Jomblo Saat Valentine? Gak Masalah!

Jomblo Saat Valentine? Gak Masalah!

Prestisa.com – Jomblo. Kata ini bisa jadi menyedihkan sekali saat hari valentine yang kini identik dengan pacaran.

Ketika teman sedang asyik berduaan memadu kasih, seorang jomblo hanya sendirian. Tidak ada yang bisa diajak candle light dinner. Tidak ada yang dituju untuk mengirim coklat dan hand bouquet.

Apakah mesti seperti itu?

Nggak dong. Anggapan bahwa jomblo di hari valentine akan merana itu sudah basi. Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan di saat hari kasih sayang. Tidak hanya sekadar yang-yangan.

Ini daftar aktivitas yang bisa kamu lakukan sebagai seorang jomblo sejati di hari valentine:

Sayangi diri sendiri. Kalau kamu selama ini terlalu banyak menghabiskan waktu untuk teman sepergaulanmu, justru saat hari valentine adalah waktu untukmu menyayangi diri sendiri. Lupakan teman nongkrong. Lakukan hal yang sudah lama ingin kamu lakukan sendirian namun selama ini belum terwujud. Nah, hari valentine adalah momen “me time”!

Kamu tuliskan daftar aktivitas yang sudah lama ingin kamu lakukan secara pribadi. Bisa berkendara keliling kota sesuka hati. Atau, menikmati makanan favoritmu sampai puas, tanpa ada yang meminta bagian. Main game di kamar seharian juga gak apa. Secara sekarang ini masih masa pandemi. Nonton Netflix sembari ngemil di kamar juga asyik!

Kedua, sayangi orang tua. Ini adalah momen terbaik kamu untuk menunjukkan rasa sayangmu ke orang tua. Kamu bisa tunjukkan perasaan itu dengan tindakan nyata, seperti membantu orang tua mengerjakan pekerjaan rumah. Ketika mereka lelah, berikan minuman hangat seperti teh manis.

Ajaklah mereka makan bersama di rumah dan nikmati obrolan ringan tentang kegiatan sehari hari. Pada momen makan malam ini, sajikan menu favorit orang tua. Niscaya, sebuah senyuman indah akan tersaji di hadapanmu.

Ketiga, berikan perhatian kepada tetangga sekitar rumahmu yang masih membutuhkan bantuan hidup di masa pandemi ini. Rasa sayang bisa kamu wujudkan dengan berikan bantuan seperti paket sembako, berikan sebagian makanan yang ada di rumah atau belikan buah bagi tetangga lansia. Meski tampak sederhana, yakinlah bahwa sekecil apapun pemberian kamu akan sangat berarti bagi mereka. Jadi, coba kamu perhatian tetangga sekitar rumahmu.

 Keempat, berikan hadiah spesial untuk dirimu sendiri seperti karangan bunga atau cake kesukaanmu. Gak usah banyak mikir sulitnya cari hand bouquet dan cake di hari Valentine! Mengapa? Karena keduanya bisa kamu dapatkan di Prestisa! Khusus di bulan Februari 2021, Prestisa colab bareng Harvest untuk siapkan paket spesial valentine berupa hand bouquet dan cake.

Kamu bisa pilih paket kesukaanmu, pesan dan Prestisa akan kirimkan ke kamu! Ya, kamu layak untuk mendapakan hadiah terindah di hari valentine ini. Cintai dirimu sendiri dengan cara ini akan menjadi pengalaman indah dalam hidupmu. Siapa tahu, setelah kamu share pengalaman ini, kamu dapatkan seseorang yang spesial di hatimu.***

Happy valentine!

Salam & peluk hangat,

Prestisa & Harvest


Rekomendasi untuk kamu:




Head Office :
Ruko pasar sinpasa summarecon bekasi No B-32, RT.003/RW.005, Marga Mulya
Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat 17142
© 2021 Prestisa