Karangan Bunga Kelapa Gading

Karangan Bunga Kelapa Gading

karangan bunga jakarta

Karangan Bunga Kelapa Gading

Lihat Selengkapnya

Bunga Papan Wedding

Lihat Selengkapnya

Bunga Papan Congratulation

Lihat Selengkapnya

Karangan Bunga Kelapa Gading

Karangan bunga Kelapa Gading Prestisa yaitu florist online terbesar di Kelapa Gading yang siap melayani kebutuhan bunga anda. Di jaman digital semacam sekarang ini tidaklah sulit mencari dan belanja barang secara online. Tapi pernahkah anda belanja bunga online? Jika ingin berbelanja bunga secara online, apakah anda tahu cara memutuskan toko bunga online yang dapat dipercaya dan dijamin kualitasnya? Maka dari itu, karangan bunga Kelapa Gading Prestisa ada untuk membimbing memenuhi kebutuhan bunga kamu.

Karangan bunga Kelapa Gading Prestisa mengadakan bermacam macam pilihan karangan bunga untuk bermacam acara, ragam pilihan produknya semacam :

  • Karangan bunga papan (dukacita, ucapan selamat, nikahan)
  • Standing Flower (dukacita, ucapan selamat, nikahan)
  • Hand Bouquet
  • Bunga Meja
  • Flower Box

Toko bunga online merupakan sebuah bidang usaha yang menyediakan berbagai macam karangan bunga di dalam platform online. jenis karangan bunga yang dijual seperti yang telah disebutkan sebelumnya. Usaha ini dilakukan oleh cukup banyak orang, mulai dari perangkai bunga atau florist lokal hingga pemain startup besar. Area bisnis ini tidak mengenal gender, umur, maupun latar belakang. Semua orang bisa memulai usaha mzamanngkai bunga dan memasarkannya secara online melalui platform gratis maupun berbayar.

Setiap toko bunga online bisa niscaya menyandang ciri khasnya masing-masing yang akan terlihat dari produk yang dihasilkan. Ada banyak toko bunga online yang berfokus pada satu rupa rangkaian bunga. Contohnya toko bunga online yang hanya menyediakan karangan bunga papan atau hanya menjaual hand bouquet. Bunga yang digunakan dalam karangan bunga bisa akan terlihat perbedaannya. Seperti bunga yang digunakan, warna yang mendominasi, hingga wujud desain yang dihasilkan.

Sejarah toko bunga di Jakarta

Jakarta yang menjadi centra pemerintahan sejak jaman penjajahan menyerap dan mengadaptasi banyak sekali kebudayaan dari luar. Salah satu budaya yang diserap yaitu karangan bunga yang dibawa oleh bangsa eropa. Kaum eropa sangat suka dengan hiasan dan dekorasi bunga. Baik untuk dijadikan pajangan sehari-hari di sudut rumah ataupun hiasan utama dalam acara resmi semacam pernikahan. Di Indonesia sendiri penggunaan rangkaian bunga terdapat dia acara-acara resmi atau politik saja. Sejak era 90-an hingga saat ini penggunaan bunga sangat digemari dan menjadi suatu barang yang harus ada dalam berbagai acara.

Salah satu wujud karangan bunga yang paling sering kita temukan merupakan bunga papan. Bunga papan menghiasi acara resmi nan bahagia semacam acara peresmian gedung, kenaikan pangkat, pernihakan hingga acara berkabung. Awalnya bunga papan dirakit oleh sekumpulan ibu rumah tangga sebagai usaha sampingan untuk mendapatkan uang tambahan belanja kebutuhan rumah tangga. Namun hal tersebut tumbuh dengan mulai bermunculannya toko bunga di garasi rumah, ruas jalan hingga membuka toko sendiri. Trend karangan bunga juga sangat diminati hingga terjadinya penyebaran ke luar provinsi hingga ke luar pulau di seluruh Indonesia.

Kenapa harus beli bunga online?

Memang masih banyak orang yang cenderung memilih cara kuno untuk belanja langsung ke toko. Namun penyebaran toko bunga di setiap kota tidaklah sebanyak toko-toko pada umumnya. Biasanya suatu toko bunga letaknya tesentral. Hanya ada dalam satu titik pada satu wilayah atau kota sehingga lumayan sulit dijangkau oleh pembeli. Selain itu apabila datang langsung ke toko bunga, kamu tidak bisa melihat produk yang dapat langsung dibeli bawa pulang. Kamu hanya akan melihat kumpulan bunga-bunga segar yang siap dirangkai menjadi karangan bunga apabila sudah ada pesanan bunga.

Dengan adanya toko bunga online membuat pengalaman belanja bunga menjadi cenderung gampang. Kamu cukup terhubung dengan internet dan mulai mencari dan melaksanakan pembelian lewat gadget kamu. Mereka juga menyediakan layanan customer langsung melalui chat atau telefon sehingga kamu tidak usah khawatir saat melaksanakan pemesanan online. Kelebihan lainnya, kamu gak usah perlu berpanas-panasan keluar rumah untuk mengunjungi toko bunga offline yang mungkin jaraknya cukup jauh dari tempat kamu tinggal. Kamu bisa langsung melakukan pembelian saat itu juga dan mengatur detail pemesanan dan jadwal pengiriman karangan bunga ke tempat tujuan.

Selain itu toko bunga online memiliki jam operasional yang berbeda dengan jam kerja kantoran. Kini banyak sekali toko bunga online yang menyediakan layanan pemesanan 24 jam setiap hari contohnya Karangan Bunga Kelapa Gading Prestisa. Harga yang ditawarkan bisa bersaing dengan harga langsung beli di toko. Dengan bermacam keuntungan banyak sekali orang yang memutuskan belanja bunga secara online baik di hari kerja maupun di hari libur.

Cara tepat memilih toko bunga

Sebelum memutuskan toko karangan bunga Kelapa Gading yang cermat, alangkah baiknya apabila kamu memperhatikan hal-hal berikut.

  1. Jumlah review dan ulasan customer

Review itu krusial karena menentukan toko karangan bunga Kelapa Gading mana yang akan dipilih. Selain itu ulasan customer dapat membimbing calon customer baru untuk menimbulkan kepercayaan terhadap toko bunga tersebut.

  1. Jam terbang florist

Jam terbang sangatlah signifikan. Dengan menyandang jam terbang yang tinggi niscayalah toko tersebut lebih berpengalaman dan unggul dibandingkan dengan yang lain. Keunggulan mempunyai jam terbang tinggi, pembuatan karangan bunga kamu akan lebih terjamin kesesuaian, ketepatan waktunya, hingga keamanannya saat pengiriman menuju lokasi.

  1. Harga yang ditawarkan

Harga menjadi suatu sebab yang sangat menentukan pembelian. Banyak toko bunga online menawarkan harga tidak rasional. Namun masih ada pula toko bunga online yang jujur dalam penentuan harga produknya.

  1. jenis produk

Dengan banyaknya varian produk, maka kamu akan lebih bebas dan tidak bingung dalam memilih karangan bunga. Semakin banyak rupa warna, bentuk, dan harga akan semakin membantu menentukan pilihan karangan bunga apa yang cocok untuk acara dan kantong kamu.

kiat memutuskan bunga yang cermat

Dari sekian banyaknya macam bunga tentu orang awam akan kewalahan dalam memilih bunga apa yang cocok untuk acara mereka. Bayangkan saja apabila dalam acara berkabung namun kamu diberikan bunga mawar mzamanh yang melambangkan cinta oleh rekan sekantormu. pastinya akan membingungkan apa maksud dari bunga yang diberikan tersebut. Oleh karena itu pemilihan bunga yang cermat untuk acara yaitu hal yang signifikan harus difikirkan dalam melakukan pembelian.

Karangan Bunga Kelapa Gading Prestisa dapat membantu kamu menentukan pilihan bunga yang tepat untuk acaramu. Dalam karangan bunga papan, rancangan yang dipakai untuk acara nikahan, perayaan selamat dan duka cita pada bunga papan akan mempunyai tema warna yang berbeda. Bunga papan pernikahan akan cenderung didominasi oleh warna yang bernuansa romantis contohnya pink, ungu, atau putih. Sementara untuk perayaan selamat atau syukuran bunga papan akan didominasi oleh warna blok cerah semacam merah, biru atau hijau. Kemudian untuk acara berkabung bunga papan akan didomiasi oleh warna gelap contohnya hitam, biru tua atau hijau tua.

Pemilihan bunga yang digunakan dalam karangan bunga Kelapa Gading contohnya bunga krisan kuning, gerbera pink atau putih, dan peacock. Untuk bunga papan yang tergolong premium akan dihiasi dengan beraneka bunga lain semacam mawar dan anyelir. Kamu tidak perlu khawatir dengan pemilihan bunga yang dipakai karena karangan bunga Kelapa GadingPrestisa akan menjamin bunga papan yang anda pesan sesuai dengan acara yang kamu miliki.

Karangan Bunga Kelapa Gading Prestisa, Pilihan Tepat Toko Bunga Online

Sulitnya memutuskan toko bunga online di zaman yang serba digital ini pasti membuat kamu cukup kewalahan apalagi dengan banyaknya penjual di pasar yang sama. Apa yang menjadikan karangan bunga Kelapa Gading Prestisa menjadi pilihan toko bunga online yang akurat? Berikut penjabaran lengkapnya.

Florist lokal di era berbasis digital

Kami bekerja sama dengan ratusan pengrajin bunga lokal di Kelapa Gading yang sudah jago dan berpengalaman di bidang merangkai bunga selama puluhan tahun. Tidak hanya bekerjasama dengan pengrajin bunga lokal di Kelapa Gading, kami bisa mempunyai rekan pengrajin di seluruh kota di Indonesia. Karangan Bunga Kelapa Gading Prestisa mempertemukan pengrajin bunga lokal dengan pembeli hingga melakukan pembelian secara online. Kami bisa memberikan edukasi kepada pengrajin lokal tentang kemudahan menjalankan bisnis berbasis teknologi online sehingga memudahkan semua pihak dalam pengalamannya berjual-beli bunga secara online.

Segarnya bunga dijamin 100%

Dengan adanya jaringan florist lokal yang tersebar tidak hanya di Kelapa Gading, namun kota-kota besar lainnya di Indonesia memungkinkan bunga yang akan sampai ke tangan kamu segar dan wangi. Karangan Bunga Kelapa Gading Prestisa akan mencarikan toko bunga lokal terdekat dengan tujuan pengiriman kamu sehingga pengrajin bunga lokal bisa membuat bunga dan mengantarkannya sampai ke alamat tujuan dalam waktu sesingkat-singkatnya. Keamanan pengiriman bunga bisa menjadi salah satu prioritas untuk menjaga agar bunga tidak rusak sampai tujuan. Dengan segarnya bunga yang sampai ke destinas, penerima bunga akan bisa menikmati kesegaran dan cantiknya bunga dalam waktu yang cenderung lama.

Toko bunga online dengan ulasan terbanyak di Indonesia

Kamu suka membaca ulasan sebelum melakukan pembelian? Jika kamu mencari review Toko Bunga Kelapa Gading Prestisa, maka perasaan ragu-ragu kamu akan langsung hilang seketika. Kami yaitu satu-satunya toko bunga online di Indonesia yang mempunyai lebih dari 1000 google ulasan dengan skor rating sangat memuaskan, yaitu 4,8. Jika membaca secara detail, kamu akan menemukan bahwa orang yang mengisi ulasan tersebut dijamin customer asli yang mengutarakan kepuasan pelayanan yang mereka terima dalam melakukan pembeliannya di Karangan Bunga Kelapa Gading Prestisa. Dengan jam terbang yang tinggi Prestisa pantas mempunyai predikat “florist no.1 di Indonesia”.

Pelayanan dan pengiriman cepat 24 jam tanpa libur

Terkadang kesulitan jika ingin mengirim bunga ke banyak tempat di kota yang berbeda-beda? Daripada bingung mencari satu-satu toko bunga apa yang cocok untuk setiap kotanya, kamu cukup melakukan pembelian bunga kamu di Karangan Bunga Kelapa Gading Prestisa yang bisa kirim bunga ke seluruh Indonesia. Respon yang diberikan bisa sangat cepat, kamu akan langsung dihubungkan dan dilayani secara langsung oleh sales expert mereka dan akan dibimbing melaksanakan pembelian bunga hingga bunga sampai ke tujuan. Waktu pengiriman tercepat yang ditawarkan untuk pemesanan di hari yang samapun tergolong sangat cepat, yaitu 2 sampai 4 jam dari proses pemesanan selesai.

Kalau kamu kesulitan menjangkau toko bunga online langganan di akhir pekan atau di hari libur dan cuti nasional, berarti kamu belum menemukan toko bunga online yang tepat. Karangan bunga Kelapa Gading Prestisa siap melayani kamu 24 jam sehari sepanjang tahun tanpa hari libur. Betul, tanpa hari libur! Bahkan di waktu libur lebaran pun toko bunga kami tetap buka dan siap melayani kebutuhan bunga anda kapanpun dan kemanapun tujuan pengirimannya.

Layanan memberi hadiah untuk orang tersayang

Tidak hanya melayani pengiriman bunga, kini Karangan Bunga Kelapa Gading Prestisa juga melayani pengiriman lain semacam parcel dan kue yang membuat acara anda semakin special. Tingginya permintaan customer kami untuk menyediakan produk yang dapat menemani bunga sebagai hadiah membuat kami terpacu untuk membuat pengalaman belanja anda cenderung baik. Karangan Bunga Kelapa Gading Prestisa menghadirkan beragam pilihan parcel dan cake atau kue yang dapat dibeli sendiri atau dilkirm bersama dengan bunga anda untuk menjadikan acara anda cenderung sempurna. Contohnya semacam perayaan anniversary, valentine, atau ulang tahun. Banyak sekali jenis dan pilihan produk yang dapat menemani kecantikan bunga kamu untuk diberikan kepada orang tersayang.

Parcel yang kami sediakan menyandang jenis semacam parcel buah, parcel untuk bayi, parcel kue kering, parcel makanan atau snack hingga parcel pecah belah. Sementara kue yang kami hadirkan mempunyai bermacam rupa rasa dan menyandang tampilan yang sangat memuaskan mata. Selain itu bunga yang anda pesan, khususnya hand bouquet bisa dapat dikombinasikan dengan barang lucu semacam boneka, balon bahkan coklat yang menjadikan event yang anda miliki bukan hanya romantis namun juga manis untuk dikenang.




© 2020 Prestisa