Phone / WA : 087888500079
Prestisa | Toko Bunga
Reviewed from Google

4.4 out of 5 stars

Kapitarauw 97
Kapitarauw 97

5 out of 5 stars

posted 2 months ago

This is my second order, and super satisfied :) . Super service, two thumbs up (Y) (Y). I found the contact on Instagram (@prestisa_gift), and it was easy to communicate with them. A little bit story about it: It was an urgent ordered. One of their customer service that I contacted, help me out with the order. It was ordered on the same date as its delivery date. The order was placed at 9 AM and delivered at 11 AM. I'm actually worried at that time because I think they might not make it, but then they have proved me that they are trustworthy and professional.
*Would definitely come back,
*Highly Recommended,
* It's worth the price ..

CS 1

Call / WhatsApp

0822-9868-1272

CS 2

Call / WhatsApp

0813-1888-6828

CS 3

Call / WhatsApp

0878-8850-0079

Kenapa Perempuan Suka Dengan Bunga..???

danbo__s_first_love_by_bry5-d3922ycKenapa Perempuan Suka Bunga ..???

Perempuan adalah makhluk ciptaan tuhan yang diturunkan kebumi sebagai pelengkap seorang adam. Perempuan lebih identik pada sesuatu yang lembut dan halus serta penuh perasaan. Dizaman era modern saat ini sudah banyak perempuan- perempuan yang kita patut contohkan karena ketangguhan serta inspirasi bagi kita semua. Kalau tuhan mengirimkan perempuan untuk seorang laki-laki ini bentuk kesempurnaan dia menciptakan sesuatu. Jika perempuan lebih suka sesuatu benda yang menyentuh hati maka inilah ciri khas karakternya jadi para lelaki sudah memahami betul siapa itu perempuan. Jika banyak yang bilang dia lemah karena suka menangis sesungguhnya inilah bentuk ungkapan perasaan hati nya. Memang susah ditebak atau dimengerti tapi dia lebih pada perasaan dan pengertiaan sebenarnya. Sepertinya simple kalau dijelaskan oleh penulis sekilas tentang perempuan.

Kartini adalah salah satu tokoh yang bisa menjadi inspirasi kita pada awal zaman penjajahan di indonesia. Sosok yang membuat perempuan terangkat bahwa dia punya hak sama dengan laki-laki. Zaman kartini iaa tidak boleh sekolah ataupun menulis tetapi karena kecintaan dia ingin mengetahui sesuatu maka iaa terus menulis dan belajar dengan menunjukkan keseriusannya bahwa perempuan punya hak yang sama. Kalau kartini terdesak dalam kondisi apapun ketika iaa ingin belajar. Dizaman era modern seperti ini mendapatkan pendidikan sekarang sangat mudah. Inilah kenapa perempuan sangat istimewa karena tentang sejarah pengangkatan perempuan serta  mengapa tuhan  menciptakan perempuan. Itu sekilas singkat tentang kartini yang menjadi tokoh mengapa perempuan berhak untuk sama seperti kaum laki-laki.

Kaum laki-laki banyak yang bertanya bagaimana caranya menaklukan hati seorang perempuan. Jika sudah memahami paparan yang diatas dijelaskan oleh penulis. Mudah sekali sebenarnya mendapatkan perasaan dan hatinya. Hadiah yang mudah sekali untuk menaklukan hatinya adalah bunga. Kenapa penulis menyimpulkan bunga hampir rata-rata perempuan menyukai bunga, karena bunga adalah sesuatu yang bisa menyentuh hati dan perasaan jiwanya. Bunga adalah tanaman terindah yang tuhan turunkan kebumi sebagai salah perantara tali kasih antara laki-laki dan perempuan. Bunga juga membuat perempuan lebih mudah bahagia karena sugesti yang diberikan lewat keindahan bunga tersebut serta orang yang memberikannya penuh dengan ketulusan. Inilah yang menjadi pelengkap kenapa seorang perempuan di dunia mencintai bunga. Apakah anda setuju bahwa bungalah yang perempuan suka..???

Semoga bermanfaat 🙂

Head Office

JL Merak 5 no 5a Perumahan Inkopol, Jakasampurna, Bekasi Barat. 17145. Indonesia.

Employee Of The Month

Sova Sakinah

Hubungi Kami

Customer Service (Tlp & WA) :
+62 813 1888 6828 / +62 822 9868 1272

Layanan Pelanggan : (021) 2210 1935
Bagian Keuangan Ext. 101
Status Pemesanan & Invoice Ext. 102

Email :
Sales1@prestisa.com