Parcel Bayi

Jual Parcel Bayi

Parcel Bayi

Jika Anda memiliki kerabat ataupun teman yang sudah melahirkan anak, tentu untuk memberikan ucapan selamat, Anda bisa memberikan hadiah parcel bayi. Tapi saat menyusun parcel ini, Anda mungkin bingung untuk mengisinya. Mari bahas hadiahnya di bawah ini!

Aneka Parcel Bayi

Lihat Selengkapnya

Hadiah yang Harus Ada Saat Membuat Parcel Bayi

Susu Formula

Bayi yang baru lahir tentu tidak harus mengkonsumsi susu formula. Tapi saat sang ibu tidak sempat memberikan ASI, pilihan ini tentu akan membantu. Maka dari itu, pilih susu ini untuk selalu melengkapi hadiah parsel Anda. Bentuk susu ini bisa berupa kaleng ataupun box.

Snack Bayi

Selain susu, Anda juga bisa melengkapi hadiah ini dengan snack bayi. Produk yang bisa digolongkan hal ini bisa berupa biskuit bayi dan juga bubur bayi. Tentu untuk parcel yang satu ini, Anda harus menyesuaikannya dengan umur si bayi. Untuk hadiah bayi baru lahir, pastikan snack ini memiliki kadaluarsa lama agar bisa disimpan sampai si bayi siap memakannya.

Alat Mandi Bayi

Hal berikutnya yang bisa digunakan untuk melengkapi parcel bayi Anda adalah alat mandi bayi. Alat mandi ini bisa meliputi sabun, sampo, minyak telon, bedak bayi dan sejenisnya. Anda juga bisa memberikan hadiah yang berhubungan untuk membantu bayi mandi. Hal seperti handuk ataupun mainan mandi anak juga bisa baik sebagai hadiah dalam golongan ini.

Popok

Popok tentu sangat diperlukan untuk bayi yang masih berumur beberapa bulan. Karena itu Anda juga bisa memberikan barang ini sebagai hadiah. Untuk hadiah sebaiknya cek dulu ukuran si bayi untuk memastikan popok yang Anda hadiahkan bisa cukup. Dalam hal popok juga, pastikan jumlah yang pas. Jangan memberikan kemasan yang hanya memberikan popok sedikit.

Selain tempat barang diatas, Anda masih bisa menambahkan beberapa barang lainnya. Walaupun tidak harus, barang seperti baju dan celana bayi, mainan bayi dan bahkan botol bayi juga bisa jadi set hadiah yang menarik.

Mudah – mudahan bahasan parcel bayi di atas, membuka wawasan Anda. Terima kasih telah membaca artikel ini!




© 2020 Prestisa