Phone / WA : 087888500079
Prestisa | Toko Bunga
Reviewed from Google

4.4 out of 5 stars

Kapitarauw 97
Kapitarauw 97

5 out of 5 stars

posted 3 days ago

This is my second order, and super satisfied :) . Super service, two thumbs up (Y) (Y). I found the contact on Instagram (@prestisa_gift), and it was easy to communicate with them. A little bit story about it: It was an urgent ordered. One of their customer service that I contacted, help me out with the order. It was ordered on the same date as its delivery date. The order was placed at 9 AM and delivered at 11 AM. I'm actually worried at that time because I think they might not make it, but then they have proved me that they are trustworthy and professional.
*Would definitely come back,
*Highly Recommended,
* It's worth the price ..

CS 1

Call / WhatsApp

0822-9868-1272

CS 2

Call / WhatsApp

0813-1888-6828

CS 3

Call / WhatsApp

0878-8850-0079

Susah Tidur? Coba Terapi Dengan Bunga

31Susah Tidur? Coba Terapi Dengan Bunga

Permasalahan tidur membuat masalah bagi yang kena gejala insomia. kadan ini bisa menjadi problematik jangka panjang karena bisa menganggu aktivitas dalam bekerja ataupun aktifitas yang lain. Kadang yang insomia ini melupakan hal tersebut padahal ini sangat beresiko buat kalian. Coba kamu bayangkan selama satu minggu kamu hanya bisa tidur baik hanya 3 hari sedangkan 4 hari kemudian tidak ini bisa menrepotkan bukan. Perlu diatasi secara dini jangan sampai terlarut-larut oleh waktu.

Misal impotensiĀ  adalah salah satu penyakit seksual yang dialami pria yang ditandai dengan penis yang tidak bisa ereksi keras. Banyak hal yang menjadi penyebab impotensi salah satunya adalah kurang tidur. Kurang tidur menyebabkan produksi hormon seksual seperti testosteron menjadi terganggu, padahal kita tahu hormon ini sangat penting dalam aktifitas seksual.

Susah tidur disebabkan karena beberapa hal, bisa jadi karena sedang banyak pikiran atau terlalu banyak tidur di siang hari. Banyak gangguan kesehatan yang bisa timbul akibat kurang tidur, impotensi hanyalah salah satunya. Bagi anda yang memiliki masalah sulit tidur dan ingin sembuh bisa mencoba menghirup aroma bunga. Metode ini disebut aroma terapi. Bunga tertentu diketahui memiliki kandungan zat alami yang dapat menurunkan tingkat stres, membuat suasana lebih adem dan nyaman.

Bagi anda yang punya masalah sulit tidur bisa mencoba tiga jenis bunga berikut ini:

1. Melati
Segenggam bunga melati di samping tempat tidur akan membuat anda tidur nyenyak dan pulas. Kandungan zat bunga melati dari dulu dipercaya dapat merilekskan sistem syaraf di kepala.

2. Lavender
Dari penelitan diketahui bahwa bunga Lavender dapat menurunkan detak jantung dan memperlambat aliran darah membuat tubuh menjadi rileks dan mudah mengantuk. Kualitas tidurpun lebih baik dan nyenyak. Lavender juga dipercaya dapat memperbaiki fungsi seksual dan membuat eresi lebih keras.

3. Bunga Gardenia
Bunga ini telah lama digunakan dalam pengobatan Ayurveda di India. Aroma bunga Gardenia sangat tajam dan membuat mata cepat ngantuk. Zat dalam gardenia juga dapat mengatasi amarah dan sikap yang tidak sabar.

Demikian tiga jenis bunga untuk menyembuhkan insomnia, membuat tidur nyenyak dan mudah mengantuk. Harap diperhatikan bahwa aroma bunga tidak bisa digantikan oleh aroma lain yang dibuat manusia. Parfum atau pengharum ruangan bersifat sintetis, meskipun memiliki harum atau aroma bunga tapi tetap tidak memiliki zat alami yang dimiliki bunga yang asli.

Aroma sintetis hanya memiliki harum yang sama dengan bunga dan tidak memiliki manfaat apapun bagi kesehatan. Jadi jika anda sulit tidur atau kurang tidur cobalah mencium aroma langsung dari bunga niscaya tidur anda menjadi nyenyak. Semoga ini bisa menjadi alternatif buat kalian yang susah tidur atau sudah mengalami gejala insomia. Jangan di tunda lagi yua guys segera diatasi.

Semoga Bermanfaat šŸ™‚

Head Office

JL Merak 5 no 5a Perumahan Inkopol, Jakasampurna, Bekasi Barat. 17145. Indonesia.

We Are Accepted

payment

Hubungi Kami

Customer Service (Tlp & WA) :
+62 813 1888 6828 / +62 822 9868 1272

Layanan Pelanggan : (021) 2210 1935
Bagian Keuangan Ext. 101
Status Pemesanan & Invoice Ext. 102

Email :
Sales1@prestisa.com