Toko Kue Natal / Cake Natal Jakarta

Toko Kue Natal / Cake Natal Jakarta

TOKO KUE NATAL / CAKE NATAL JAKARTA

Menyediakan berbagai macam kue natal dan cake natal untuk pengiriman seluruh Indonesia

toko kue natal cake natal

Kue Kering Natal

  • Silaturahmi – 1

    Rp1,406,250
    Beli
  • Silaturahmi – 10

    Rp146,250
    Beli
  • Silaturahmi – 11

    Rp257,400
    Beli
  • Silaturahmi – 12

    Rp936,000
    Beli
Lihat Selengkapnya

Special Cake Natal

  • Red Ribbon Box

    Red Ribbon Box

    Rp625,000
    Beli
  • Santa GIft

    Santa Gift

    Rp695,000
    Beli
  • Green Elf

    Green Elf

    Rp700,000
    Beli
  • Candy Candy

    Candy Candy

    Rp1,350,000
    Beli
Lihat Selengkapnya

Blackforest & Choco Cake

Lihat Selengkapnya

 

 

Kue Natal Prestisa

Malas keluar rumah hanya untuk membeli kue? Sekarang membeli cake natal tidak perlu ribet dan menghabiskan waktu. Kamu bisa pesan kue natal online di Prestisa. Di era digital seperti sekarang ini, semuanya harus serba cepat, mudah dan sederhana. Dulu, banyak orang yang biasanya membeli kue dengan cara langsung mendatangi toko kue natal offlline.

Namun tentunya cara ini kurang efisien karena bisa jadi jaraknya cukup jauh dan belum tentu kue yang diinginkan juga tersedia. Oleh karena itu, Prestisa sebagai toko kue online memudahkan kamu untuk memesan aneka jenis kue dan cake natal dijamin terlengkap. Tersedia berbagai aneka kue dan cake dengan variasi harga yang menyesuaikan budgetmu.

 

Pengertian Toko Kue Online

Toko Kue Online adalah sebuah bidang usaha berkiprah menjual segala aneka kue, cake, dsb secara online. Bidang usaha ini di geluti banyak orang mulai dari skala rumahan hingga perusahaan besar. Toko kue dan cake memiliki sejarah dan perkembangan yang cukup pesat di Indonesia. Kini kue dan cake menjadi sebuah item penting yang wajib ada di acara resmi sebagai pemanis hidangan.

Bisnis ini dikeluti oleh berbagai jenis background pemain dan tidak mengenal gender maupun usia. Namun dengan pesatnya perkembangan digitalisasi, semua pemain kue dan cake membelokkan cara bermainnya ke arah online. Dengan adanya toko kue Jakarta, pembelian kue dan cake semakin mudah, khususnya pada moment penting. Seperti kue lebaran, cake natal, dll

Nyamannya Beli Kue Online

Salah satu keuntungan belanja online kamu tidak perlu membuang waktu datang ke toko. Kamu juga lebih mengefisien waktu jika barang yang diinginkan tidak ada di toko. Dengan belanja secara online, kamu bisa melakukan pembelian dari mana saja dan kapan saja untuk dikirim ke tujuan yang kamu inginkan. Toko kue online juga biasanya buka 24 jam, beda dengan toko kue konvensional. Jadi tidak perlu khawatir lagi kelewatan moment istimewa. Semua perayaan seperti ulang tahun, perayaan selamat lainnya bisa dirayakan dengan meriah dan khidmad dengan menyantap hidangan kue atau cake bersama orang tersayang.

Jakarta adalah satu-satunya kota di Indonesia yang mempunyai status setara provinsi. Jakarta memiliki beberapa nama di antaranya Jayakarta, Sunda Kelapa dan Batavia. Di dunia internasional Jakarta mempunyai julukan J-Town, atau lebih populer lagi The-Big-Durian karena dianggap, kota-yang sebanding NewYork City (Big-Apple) di-Indonesia. Pasti kalian juga bertanya-tanya tentang berapa biaya kirim yang dikenakan sampai ke rumah anda jika memesan kue natal atau cake natal dari Prestisa.

Kue Natal Bikin Perayaan Natal Semakin Meriah

Dalam perayaan natal yang berlangsung setahun sekali, biasanya keluarga besar akan berkumpul. Semua anggota keluarga dan sanak saudara akan melakukan kebaktian dan menghabiskan quality time bersama-sama. Di acara kumpul keluarga tersebut tentu tempat yang menjadi tuan rumah akan didekorasi dengan hiasan yang kental dengan nuansa natal. Mulai dari pohon natal, bunga wrath di pintu, tidak lupa hiasan tanaman Poinsettia berwarna merah, dan miniatur patung Bunda Maria atau Yesus.

Namun belum lengkap rasanya jika dalam acara kumpul keluarga besar tidak ada hidangan yang tersedia untuk disantap bersama. Akan banyak sekali hidangan mulai dari hidangan pembuka, makanan berat, dan minuman. Namun untuk makanan penutup sendiri biasanya tersedia berbagai sajian kue natal atau cake natal yang indah dan tentunya lezat.

Cake natal dan kue natal yang biasanya dihidangkan yaitu kue swiss roll atau kue blackforest dengan hiasan gula seperti salju. Namun kini ada trend kue natal baru yaitu kue natal fondant. Kue natal fondant sangat spesial karena kita bisa request bentuk hiasan dekorasi yang bernuansakan natal seperti gambar di bawah ini

 

Tips Memilih Toko Kue Natal

Memilih jenis kue dengan benar, memang bukan persoalan mudah, namun kamu sudah masuk pada halaman yang benar! Bila tidak terbayang gimana bentuk kue atau cake untuk diberikan ke seseorang di saat-saat penting dan berharga bagi dirinya. Prestisa sebagai Toko kue online  menyediakan bermacam aneka kue dan cake dalam berbagai bentuk sesuai kebutuhan Anda.  

Tidak perlu khawatir dengan penawaran harga Prestisa. Karena anda tidak hanya akan mendapatkan kue dengan bentuk lucu namun juga pelayanan yang super. Kamu dapat memilih sendiri jenis, ukuran, serta bentuk kue yang diinginkan. Hanya di Prestisa, Anda dapat memilih bentuk cake dengan bebas. Kami memiliki jenis kue fondant yang sangat cocok dijadikan sebagai kue natal dan cake natal.

Bekerjasama dengan rekanan terpercaya kami, Kamu dapat merasakan kemudahan berbelanja kue secara online tanpa mengunjungi toko konvensional. Kami juga menawarkan gratis biaya kirim khusus untuk pembelian kue fondant. Tidak perlu khawatir dengan keamanan bertransaksi di Prestisa. Kami memiliki system secure checkout yang menjamin kemanan belanja anda di Prestisa. Selain itu, sebelum memilih toko kue natal, kamu harus memperhatikan beberapa hal berikut.

Jam Terbang. Setiap toko kue punya jam terbangnya tersendiri. Namun di Prestisa kualitasnya pasti dijamin lebih unggul dari yang lain. Kenapa? Karena produk yang telah kami pilih dan tawarkan pada kamu sudah terjamin kualitasnya. Kami juga memastikan agar kue natal cake natal yang kamu pesan tidak rusak saat pengiriman.

Banyaknya Testimonial Pelanggan. Prestisa adalah satu-satunya toko bunga online di Indonesia yang memiliki lebih dari 1000 review di google. Kami telah melayani lebih dari 300.000 customer di seluruh Indonesia.

Harga Diberikan Sesuai. Kami menawarkan harga yang sesuai dengan barang yang anda beli. Ingat, harga yang tertera di kami sudah termasuk dengan service handal dan cepat oleh seller kami, respon live dan quality check untuk produk yang kamu beli.

Ragam Preferensi Produk. Di Prestisa kami memiliki berbagai ragam jenis produk kue dan cake. Menurut Google, umumnya orang mencari toko kue online untuk mencari referensi semata. Namun di website kami kamu bisa mencari referensi dan melakukan pembelian karena ragam kue yang kami miliki sangat lengkap. Kamu tidak perlu lihat ke toko kue online lain.

 

Kenapa Beli di Toko Kue Natal Jakarta?

Kue merupakan hal kecil tapi bisa menciptakan rasa bahagia luar biasa untuk orang lain. Hal ini terbukti dari studi dilakukan oleh Jannet Haviland-Jones dari Departemen Psikologi State University of NewJersey dengan 3 orang rekannya. Mereka membuktikan bahwa, kue atau cake dapat membentuk memori episodik dalam menciptakan kesan perasaan bahagia pada memori manusia. Bentuk kue natal yang indah juga secara tidak langsung akan menghasilkan mood yang baik. Belum lagi biasanya seseorang akan memberikan cake natal kepada orang lain sebagai bentuk ungkapan perasaan atau rasa syukur.

Adapula studi lain yang membuktikan bahwa ketika orang mendapat hadiah cenderung menjadi lebih hangat dan gentle. Hal ini dilihat dari senyum yang tersirat melibatkan mulut, pipi, dan mata. Jadi walaupun terkesan kecil nan sederhana, tapi kue mempunyai peranan cukup andil dalam membuat kebahagiaan serta energi positif. Cake juga menjadi sarana cukup krusial dalam mengungkapkan sebuah bentuk perasaan.

 

Mengenal Sejarah Kue dan Variannya

Kue atau Cake belakangan ini populer digunakan sebagai pemberian tanda pujian ataupun untuk hiasan pelengkap pada prosesi spesial. Di Indonesia sendiri jenis kue atau cake yang paling kental dengan budaya asli kita adalah kue bolu.

Dilansir melalui Wikipedia, Bolu atau kue bolu (dari bahasa Portugisbolobahasa Inggriscake) adalah kue berbahan dasar tepung, gula, dan telur. Kue bolu dan cake dimatangkan dengan cara dipanggang di dalam oven, walaupun ada juga bolu yang dikukus, misalnya: bolu kukus atau brownies kukus. Cake yang dihias dengan lapisan (icing) dari krim mentega (buttercream), fondant, atau marzipan disebut kue tart (kue tarcis).

Cake berhias (kue tart) atau tanpa hiasan digunakan sebagai makanan penutup atau hidangan istimewa resepsi pernikahan atau pesta ulang tahun. Dalam resepsi pernikahan ala Barat dan pesta ulang tahun, upacara pemotongan kue tart merupakan salah satu acara. Di Indonesia, nasi tumpeng sering menggantikan peran cake sebagai makanan istimewa dalam berbagai upacara peringatan. Acara pemotongan kue juga sering digantikan acara pemotongan tumpeng.

Cake berukuran besar dengan bentuk persegi empat atau bundar dimaksudkan untuk dipotong-potong ketika dijual atau disajikan. Kue bolu yang digulung dan berisi krim mentega atau selai disebut bolu gulung. Berbagai macam puding juga menggunakan bahan dasar potongan kue bolu yang diletakkan di dasar loyang sebelum disiram dengan agar-agar.

Sebelum dipanggang, adonan cake sering ditambahkan berbagai bahan perasa dan aroma, seperti bubuk cokelatbumbu kue lapis, daun pandanpisangtapai singkongkacang-kacangankismis, dan buah-buahan kering lainnya. Selan itu, kue bolu yang sudah matang dapat dibelah secara horizontal untuk diolesi krim mentega, vla, pasta coklat, krim keju, selai, atau diperciki dengan campuran sirup atau minuman keras seperti rhum.

Istilah cake sering digunakan untuk berbagai jenis makanan, walaupun bahan dan teknik pembuatannya tidak seperti cake. Cheesecake tidak termasuk kue bolu (cake), melainkan kue pai. Fried carrot cake dari Singapura dibuat adonan tepung beras dan lobak yang dimasak di wajan seperti kwetiau goreng. Dalam bahasa Inggris, rice cake adalah sebutan untuk berbagai jenis kue berbahan baku beras, sedangkan fish cake dipakai untuk kamaboko, dan kue berisi potongan ikan seperti risoles atau kroket.

Cake yang sudah matang dibiarkan hingga dingin dan dihias dengan krim mentega atau fondant, dengan tambahan cokelat butirpermen berwarna-warni, dan marshmallow. Hiasan kue tart disebut icing (frosting) karena umumnya dibuat dari adonan gula halus (icing sugar) dan putih telur.

Selain produk dari plastik yang bisa dibeli di toko, berbagai bentuk hiasan dan boneka kecil biasanya dibuat dari marzipan atau fondant. Kue pernikahan umumnya diberi hiasan boneka pasangan pengantin, sedangkan kue tart ulang tahun untuk anak-anak diberi hiasan berupa ornamen, boneka karakter anime, atau tokoh kartun.

Alat-alat dan bahan yang diperlukan untuk menghias kue:

Alat untuk meletakkan kue yang ingin dihias. Kue diputar sewaktu melapisi permukaan kue dengan krim mentega atau ganache (coklat cair) sambil diratakan dengan pisau palet (spatula) atau potongan plastik (scrapper).

  • Gilingan kue (rolling pin).

Alat untuk menipiskan rolled fondant atau marzipan yang dipakai untuk melapisi permukaan kue atau membentuk hiasan kue.

  • Kantong dekorasi (decorating bagatau piping bag)

Kantong dari kain, plastik, atau kertas untuk diisikan krim mentega.

  • Spuit (decorating tip)

Corong berbagai bentuk untuk mengeluarkan krim mentega dari kantong dekorasi. Spuit bintang digunakan untuk membuat berbagai motif seperti bunga dan binatang, sedangkan spuit bermulut bundar untuk menulis huruf atau menggambar motif yang halus. Berbagai macam bentuk spuit diproduksi perusahaan spesialis dekorasi kue seperti Wilton, dan masing-masing spuit memiliki nomor dan bentuk sesuai standar internasional.

  • Coupler

Gelang dari plastik yang memungkinkan satu kantong dekorasi memakai spuit yang berbeda-beda.

  • Kertas berpola (stencil)

Kertas berpola dipakai untuk menutupi permukaan kue yang ingin dihias dengan ayakan tepung gula atau bubuk cokelat. Bagian kertas yang berlubang-lubang membentuk motif di atas permukaan kue.

  • Aneka cetakan kue kering (cookie cutter)

Cetakan kue kering dari plastik atau logam digunakan untuk membuat hiasan kue seperti berjenis-jenis bunga, binatang dari fondant.

Styrofoam yang dipotong persegi atau bundar sebagai pengganti kue sewaktu berlatih menghias kue.

Berdasarkan teknik pembuatan, kue bolu (cake) digolongkan menjadi dua kelompok.

  • Butter cakeatau shortened (cream cake)

Pembuatan kue diawali dengan mengocok mentega (margarin) dengan gula menjadi adonan berbentuk krim. Cake jenis ini memerlukan bahan pengembang berupa baking powder atau soda kue. Salah satu contoh butter cake paling sederhana adalah pound cake yang dibuat dari mentega, gula pasir, dan tepung terigu dengan takaran masing-masing 1 pon. Resep pound cake zaman dulu belum menggunakan bahan pengembang, dan hanya mengandalkan mentega yang dikocok hingga lembut.

  • Sponge cake(foam cake)

Proses pembuatan diawali dengan mengocok telur dan gula hingga menjadi busa yang halus dan kental. Mentega (margarin) cair atau minyak goreng sering ditambahkan kemudian setelah adonan dicampur dengan tepung.

 

Berdasarkan teknik pengocokan telur, sponge cake dibagi menjadi:

  • Kue dengan putih dan kuning telur yang masing-masing dikocok dalam mangkuk terpisah.

Tekstur kue yang dihasilkan menjadi sangat lembut, misalnya chiffon cake atau angel food cake.

  • Kuning dan putih telur dikocok bersamaan (Genoise).

Sebagian besar resep kue bolu dan cake menggunakan kuning dan putih telur yang dikocok bersamaan.

 

Prestisa Memiliki Jawabannya

Di Era Digital sekarang semua serba online, kalian bisa mengirim kue di kue Jakarta. Kami menyediakan pembelian kue jam berapapun, selain itu setiap harinya Prestisa menyediakan pengiriman kue pada hari yang sama. Jangan khawatir dia kecewa karena tidak memperoleh hadiah di hari spesialnya, Semua kejutan kamu akan berjalan lancar bersama Kue Jakarta Prestisa.

Prestisa adalah Kue Jakarta dengan berbagai aneka kue lezat, sehingga menjadikan Prestisa sebagai Kue Terbaik di Indonesia. Kami mengerti setiap dari customer menginginkan kue dengan harga termurah, produk terbaik dan pelayanan cepat. Maka dari itu sebagai Kue Jakarta, menyajikan segala keinginan kamu dalam berbelanja Aneka kue juga bisa didapatkan disini.

Apabila kalian mengalami pengalaman kurang baik saat berbelanja kue, misalnya keterlambatan pengiriman atau kue tidak sesuai dengan gambar pada situs. Tenang cemas karena Kue Jakarta akan memastikan proses pengiriman kue tepat waktu! Serta menjamin kue sesuai dengan kemauan sang pembeli. Kami menjamin bahwa di Prestisa, produk dijamin sesuai dengan keinginan pembeli dan kami jamin paket sampai tujuan tepat waktu.

 

Upaya Prestisa Dalam Membantu Kue Indonesia

Prestisa adalah toko yang memudahkan pelanggan karena berbasis online, kami juga melayani segala keperluan kue Anda. Prestisa toko kue natal online siap menghiasi hari-hari istimewa kamu bersama beraneka kue menarik dan lezat.

Prestisa juga ikut berperan serta dalam upaya mengembangkan lapangan pekerjaan bagi para pembuat kue lokal yang ingin bergabung sebagai Partner Prestisa. Tim kami turun tangan langsung dalam memilih partner berpengalaman dan melakukan pengecekkan kualitas produk. Kami juga rutin mengadakan bimbingan dan konsultasi kepada partner kami guna memberikan pelayanan terbaik pada pelanggan.

Tidak hanya mengenalkan sajian kue tradisional khas Indonesia, kami juga membantu pemasaran kue atau cake serapan seperti kue ulang tahun dengan berbagai jenis dan bentuk. Salah satunya ialah cake fondant yang dapat dihias sedemikian rupa sesuai bentuk yang anda inginkan.

Prestisa – Mudahnya Kirim Bunga
Prestisa 4.8 / 5 from 1397 Reviews
Mereka Percaya Prestisa


Toko Bunga Jakarta

Prestisa

© 2019 Prestisa