haloo Prestiser! πŸ™‚

 

Saya baru menyadari kalau bulan ini bulan November. Walaupun sudah lewat 5 hari untuk menulis sesuai judul di atas, nggak apa-apa yah. Lagipula orang yang belum move-on kan ada di bulan apa aja, hihi.

Ngomong-ngomong soal move-on, terkadang ada lho orang yang kesal bila dikatakan ia belum move-on. Sebenarnya hanya ada dua alasan ketika orang itu belum move-on:

 

  1. Sengaja nggak mau membuka hati karena masih mengharap
  2. Takut, trauma, lebih memilih-milih

 

Gimana sih caranya move-on? Oke! Sebelumnya kita akan list terlebih dahulu akibat-akibat sulit move-on

 

  1. Nggak fokus

Ternyata bukan hanya kurang minum aja lho yang bikin diri kita jadi nggak fokus. Sulitnya move-on juga memberikan dampak demikian. Jangan biarkan diri Anda terjebak akan hal itu

  1. Ragu membuka hati

Kesulitan diri untuk membuka hati sudah menjadi hal wajar bagi orang yang belum move-on. Ketika Anda dihampiri beberapa orang untuk bersedia menjadi pasangan Anda, rasa takut untuk membuka hati karena masa lalu seringkali muncul

  1. Terlihat maksa untuk ceria

Keinginan orang untuk tetap terlihat ceria walau hati sesedih apapun akan kelihatan. Terkadang hal yang memaksa seperti itu akan membuat orang yang menyadarinya akan merasa tidak iba terhadap Anda

  1. Menghambat keinginan

Ketika Anda tidak fokus, semua hal akan menjadi berantakan. Merasa ada beban dalam pikiran membuat Anda sulit untuk mencapai hal itu

  1. Berpengaruh kepada lingkungan sekitar

Move-on bukan wabah ya! Hehe. Maksud dari poin ini adalah apabila Anda mempunyai suatu organisasi atau ikatan khusus, kemungkinan untuk Anda fokus dan profesional berkurang. Hal ini membuat pikiran Anda bercabang

 

Oke! Bahasan poin berikut ini mengulas bagaimana cara Anda move-on:

  1. Yakinkan Diri

Kalau kamu saja menolak untuk move-on, gimana mau bisa move-on? Sugestikan diri Anda kalau Anda bisa melakukan itu. β€˜Harga sesuai dengan kualitas’, mungkin itu ungkapan yang cukup pantas jika Anda sepenuhnya niat maka dengan mudah Anda untuk move on.

  1. Sibukkan Diri

Tidak ada salahnya kok berupaya melakukan berbagai aktifitas untuk menyibukan diri agar move-on dengan sempurna. Ikutlah berbagai organisasi atau olahraga yang membuat Anda bersosialisasi dengan banyak orang

  1. Jangan Terlalu Sering Ber-Media sosial

Membiarkan diri ber-media sosial terlalu sering akna membuat mood Anda buruk. Hal itu akan mempengaruhi aktifitas Anda

  1. Jangan Menutup Hati

Nah! Poin terakhir ini menjadi pilihan banget buat kamu. Jangan ragu atau takut membuka hati kembali, karena kita tidak akan tahu kapan Tuhan mengirimkan orang terbaik untuk kita.

 

Nah! Sekarang renungkan diri Anda untuk menjalani ke-4 poin tersebut, dan MOVE-ON!! πŸ˜€

 




Head Office :
Ruko pasar sinpasa summarecon bekasi No B-32, RT.003/RW.005, Marga Mulya
Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat 17142
© 2021 Prestisa