Tips Membuat Hasil Cukuran Kaki Tahan Lama!  

Tips Membuat Hasil Cukuran Kaki Tahan Lama!  

Selamat sore Prestiser! 🙂

 

Sengaja hari ini akan bahas mengenai apapun yang berhubungan dengan wanita. Setelah alis, kita akan kasih solusi buat kamu yang sulit banget buat mempertahankan umur panjang si bulu kaki yang telah dicukur. Ternyata yang relatif itu cara mempertahankan hubungan bukan mempertahankan yang satu ini nih #ups hehe

 

Mencukur dengan sempurna adalah perjuangan yang membutuhkan waktu banget buat menjadikannya awet dan hasilnya sempurna. Kebanyakan wanita yang sibuk dan sulit banget buat luangin waktu untuk sering-sering cukur bulu kaki, sekarang ada solusinya! Tips ini membuat bulu yang telah dicukur mempunyai waktu yang lambat untuk pertumbuhannya. Berikut ini adalah uraiannya:

 

  1. Eksfoliasi Kulit Anda

 

Sebelum kamu memulai memangkas bulu bagian kaki, sebaiknya kamu memakaikannya scrub terlebih dahulu. Pakailah scrub favoritmu. Pengelupasan sebelum mencukur akan membuat sel yang mati mengelupas terlebih dahulu. Hal ini juga berfungsi untuk mengangkat sedikit bulu kaki ke bagian atas agar kamu lebih mudah dan sempurna pada saat proses pemangkasan.

 

  1. Gunakan Pisau Cukur Yang Tepat

 

Ketika Anda memilih pisau cukur, pilihlah yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Misalnya jika Anda memiliki kulit kering, pilihlah pisau cukur yang memiliki strip pelembab. Memilih pisau cukur yang tepat, akan membuat bulu lebih sempurna terpangkas. Hal ini akan membuat pertumbuhan bulu semakin melambat. Gunakan juga pisau cukur yang memiliki beberapa pisau.

 

  1. Mulai Dari Bawah

 

Mulailah mencukur bulu kaki dimulai dair bagian bawah atau pergelangan kaki, kemudian ke bagian atas sesuai dengan pertumbuhan bulu tersebut. Hal ini akan membuat cukuran anda sempurna karena mencukur ke arah bagian dimana mencapai dasar tumbuhnya bulu dibanding Anda mencukur dengan memulainya pada bagian atas, ini tidak menutup kemungkinan bulu yang terpangkas hanya setengah dari panjang bulu tersebut dan Anda harus mengulanginya kembali. Tips ini memungkinkan Anda tidak hanya memangkas bulu kaki tetapi juga memangkas waktu hehehe

 

  1. Pakai Pelembab Setelah Pemangkasan

 

Setelah membilas bersih kaki Anda, gunakan pelembab pada akhir proses pemangkasan. Pakailah pelembab selagi kaki Anda masih sedikit basah dan belum kering banget. Hal ini akan membuat kulit Anda semakin halus dan lembut.

 

Nah! Itulah tips yang mungkin akan menginspirasi Anda dalam proses pemangkasan bulu kaki. Semoga bermanfaat! J

 

 




© 2020 Prestisa