Jangan Mengatakan Kalimat-Kalimat Ini Pada Pasangan Anda!!

Jangan Mengatakan Kalimat-Kalimat Ini Pada Pasangan Anda!!

Sore Prestiser! 🙂

 

Sebelum kita masuk pada bahasan inti, merasa asing nggak sih denger percakapan seperti di bawah ini?

 

Cowok           : “Sayang, kamu kok smsan sama cowok lain?” (marah)

Cewek            : “Yah, maaf yah. Aku janji nggak lakuin lagi deh” *pasang muka melas*

Cowok           : “Enak aja janji, entar diulangin lagi!”

Cewek            : “Kan aku udah minta maaf!!” Terserah kamu deh!”

Cowok           : “Iyadeh sayang, aku yang salah. Maafin aku yah…”

 

Mau gimanapun dan siapapun yang salah, tetap cowok yah yang harus meminta maaf, hehehe…

Serbasalah emang udah jadi kodrat cowok sepertinya. Tapi ada beberapa kalimat yang sebaiknya tidak kamu ucapkan kepada pasangan Anda. Apa saja? Simak!

 

  1. “Jangan dibandingkan dengan mantan kamu”

Nah! Ini yang menjadi ‘bahan’ banget buat munculin peperangan hehehe. Ketika kamu tidak mempunyai bahan obrolan, sebaiknya tidak usah menyangkut pautkan masa lalu kamu dan pasangan kamu dengan apa yang sedang kamu jalankan sekarang. Hal tersebut akan ‘ngebanting’ mood pasanganmu. Biasanya cewek akan sensi dengar kata-kata mantan hihi. Ia tidak ingin masa lalunya diungkit-ungkit aplagi jika Anda menilainya telah membandingkan diri Anda dengan mantannya

 

  1. “Kamu gemukan”

Jangan sekali-kali katakan hal ini padanya kecuali kalau pasangan Anda memang kurus. Si wanita akan merasa tertekan dan bad mood sepanjang hari dengan apa yang telah Anda katakan. Ia akan memikirkan bagaimana cara untuk bisa kurus dengn cepat dan membuat kamu tidak menilai dirinya gemuk.

 

  1. “Pake make-up berlebihan ya?”

Mungkin hal itu ingin ia tunjukan kepada Anda bahwa ia bisa make-up dengan cantik dan sempurna. Jangan biarkan ia merasa tidak percaya diri akibat kalimat yang Anda lontarkan. Berilah pujian bagaimanapun hal yang dia lakukan selama hal itu masih dibatas kewajaran. Menghargai apa yang telah dilakukan pasangan tidak ada salahnya, bukan?

 

  1. “Kamu yang salah!”

Tunjukan bahwa Anda adalah pria dewasa yang bisa mengalah dalam hubungan dengan pasangan Anda. Seperti contoh percakapan di atas, ‘mengalah tidak selalu kalah’ malah dengan sikap yang Anda pilih dengan meminta maaf duluan atau mengaku salah, membuat hati wanita luluh. Ia akan bisa menilai kebaikan Anda

 

  1. “Terserah kamu”

Biasanya kalimat ini yang diucap oleh wanita. Jika Anda mencoba mengatakan kalimat tersebut, si wanita akan ‘bermain’ dengan Anda. Permainan ini dinamakan ‘Lama-lamaan cuek’. Kalau sudah seperti ini, mau tidak mau harus Anda yang mengalah, balik lagi ke poin 4 hihihi…

 

  1. “Aku jemput on-time”

Nah! Kalau Anda memiliki kekurangan dalam mengatur waktu, jangan sekali-kali berucap seperti itu. Anda dapat menggantinya dengan mengatakan yang bukan sesungguhnya. Jadi ketika Anda menyadari akan telat atau waktu tidak dapat diperkirakan, kasihlah pasangan Anda dengan kalimat yang memajukan jam pertemuan Anda seperti ‘Aku akan sampai sana pukul 7’ yang padahal Anda bisa sampai tempat tujuan pukul 6. Hal ini justru akan membuat wanita kagum ketika Anda dapat datang sebelum jam yang Anda tentukan.

 

Nah! Itulah ke-6 kalimat yang semestinya kamu hindari untuk mengatakannya kepada pasanganmu. Semoga bermanfaat! 😉

 




Head Office :
Ruko pasar sinpasa summarecon bekasi No B-32, RT.003/RW.005, Marga Mulya
Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat 17142
© 2021 Prestisa