Toko Bunga Prestisa Adalah toko bunga online yang menjual bunga potong dalam bentuk hand bouquet, bunga meja, standing flower dan bunga papan. Bermula dari sebuah bisnis rumahan yang berdiri pada tahun 2012 di sebuah garasi rumah. Dalam distribusinya prestisa bekerjasama dengan toko bunga local di setiap daerah,sekarang anda tidak perlu khawatir ditoko bunga kami menyediakan karangan papan bunga congraturation terkhusus untuk kota JABODETABEK di daerah kelapa gading ,jakarta utara . sehingga menjadikan produk yang anda pesan dalam keadaan fresh. Banyak jenis karangan bunga yang tersedia di Toko Bunga Prestisa .

Bunga Standing Flower adalah rangkaian bunga yang mengunakan standing besi yang berukuran 1 meter, rangkaian bunga ini adalah salah satu bentuk rangkaian yang menpunyai harga lumayan tinggi dan menpunyai nilai prestise lebih tinggi dibandingkan dengan rangkaian bunga lainnya karena rangkaian bunga ini dikategorikan luxury bouquet. Kelebihan standing flower ini dibandingkan rangkaian bunga seperti bunga papan adalah bunga ini diposisikan atau diletakan di dalam ruangan yang dijadikan untuk menghiasi ruangan supaya kelihatan lebih indah dan mewah. Pengunaan bunga ini biasanya digunakan untuk acara – acara besar seperti acara pernikahan, peresmian dan pembukaan. Tapi dewasa ini bunga ini juga sering dimanfaatkan orang untuk sebagai ucapan atau penyampaian pesan seperti ucapan selamat menempuh hidup baru dan ucapan selamat sukses peresmiaan dan lain – lain.

Mau cari bunga yang indah dan fresh ? yuk langsung  saja order  ke toko bunga prestisa banyak beraneka ragam jenis bunga disini loh , tidak usah bingung tidak usah cape-cape cari toko bunga . langsung saja cek website kami www.prestisa.com kami akan melayani kebutuhan anda sebaik mungkin dan berbagai jenis bunga tersedia disini seperti bunga rangkaian papan,flower box,hand bouquet atau bunga tangan,bunga meja untuk memperindah ruangan. Dengan perangkai berpengalaman dibidang nya akan memberikan hasil pesanan bunga anda lebih menarik cantik dan elegan,apa lagi yang di ragukan dari toko bunga prestisa ?

Jika anda ingin membeli atau memesan Aneka macam bunga , Prestisa solusinya ! , untuk daerah Tebet melalui web kami atau menghubungi kontak form yang telah kami sediakan di bawah ini:

Pesan Bunga Standing Flower Kota Tebet Jakarta SelatanPesan Bunga Standing Flower Kota Tebet Jakarta Selatan

Jual Bunga Ucapan di Karawang Jawa Barat

Jual Bunga Ucapan di Karawang Jawa Barat

Bunga merupakan media yang sering digunakan untuk mengucapkan selamat di hari bahagia, baik ucapan selamat pernikahan, ulang tahun pernikahan, atau ucapan selamat pembukaan usaha atau kantor baru. Ragam karangan bunga papan dan bunga standing dengan beragam bunga hias sering digunakan untuk memberikan ucapan selamat.
Bunga ucapan selamat dengan ragam bunga hias aneka warna menambah semarak hari bahagia atau hari special anda.toko bunga kami menyediakan berbagai macam desain bunga papan dan bunga standing ucapan selamat dalam beberapa ukuran. Bunga yang digunakan juga beraneka warga dan ragam, seperti bunga mawar merah dan mawar putih, bunga lili, bunga anggrek, sedap malam, bunga balon, bunga kertas, bunga krisan dan lain sebagainya. Warna dan desain rangkaian bunga standing dan bunga papan juga disesuaikan dengan pesanan anda serta perayaan yang akan dihadiri. anda bisa langsung melihat berbagai bentuk design yang cantik dan menarik silakan anda membuka web kami yaitu www.prestisa.com untuk kualitas anda tidak perlu ragu dan bingung kami melakukan seleksi ketat terhadap toko bunga seluruh indonesia untuk bekerja sama dengan kami, adapun supply bunga toko bunga kami supply langsung dari Perkebunan milik prestisa langsung (Prestisa Farm) dan untuk harga anda tidak perlu kuatir dengan harga, untuk harga kami sudah mempunyai kesepakatan dengan pihak toko bunga seluruh indonesia jadinya harga kami tetap bersaing dan sama saja harga jual kami jika anda langsung datang ke toko bunga rekanan kami. sejak berdirinya prestisa, saat ini kami sudah memiliki 10,000 customer pelanggan setia, saat ini kami sedang berusaha untuk menjangkau seluruh wilayah di seluruh indonesia,Untuk kota2 besar indonesia kami sudah dapat lakukan pengiriman dari sabang sampai merauke. jika anda ingin membeli di toko kami silakan memesan bunga papan yang anda inginkan melalui form yang tersedia.Untuk informasi lebih lanjut silakan menghubungi kami di nomer kontak yang tersedia. Toko bunga prestisa membantu anda untuk menyediakan segala macam bunga papan dan bunga standing.

Jual Bunga Ucapan di Karawang Jawa Barat

Pesan Standing Flower Duka Cita di Daerah Kelapa Gading

pesan standing flower duka cita di daerah kelapa gading

Selamat datang di toko bunga prestisa. Disini kami akan memperkenalkan apa apa saja yang ada di toko bunga Prestisa, apa saja yang dijual di toko bunga prestisa, dimana kantor pusat prestisa, dan masih banyak lagi. Kami akan memula pembicaraan kami mulai dari sejarah toko bunga prestisa. toko bunga prestisa berdiri sejak tahun 2012 yang lalu, dan sudah menyebar atau memiliki banyak cabang, karena semakin banyak juga peminatnya. Kami pun mempunyai website silahkan anda buka website kami di prestisa.com.

Tetapi kalau standing flower yang biasa untuk duka cita ini adalah berwarna putih dan kuning. Yang lebih dominan itu adalah warna putih.dan jika anda ingin memesan atau membeli bunga di toko kami anda bisa lihat di website kami www.prestisa.com

untuk standing flower duka cita dapat dilakukan dalam banyak hal, salah satunya adalah dengan mengirimkan bunga tanda duka cita kepada keluarga yang sedang berduka. Bunga duka cita atau bela sungkawa tidak harus selalu berbentuk bunga papan, tapi anda juga bisa memberikan bunga yang berupa standing flower duka cita. Standing flower duka cita ini jauh lebih simpel di bandingkan dengan bunga papan.

standing flower duka cita biasanya berupa bunga papan duka cita,atau salib dan lain lainya.pembuatan bunga standing duka cita membutuhkan waktu 4-5 jam dan toko kami juga pastinya akan mengecek kembali bunga yang anda pesan.toko kami melayani seluruh wilayah indonesia khususnya wilayah Kelapa Gading dan sekitarnya.dan toko kami juga melayani free ongkir kepada pelanggan cinta kami.

di toko prestisa kami menyediakan berbagai bentuk design yang menarik dan cantik,bisa anda liat melalui website kami www.prestisa .com. jika anda ingin memesan di toko kami cara nya mudah dan cepat anda tidak perlu repot repot keluar rumah,anda langsung aja mambuka website kami dan lakukan pembayaran, pembayaran dapat anda lakukan malalui transfer atau membayar langsung

Cara pembayarannya bisa dapat melalui

  • BCA
  • BANK BRI
  • PRAYPAL
  • Dan lain lain

pesan standing flower duka cita di daerah kelapa gading

 

 

Toko Bunga Anggrek di Karawang, Jawa Barat.

Toko Bunga Anggrek di Karawang, Jawa Barat

Jam Buka : Setiap Hari Mulai : 08.00 – 22.00 (termasuk hari libur)

Selamat Datang di Toko Bunga Online kami, Toko kami yang dijamin pelyanannya cukup baik dan memuaskan hati anda para pelanggan yang setia.Disini kami banyak menjual karangan bunga seperti, bunga standing, bunga meja, flower box, dan handbouquet. Toko kami ini juga sudah banyak memiliki cabang perusahaan yang tersebar di berbagai daerah khususnya wilayah Indonesia. Dan toko kami ini mempunyai cabang perusahaan yang ada di daerah Karawang.

Kenapa Harus Pesan Bunga di Toko Bunga Prestisa ?

Toko bunga online yang  menjual bunga potong dalam bentuk hand bouquet, bunga meja, standing flower dan bunga papan. Bermula dari sebuah bisnis rumahan yang berdiri pada tahun 2012 di sebuah garasi rumah. Dalam distribusinya prestisa bekerjasama dengan toko bunga local di setiap daerah seluruh indonesia sehingga menjadikan produk yang anda pesan dalam keadaan fresh.

Anggrek dikenal sebagai tanaman hias populer yang dimanfaatkan bunganya. Bunga anggrek sangat indah dan variasinya hampir tidak terbatas. Anggrek biasa dijual sebagai tanaman pot maupun sebagai bunga potong. Indonesia memiliki kekayaan jenis anggrek yang sangat tinggi, terutama anggrek epifit yang hidup di pohon-pohon hutan, dari Sumatera hingga Papua. Anggrek bulan adalah bunga pesona bangsa Indonesia. Anggrek juga menjadi bunga nasionalSingapura dan Thailand.

Toko bunga prestisa Kami juga menyediakan tidak sedikit produk-produk yang kami jual ditoko kami contohnya :

  • Hanbouquet : salah satu aksesories pernikahan pada upacara pernikahan ala Barat, untuk dibawa mempelai wanita dan bridesmaids nya.
  • Meja flowers : rangkaian yang memberikan arti kehidupan disudut ruangan yang selalu ditampilkan cantik. Rangkaian bunga yang tak pernah pudar oleh waktu selalu mengiringi kehidupan setiap manusia yang ingin membawa kesan penuh keceriaan dan kebahagiaan.
  • dan lain sebagainya

Dan kami juga menyediakan berbagai jenis macam bunga seperti :

Ucapan Congratulation ini akan tampak jelas begitu ditempatkan dengan jarak dekat lokasi gedung resepsi pernikahan. Sebuah kebahagiaan akan dirasakan oleh pihak keluarga manakala mereka mendapatkan kata-kata ucapan selamat menempuh hidup baru dari orang yang dikenalnya.

Toko kami menyediakan beberapa macam rangkaian bunga seperti :

Dan masih banyak berbagai variasi bunga di toko bunga kami. Bagaimana Cara Pemesanan Bunga di Website kami ? Caranya mudah. Kunjungi website kami untuk melihat lebih detail cara pemesanan via website. Jangan khawatir dengan pengiriman yang lambat karena cabang toko kami sudah hampir terserbar diseluruh pelosok Indonesia, waktu pengiriman sekitar 4 – 5 Jam jadi tidak diragukan lagi jika membeli bunga di toko bunga Prestisa.

Jangan ragu untuk membeli bunga di toko kami karena pelayanan dari kami sudah dijamin profesional, cepat dan akurat.

Dapat kan Promo menarik jika membeli di toko bunga Prestisa mulai dari potongan harga, cash back Rp.100.000 dan Gebyar Point Prestisa yang dapat ditukar berbagai hadiah menarik.

Ayo pesan bunga sekarang juga di toko bunga Prestisa gak akan nyesel loh beli bunga di toko kami dapatkan pelayanan terbaik dari kami dan promo menarik lainnya.

Dan kami akan mengirimkan pesanan anda sekarang juga!. Untuk pemesanan anda bisa menghubungi nomor di bawah ini:

kontak

Salam,

Prestisa

Head Office
Jl. Merak 5 no 5A
Perumahan Inkopol, Jaksampurna
Bekasi Barat, Jawa Barat, Indonesia
17145.

Jual Bunga Papan di Karawang Jawa Barat

Jual Bunga Papan di Karawang Jawa Barat

Toko Bunga Prestisa Adalah toko bunga online yang menjual bunga potong dalam bentuk hand bouquet, bunga meja, standing flower dan bunga papan. Dalam distribusinya prestisa bekerjasama dengan toko bunga local di setiap daerah seluruh indonesia,sehingga menjadikan produk yang anda pesan dalam keadaan fresh. Banyak jenis karangan bunga yang tersedia di Toko Bunga Prestisa Mau cari bunga yang indah dan fresh ? yuk langsung  saja order  ke toko bunga prestisa engga usah cape-cape cari toko bunga langsung saja cek website kamiwww.prestisa.com  kami akan melayani kebutuhan anda sebaik mungkin.  berbagai jenis bunga juga tersedia disini seperti bunga rangkaian papan,flower box,standing flower,hand bouquet atau bunga tangan,bunga meja untuk memperindah ruangan. Dengan perangkai berpengalaman dibidang nya akan memberikan hasil pesanan bunga anda lebih menarik cantik dan elegan, karangan bunga papan yang indah dari Toko Bunga prestisa Karangan bunga papan untuk mengungkapkan momen bahagia biasanya menggunakan bunga segar apa lagi yang di ragukan dari toko bunga prestisa ? prestisa sudah terpercaya oleh 10 ribu pelanggan setia yang berada di seluruh wilayah di Indonesia. maka dari itu prestisa sudah menyebar luas di seluruh indonesia kualitas kami ? Anda tidak perlu ragu dengan kualitas bunga kami, kami telah melakukan seleksi yang amat sangat ketat dengan toko bunga rekanan kami yang berada diwilayah Indonesia, sehingga menjadikan produk teratas dikarenakan juga ada supply bunga langsung dari perkebunan milik prestisa sendiri (Prestisa Farm), jadi mutu terjamin. tidak ada yang lain hanya di toko bunga prestisa yuk order lagi ada potongan harga juga loh ,jangan terlewatkan untuk anda yang ingin bunga fresh kualias terbaik harga terjangkau . cara order nya gampang kok hanya menghubungi cutomer service kami dan metode pembayarannya sebagai berikut :

Jual Bunga Papan di Karawang Jawa Barat

Toko Bunga Ucapan Duka Cita di Karawang Jawa Barat

Open :

Setiap Hari Mulai :
08.00 – 22.00 (termasuk hari libur)

Toko bunga ucapan duka cita di karawang jawa barat

 

Toko Bunga Prestisa adalah toko bunga online yang sudah berdiri sejak tahun 2012. Kami menggunakan internet sebagai senjata kami untuk memasarkan produk kami ke seluruh Indonesia bahkan ke seluruh Dunia. Kami menerima pemesanan karangan bunga maupun rangkaian bunga untuk dikirimkan ke seluruh Indonesia tepatnya karawang. Dengan adanya toko bunga online Prestisa, anda kini bisa memesan dan mengirimkan bunga ke seluruh Indonesia dimanapun dan kapanpun anda mau. Hanya dengan menggunakan handphone anda, kini anda dapat dengan mudah memesan bunga.Toko Bunga online berkantor pusat di Bekasi Barat. Toko Bunga Prestisa buka setiap hari (hari libur pun tetap buka) dari jam 08.00-22.00 WIB.

Bunga ucapan duka cita, rangkaian bunga ini biasanya di berikan jika ada kerabat anda yang meninggal sebagai ucapan belasungkawa kepada keluarganya yang ditinggalkan. bunga ucapan duka cita ini adalah suatu bentuk penghiburan dan sebuah penyemangat untuk terus melanjutkan hidup meskipun si penerima bunga sudah ditinggalkan oleh orang yang dikasihi. Tidak hanya keluarga dan teman saja yang bisa dikirimi bunga papan ketika ada anggota keluarga mereka yang meninggal, kita juga bisa mengirimi karangan buka duka cita kepada rekan bisnis yang sedang berduka.

Di Toko Bunga Prestisa kami menyediakan berbagai macam variasi bunga lainnya seperti :

  1. Hand Bouquet
  2. Bunga Meja
  3. FlowerBox
  4. Wedding
  5. Duka Cita
  6. Congratulation

Pembuatan Bunga di Toko kami Juga bisa menghabiskan waktu sampai 4-5 jam. Toko bunga kami merupakan toko bunga yang bisa mengantarkan bunga pesanan anda ke daerah – daerah yang ada di indonesia seperti daerah karawang jawa barat dan daerah lain yang ada di indonesia dengan cepat yaitu 3 – 5 jam hingga bunga yang anda pesan sampai ke tempat yang anda inginkan. kami juga menyediakan sebuah bunga express yang hanya membutuhkan waktu pengiriman bunga 2 jam hingga bunga yang anda pesan sampai ke tempat yang anda inginkan.

Pengiriman Prestisa Sampai:

Mau cari bunga yang indah dan fresh ? yuk langsung  saja order  ke toko bunga prestisa banyak beraneka ragam jenis bunga disini loh , tidak usah bingung tidak usah cape-cape cari toko bunga . langsung saja cek website kami www.prestisa.com kami akan melayani kebutuhan anda sebaik mungkin dan berbagai jenis bunga tersedia disini seperti bunga rangkaian papan,flower box,hand bouquet atau bunga tangan,bunga meja untuk memperindah ruangan. Jika anda ingin membeli atau memesan Aneka macam bunga , Prestisa solusinya ! , untuk daerah karawang jawa barat anda dapat memilih berbagai macam Design kami yang menarik, jika anda ingin menesan Hubungi kami : 021-98328997, Email: Sales1@prestisa.com, Atau kunjungi website kami.

 

toko bunga ucapan duka cita di karawang jawa barat

toko bunga ucapan duka cita di karawang jawa barat

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

jual bunga matahari pesan dan kirim

 pesan-bunga-matahari-untuk-daerah-kelapa-gading

Bunga matahari (Helianthus annuus L.) adalah tumbuhan semusim dari suku kenikir-kenikiran (asteraceae) yang populer, baik sebagai tanaman hias maupun tanaman penghasil minyak. Bunga tumbuhan ini sangat khas: besar, biasanya berwarna kuning terang, dengan kepala bunga yang besar (diameter bisa mencapai 30 cm). Bunga ini sebetulnya adalah bunga majemuk, tersusun dari ratusan hingga ribuan bunga kecil pada satu bongkol. Bunga Matahari juga memiliki perilaku khas, yaitu bunganya selalu menghadap / condong ke arah matahari atau heliotropisme.Macam dan jenis bunga matahari antara lain teddy bear, big smile, fiesta del sol, giant sungold, music box, red sun, velvet queen, pacino gold, autumn beauty, early russian, valentine, moonwalker, taiyo, sunspot, cherry rose, earth walker, dan Indian blanket.

Bagi anda yang berada di daerah Kelapa Gading dan sekitarnya, bila mencari handboquet matahari namun anda malas untuk pergi ke toko bunga silahkan anda kunjungi website kami yaitu www.prestisa.com. Kami menyediakan berbagai jenis handboquet matahari. Anda tinggal melihat model handboquet matahari yang ada di website kami dan silahkan anda pilih sesuai dengan keinginan anda. Di Toko Bunga Prestisa juga menyediakan hanboquet dengan jenis bunga yang lainnya seperti bunga mawar, tulip,  dan masih banyak yang lainnya.

Lalu bagaimana cara bayarnya? Silahkan anda hubungi form kontak kami yaitu 081210938305 atau anda bisa email kami yaitu sales1@prestisa.com. Kualitas kami juga sudah terjamin, karena kami selalu mengutamakan kualitas. Harga yang kami tawarkan juga terjangkau, karena harga bunga sudah di sepakati dengan toko bunga yang bekerja sama dengan kami. Dan juga di hari-hari tertentu ada diskon potongan harga hingga Rp 25.000. Proses pengirimannya di jamin tidak lama karena ketika anda memesan bunga langsung dip roses oleh karyawan kami. Langganan kamipun sudah ada dimana-mana dan rata-rata pelanggan kami puas dengan pelayanan kami karena tepat waktu. Silahkan jika anda ingin membeli bunga silahkan anda pesan di Toko Bunga Online Prestisa.

Pesan Bunga Matahari untuk Daerah Kelapa Gading dan Sekitarnya Pesan Bunga Matahari untuk Daerah Kelapa Gading dan Sekitarnya

toko bunga online pesan dan kirim

Jual Handbouquet Anniversary di Karawang Jawa Barat

Toko Bunga Prestisa Adalah toko bunga online yang menjual bunga potong dalam bentuk hand bouquet, bunga meja, standing flower dan bunga papan. Bermula dari sebuah bisnis rumahan yang berdiri pada tahun 2012 di sebuah garasi rumah. Dalam distribusinya prestisa bekerjasama dengan toko bunga local di setiap daerah,sekarang anda tidak perlu khawatir ditoko bunga kami menyediakan karangan papan bunga congraturation terkhusus untuk kota JABODETABEK di daerah kelapa gading ,jakarta utara . sehingga menjadikan produk yang anda pesan dalam keadaan fresh. Banyak jenis karangan bunga yang tersedia di Toko Bunga Prestisa .

, bunga tulip ini adalah bentuk karangan bunga yang sangat indah dan pada umumnya bunga ini di letak kan di dalam ruangan supaya rangkaian Bunga ini menjadi awet dan tahan lama. rangkaian bunga ini berbentuk lingkaran yang di hiasi dengan berbagai macam Bunga seperti bunga Mawar, Bunga Krisan, Bunga Lily, Bunga Aster, Bunga Gerbera dan di hiasi dengan berjenis – jenis dedaunan seperti Daun Andong, Asparagus, Leader Lips, daun Wayang, Kaspea dan daun lainnya.Design karangan Bunga Krans Dukacita kami memiliki design yg minimalis dan menarik.

Mau cari bunga yang indah dan fresh ? yuk langsung  saja order  ke toko bunga prestisa banyak beraneka ragam jenis bunga disini loh , tidak usah bingung tidak usah cape-cape cari toko bunga . langsung saja cek website kami www.prestisa.com kami akan melayani kebutuhan anda sebaik mungkin dan berbagai jenis bunga tersedia disini seperti bunga rangkaian papan,flower box,hand bouquet atau bunga tangan,bunga meja untuk memperindah ruangan. Dengan perangkai berpengalaman dibidang nya akan memberikan hasil pesanan bunga anda lebih menarik cantik dan elegan,apa lagi yang di ragukan dari toko bunga prestisa ?

Jika anda ingin membeli atau memesan Aneka macam bunga , Prestisa solusinya ! , untuk daerah kelapa gading  anda dapat memilih berbagai macam Design kami yang menarik, jika anda ingin menesan Hubungi kami : 021-98328997, Email: Sales1@prestisa.com, Atau kunjungi website kami.

 

jual handbouquet tulip wedding di daerah kelapa gading

 

bunga handbouquet mawar

Jual Bunga Valentine di Daerah Kelapa Gading

Mawar saat ini dapat tumbuh baik di daerah-daerah yang memiliki iklim tropis atau pada musim panas di daerah yang memiliki 4 musim (sub-tropis), namun terdapat bukti bahwa bunga mawar pernah tumbuh di alam liar dengan suhu ekstrim seperti di Alaska dan Norwegia. Ke sebelah selatan, mawar yang tumbuh liar ditemukan tumbuh di Meksiko dan Afrika Utara. Diperkirakan sebanyak 150 spesies genus rosa yang tumbuh dan tersebar di dunia pada waktu itu. Dalam sejarah bunga mawar, telah disebutkan bahwa terdapat 150 spesies bunga mawar yang tumbuh di alam liar. Bunga mawar yang paling tertua adalah mawar yang disebut sebagai French rose atau mawar Perancis (Rosa Gallica), telah diidentifikasi sebagai mawar tertua yang ada bahkan sampai saat ini. Mungkin sebagian orang termasuk saya pribadi bertanya-tanya, siapa yang pertama kali membuat nama mawar (rose) dan mengapa dinamai itu? Pada sumber literasi yang saya temukan di internet, bahwa penamaan mawar ini berasal dari Yunani.

Anda mencari rangkaian bunga mawar? Kami Toko Bunga Prestisa menyediakan berbagai jenis bunga meja . Jika anda ingin memesan bunga meja mawar anda tidak perlu repot-repot lagi untuk datang ke toko bunga, anda tinggal membuka website kami yaitu www.prestisa.com di website kami menawarkan berbagai jenis bunga meja mawar dan harganya pun bermacam-macam. Kami tidak hanya menawarkan bunga meja saja tapi masih banyak rangkaian bunga yang lainnya misalnya bunga papan, bunga ucapan, bunga salib, standing flower dan masih banyak yang lainnya.

Gimana cara memesannya? Silahkan anda hubungi form kontak kami atau email kami atau anda bisa langsung melihat web kami www.prestisa.com. Lalu bagaimana dengan kualitas bunganya ? tenang saja kualitas bunga kami sudah terjamin bagus karena kami selalu menyeleksi bunga yang sebelum di kirim dan adapun juga suplay bunga kami langsung dari perkebunan Toko Bunga Prestisa. Harga bunga kamipun standar tidak terlalu menguras dompet. Soal pengiriman pun tidak lama soalnya jangakuan kami pun sudah luas dari sabang sampai merauke. Jadi kalau anda ingin memesan bunga tinggal buka website kami, lalu pilih bunga yang anda inginkan dan soal harga, kualitas bunga, dan proses pengiriman pasti tidak akan membuat anda kecewa. tunggu apa lagi yuk langsung aja beli di toko karangan bunga kami.

Jual Bunga Meja untuk Daerah Tebet dan Sekitarnya

Florist Bunga Handbouquet di Karawang Jawa Barat

Open :

Setiap Hari Mulai :
08.00 – 22.00 (termasuk hari libur)

 

kirim bunga handbouquet di karawang jawa barat

 

Toko Bunga Prestisa adalah toko bunga online yang sudah berdiri sejak tahun 2012. Kami menggunakan internet sebagai senjata kami untuk memasarkan produk kami ke seluruh Indonesia bahkan ke seluruh Dunia. Kami menerima pemesanan karangan bunga maupun rangkaian bunga untuk dikirimkan ke seluruh Indonesia tepatnya karawang. Dengan adanya toko bunga online Prestisa, anda kini bisa memesan dan mengirimkan bunga ke seluruh Indonesia dimanapun dan kapanpun anda mau. Hanya dengan menggunakan handphone anda, kini anda dapat dengan mudah memesan bunga.Toko Bunga online berkantor pusat di Bekasi Barat. Toko Bunga Prestisa buka setiap hari (hari libur pun tetap buka) dari jam 08.00-22.00 WIB.

Ada berbagai model rangkaian hand bouquet pengantin. Model bulat, bulan sabit, garis, dan rangkaian bertingkat. Karangan bunga bulat adalah pilihan populer bagi banyak pengantin. Gaya ini biasanya digunakan untuk bunga berukuran besar seperti mawar yang dihiasi dengan dedaunan dan diikat dengan pita. Karangan bunga bertingkat cocok untuk gaun pengantin dengan gaya romantis.

Bunga pernikahan yang umumnya digunakan yaitu hand bouquet pengantin, korsase, hand bouquet pengiring pengantin,bunga meja, standing flower dan centerpieces. Beberapa pengantin menggunakan karangan bunga plastik artificial yang tentunya akan tahan lama. Keuntungan lain menggunakan hand bouquet pengantin plastik artificial yaitu untuk menghindari alergi bagi anda atau tamu anda.

Di Toko Bunga Prestisa kami menyediakan berbagai macam variasi bunga lainnya seperti :

  1. Hand Bouquet
  2. Bunga Meja
  3. FlowerBox
  4. Wedding
  5. Duka Cita
  6. Congratulation

Pembuatan Bunga di Toko kami Juga bisa menghabiskan waktu sampai 4-5 jam. Toko bunga kami merupakan toko bunga yang bisa mengantarkan bunga pesanan anda ke daerah – daerah yang ada di indonesia seperti daerah karawang jawa barat dan daerah lain yang ada di indonesia dengan cepat yaitu 3 – 5 jam hingga bunga yang anda pesan sampai ke tempat yang anda inginkan. kami juga menyediakan sebuah bunga express yang hanya membutuhkan waktu pengiriman bunga 2 jam hingga bunga yang anda pesan sampai ke tempat yang anda inginkan. Pengiriman Prestisa Sampai:

Prestisa pun memiliki customer service yang handal, yang akan melayani anda dengan sepenuh hati dan jiwa, yang pasti akan sesuai dengan apa yang anda harapkan. Kami pun tidak hanya melayani pengiriman untuk daerah tebet saja, kami pun menerima pesanan hingga seluruh Indonesia, dan kami pun akan memberikan free ongkir atau gratis ongkos kirim, jadi anda tidak perlu khawatir soal pengiriman, kami akan memberikan yang terbaik untuk anda. Jadi tunggu apa lagi? Ayo pesan sekarang juga, dan daptkan diskon menarik lain nya! Dan kami akan mengirimkan pesanan anda sekarang juga!. Untuk pemesanan anda bisa menghubungi nomor di bawah ini:

 

Florist Bunga Handbouquet di Karawang Jawa Barat

Florist Bunga Handbouquet di Karawang Jawa Barat

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Jual bunga papan di tebet jakarta selatan

Jual bunga papan di tebet jakarta selatanToko Bunga Prestisa Adalah toko bunga online yang menjual bunga potong dalam bentuk hand bouquet, bunga meja, standing flower dan bunga papan. Dalam distribusinya prestisa bekerjasama dengan toko bunga local di setiap daerah seluruh indonesia,sehingga menjadikan produk yang anda pesan dalam keadaan fresh. Banyak jenis karangan bunga yang tersedia di Toko Bunga Prestisa Mau cari bunga yang indah dan fresh ? yuk langsung  saja order  ke toko bunga prestisa engga usah cape-cape cari toko bunga langsung saja cek website kami www.prestisa.com  kami akan melayani kebutuhan anda sebaik mungkin.  berbagai jenis bunga juga tersedia disini seperti bunga rangkaian papan,flower box,standing flower,hand bouquet atau bunga tangan,bunga meja untuk memperindah ruangan. Dengan perangkai berpengalaman dibidang nya akan memberikan hasil pesanan bunga anda lebih menarik cantik dan elegan, karangan bunga papan yang indah dari Toko Bunga prestisa Karangan bunga papan untuk mengungkapkan momen bahagia biasanya menggunakan bunga segar apa lagi yang di ragukan dari toko bunga prestisa ? prestisa sudah terpercaya oleh 10 ribu pelanggan setia yang berada di seluruh wilayah di Indonesia. maka dari itu prestisa sudah menyebar luas di seluruh indonesia kualitas kami ? Anda tidak perlu ragu dengan kualitas bunga kami, kami telah melakukan seleksi yang amat sangat ketat dengan toko bunga rekanan kami yang berada diwilayah Indonesia, sehingga menjadikan produk teratas dikarenakan juga ada supply bunga langsung dari perkebunan milik prestisa sendiri (Prestisa Farm), jadi mutu terjamin. tidak ada yang lain hanya di toko bunga prestisa yuk order lagi ada potongan harga juga loh ,jangan terlewatkan untuk anda yang ingin bunga fresh kualias terbaik harga terjangkau . cara order nya gampang kok hanya menghubungi cutomer service kami dan metode pembayarannya sebagai berikut :

Jual bunga papan di tebet jakarta selatan Jual bunga papan di tebet jakarta selatan

Selamat berbelanja

Jika anda tidak puas dengan pelayanan kami langsung saja complain ke pada call center kami jangan ragu ragu

 

Standing Flower Duka Cita Tebet Jakarta Selatan

Standing Flower Duka Cita Tebet Jakarta Selatan

Toko Bunga Prestisa Adalah toko bunga online yang menjual bunga potong dalam bentuk hand bouquet, bunga meja,standing flower dan bunga papan. Dalam distribusinya prestisa bekerjasama dengan toko bunga local di setiap daerah seluruh indonesia, kini prestisa telah membuka cabang di daerah Tebet Jakarta Selatan. sehingga menjadikan produk yang anda pesan dalam keadaan fresh.langsung saja yuk cek website kami www.prestisa.com  Banyak jenis karangan bunga yang tersedia di Toko Bunga Prestisa.

Karangan standing flower duka cita harga terjangkau dan cepat dikirim ke rumah duka sebelum atau setelah dilakukan pemakaman, standing flowerduka cita beragam bentuknya ada yang betuk bulat dan salib, bisa menghibur dan menenangkan pihak keluarga yang di tinggal kan dengan keindahan yang di pancarkannya , cukup lamanya proses berkabung sehingga bentuk perhatian, ekspresi atau ungkapan belasungkawa yang anda berikan menjadi obat penawar bagi pihak keluarga yang berduka.

Standing Flower Duka Cita Tebet Jakarta SelatanStanding Flower Duka Cita Tebet Jakarta Selatan

Rangkaian bunga dalam vas atau bunga meja bisa juga dikirim ke rumah duka yang penempatan nya biasanya  di dalam ruangan seperti hal nya bunga standing atau bunga krans, beda hal nya dengan bunga papan yang penempatannya biasanya hanya di luar ruangan atau di pekarangan. Selain standing flower toko bunga prestisa banyak berbagai macam jenis rangkaian bunga seperti flower box, bunga papan ucapan, bunga meja, handbouquet dan masih banyak yang lainnya

Pemesanan karangan bunga duka cita mudah bisa di lakukan pada hari yang sama, dengan catatan harus di pesan setidaknya empat jam sebelum waktu pengiriman, hal ini memastikan karangan bunga duka cita di rangkai dengan baik dan di kirim tepat pada waktunya

Pembuatan nya pun tidak lama 4-5 jam bunga papan Duka Cita sudah sampai ke tempat yang anda tentukan. yuk buruan order bunga papan Duka Cita nya lagi ada potongan harga juga loh

Toko bunga prestisa menyediakan karangan bunga duka cita murah dengan berbagai  pilihan bentuk atau model serta harga yang murah , bunga papan,standing flower,krans,duka cita,bunga salib, atau rangkaian bunga dalam vas bias anda pilih sebagai ungkapan rasa belasungkawa anda . mau bunga indah dan fresh harga terjangkau ? yuk buruan order ke toko bunga prestisa lagi ada potongan harga juga loh mau order ? caranya gampang kok hanya menghubungi cutomer service kami dan metode pembayarannya sebagai berikut :

Standing Flower Duka Cita Tebet Jakarta SelatanStanding Flower Duka Cita Tebet Jakarta Selatan

Pesan Bunga Krans Dukacita tebet

Pesan Bunga Krans Dukacita tebet

 

Toko Bunga Prestisa Adalah toko bunga online yang menjual bunga potong dalam bentuk hand bouquet, bunga meja, standing flower dan bunga papan. Bermula dari sebuah bisnis rumahan yang berdiri pada tahun 2012 di sebuah garasi rumah. Dalam distribusinya prestisa bekerjasama dengan toko bunga local di setiap daerah seluruh indonesia . sehingga menjadikan produk yang anda pesan dalam keadaan fresh. Banyak jenis karangan bunga yang tersedia di Toko Bunga Prestisa .

Salah satu nya Bunga Krans Dukacita ini untuk menberikan ucapan turut berduka cita atas meninggal seseorang, bunga krans ini adalah bentuk karangan bunga yang sangat indah dan pada umumnya bunga ini di letak kan di dalam ruangan supaya rangkaian Bunga ini menjadi awet dan tahan lama. rangkaian bunga ini berbentuk lingkaran yang di hiasi dengan berbagai macam Bunga seperti bunga Mawar, Bunga Krisan, Bunga Lily, Bunga Aster, Bunga Gerbera dan di hiasi dengan berjenis – jenis dedaunan seperti Daun Andong, Asparagus, Leader Lips, daun Wayang, Kaspea dan daun lainnya.

Design karangan Bunga Krans Dukacita kami memiliki design yg minimalis dan menarik,

Mau cari bunga yang indah dan fresh ? yuk langsung  saja order  ke toko bunga prestisa banyak beraneka ragam jenis bunga disini loh , tidak usah bingung tidak usah cape-cape cari toko bunga . langsung saja cek website kami www.prestisa.com kami akan melayani kebutuhan anda sebaik mungkin dan berbagai jenis bunga tersedia disini seperti bunga rangkaian papan,flower box,hand bouquet atau bunga tangan,bunga meja untuk memperindah ruangan. Dengan perangkai berpengalaman dibidang nya akan memberikan hasil pesanan bunga anda lebih menarik cantik dan elegan,apa lagi yang di ragukan dari toko bunga prestisa ?

Jika anda ingin membeli atau memesan Aneka macam bunga , Prestisa solusinya ! , untuk daerah tebet anda dapat memilih berbagai macam Design kami yang menarik, jika anda ingin order cara nya gampang kok

Pesan Bunga Krans Dukacita tebet    Pesan Bunga Krans Dukacita tebet

Pesan Bunga Matahari untuk Daerah Kelapa Gading dan Sekitarnya

Pesan Bunga Matahari untuk Daerah Kelapa Gading dan Sekitarnya

 

Bunga matahari (Helianthus annuus L.) adalah tumbuhan semusim dari suku kenikir-kenikiran (asteraceae) yang populer, baik sebagai tanaman hias maupun tanaman penghasil minyak. Bunga tumbuhan ini sangat khas: besar, biasanya berwarna kuning terang, dengan kepala bunga yang besar (diameter bisa mencapai 30 cm). Bunga ini sebetulnya adalah bunga majemuk, tersusun dari ratusan hingga ribuan bunga kecil pada satu bongkol. Bunga Matahari juga memiliki perilaku khas, yaitu bunganya selalu menghadap / condong ke arah matahari atau heliotropisme.Macam dan jenis bunga matahari antara lain teddy bear, big smile, fiesta del sol, giant sungold, music box, red sun, velvet queen, pacino gold, autumn beauty, early russian, valentine, moonwalker, taiyo, sunspot, cherry rose, earth walker, dan Indian blanket.

Bagi anda yang berada di daerah Kelapa Gading dan sekitarnya, bila mencari handboquet matahari namun anda malas untuk pergi ke toko bunga silahkan anda kunjungi website kami yaitu www.prestisa.com. Kami menyediakan berbagai jenis handboquet matahari. Anda tinggal melihat model handboquet matahari yang ada di website kami dan silahkan anda pilih sesuai dengan keinginan anda. Di Toko Bunga Prestisa juga menyediakan hanboquet dengan jenis bunga yang lainnya seperti bunga mawar, tulip,  dan masih banyak yang lainnya.

Lalu bagaimana cara bayarnya? Silahkan anda hubungi form kontak kami yaitu 081210938305 atau anda bisa email kami yaitu sales1@prestisa.com. Kualitas kami juga sudah terjamin, karena kami selalu mengutamakan kualitas. Harga yang kami tawarkan juga terjangkau, karena harga bunga sudah di sepakati dengan toko bunga yang bekerja sama dengan kami. Dan juga di hari-hari tertentu ada diskon potongan harga hingga Rp 25.000. Proses pengirimannya di jamin tidak lama karena ketika anda memesan bunga langsung dip roses oleh karyawan kami. Langganan kamipun sudah ada dimana-mana dan rata-rata pelanggan kami puas dengan pelayanan kami karena tepat waktu. Silahkan jika anda ingin membeli bunga silahkan anda pesan di Toko Bunga Online Prestisa.

Pesan Bunga Matahari untuk Daerah Kelapa Gading dan Sekitarnya Pesan Bunga Matahari untuk Daerah Kelapa Gading dan Sekitarnya

Jual Handbouquet Anniversary di Karawang Jawa Barat

Jual Handbouquet Anniversary di Karawang Jawa Barat

Toko Bunga Prestisa adalah toko bunga online yang sudah berdiri sejak tahun 2012. Kami menggunakan internet sebagai senjata kami untuk memasarkan produk kami ke seluruh Indonesia bahkan ke seluruh Dunia. Kami menerima pemesanan karangan bunga maupun rangkaian bunga untuk dikirimkan ke seluruh Indonesia tepatnya karawang. Dengan adanya toko bunga online Prestisa, anda kini bisa memesan dan mengirimkan bunga ke seluruh Indonesia dimanapun dan kapanpun anda mau. Hanya dengan menggunakan handphone anda, kini anda dapat dengan mudah memesan bunga.Toko Bunga online berkantor pusat di Bekasi Barat. Toko Bunga Prestisa buka setiap hari (hari libur pun tetap buka) dari jam 08.00-22.00 WIB.

Hand Bouquet flower biasa diterjemahkan menjadi buket bunga tangan ke dalam bahasa Indonesia. Rangkaian bunga ini umumnya digunakan sebagai ungkapan perasaan pada orang terdekat seperti pacar, istri, ibu, kekasih, dan teman dekat. Karangan bunga  yang dihiasi pita cantik ini dirangkai agar mudah dibawa dalam genggaman tangan, seringkali diberikan langsung pada event spesial seperti hari Valentines Day, Anniversary Pernikahan, Hari Ibu, hari raya idul fitri , hari valentains , imlek , hari ulang tahun , hari penikahan , hari perkawinan , annieversary ,congratulation , dan momen penting lainnya.

Mau cari bunga yang indah dan fresh ? yuk langsung  saja order  ke toko bunga prestisa banyak beraneka ragam jenis bunga disini loh , tidak usah bingung tidak usah cape-cape cari toko bunga . langsung saja cek website kamiwww.prestisa.com kami akan melayani kebutuhan anda sebaik mungkin dan berbagai jenis bunga tersedia disini seperti bunga rangkaian papan,flower box,hand bouquet atau bunga tangan,bunga meja untuk memperindah ruangan. Dengan perangkai berpengalaman dibidang nya akan memberikan hasil pesanan bunga anda lebih menarik cantik dan elegan,apa lagi yang di ragukan dari toko bunga prestisa ?

Jika anda ingin membeli atau memesan Aneka macam bunga , Prestisa solusinya ! , untuk daerah kelapa gading  anda dapat memilih berbagai macam Design kami yang menarik, jika anda ingin menesan Hubungi kami : 021-98328997, Email: Sales1@prestisa.com, Atau kunjungi website kami.

Jual Handbouquet Anniversary di Karawang Jawa Barat

Pesan Bunga Ucapan Duka Cita di Daerah Kelapa Gading

pesan bunga ucapan duka cita di daerah kelapa gading

Selamat datang di toko bunga prestisa. Disini kami akan memperkenalkan apa apa saja yang ada di toko bunga Prestisa, apa saja yang dijual di toko bunga prestisa, dimana kantor pusat prestisa, dan masih banyak lagi. Kami akan memula pembicaraan kami mulai dari sejarah toko bunga prestisa. toko bunga prestisa berdiri sejak tahun 2012 yang lalu, dan sudah menyebar atau memiliki banyak cabang, karena semakin banyak juga peminatnya. Kami pun mempunyai website silahkan anda buka website kami di prestisa.com

jenis bunga yang kami sediakan banyak sekali berbagai macam nya seperti bunga krans  Bunga krans adalah karangan bunga yang diperuntukan sebagai karangan bunga cita atau juga Karangan bunga salib kami mempunyai kualitas terbaik dan harga yang terjangkau dengan berbagai variasi dan ukuran  kami berusaha untuk membuat karangan bunga salib mempunyai kualitas terbaik serta sesuain dengan kebutuhan konsumen.

Toko bunga online toko bunga kami menyediakan Bunga Duka Cita dalam beragam design serta ukuran ukuran. Ada dalam macam design bunga papan. Bunga yang dipakai ada dalam warna putih, kuning, hijau serta yang lain yang pas untuk mengemukakan rasa dukacita serta bela sungkawa.

dan jika anda ingin memesan atau ingin melihat bunga bunga yang lain nya ada bisa menklik web kami www.prestisa.com.untuk mendapatkan bunga papan duka cita, dengan waktu 3-4 jam anda sudah bisa mendapatkan bunga duka cita tersebut.anda bisa memesan bunga papan duka cita kapan saja karna tokoh kami melayani 24 jam nonstop  anda tidak perlu repot repot untuk keluar rumah anda bisa menghubungi kami.toko kami melayani ke seluruh indonesia khusus nya wilayah Kelapa Gading dan sekitarnya.dan toko kami memberikan free ongkir.

toko prestisa kami menyediakan berbagai bentuk design yang menarik dan cantik,bisa anda liat melalui website kami www.prestisa .com. jika anda ingin memesan di toko kami cara nya mudah dan cepat anda tidak perlu repot repot keluar rumah,anda langsung aja mambuka website kami dan lakukan pembayaran, pembayaran dapat anda lakukan malalui transfer atau membayar langsung

Cara pembayarannya bisa dapat melalui

  • BCA
  • BANK BRI
  • PRAYPAL
  • Dan lain lain

pesan bunga ucapan duka cita di daerah kelapa gading

 

Jual Handbouquet Tulip Wedding di Daerah Kelapa Gading

jual handbouquet tulip wedding di daerah kelapa gading

Toko Bunga Prestisa Adalah toko bunga online yang menjual bunga potong dalam bentuk hand bouquet, bunga meja, standing flower dan bunga papan. Bermula dari sebuah bisnis rumahan yang berdiri pada tahun 2012 di sebuah garasi rumah. Dalam distribusinya prestisa bekerjasama dengan toko bunga local di setiap daerah,sekarang anda tidak perlu khawatir ditoko bunga kami menyediakan karangan papan bunga congraturation terkhusus untuk kota JABODETABEK di daerah kelapa gading ,jakarta utara . sehingga menjadikan produk yang anda pesan dalam keadaan fresh. Banyak jenis karangan bunga yang tersedia di Toko Bunga Prestisa .

, bunga tulip ini adalah bentuk karangan bunga yang sangat indah dan pada umumnya bunga ini di letak kan di dalam ruangan supaya rangkaian Bunga ini menjadi awet dan tahan lama. rangkaian bunga ini berbentuk lingkaran yang di hiasi dengan berbagai macam Bunga seperti bunga Mawar, Bunga Krisan, Bunga Lily, Bunga Aster, Bunga Gerbera dan di hiasi dengan berjenis – jenis dedaunan seperti Daun Andong, Asparagus, Leader Lips, daun Wayang, Kaspea dan daun lainnya.Design karangan Bunga Krans Dukacita kami memiliki design yg minimalis dan menarik.

Mau cari bunga yang indah dan fresh ? yuk langsung  saja order  ke toko bunga prestisa banyak beraneka ragam jenis bunga disini loh , tidak usah bingung tidak usah cape-cape cari toko bunga . langsung saja cek website kami www.prestisa.com kami akan melayani kebutuhan anda sebaik mungkin dan berbagai jenis bunga tersedia disini seperti bunga rangkaian papan,flower box,hand bouquet atau bunga tangan,bunga meja untuk memperindah ruangan. Dengan perangkai berpengalaman dibidang nya akan memberikan hasil pesanan bunga anda lebih menarik cantik dan elegan,apa lagi yang di ragukan dari toko bunga prestisa ?

Jika anda ingin membeli atau memesan Aneka macam bunga , Prestisa solusinya ! , untuk daerah kelapa gading  anda dapat memilih berbagai macam Design kami yang menarik, jika anda ingin menesan Hubungi kami : 021-98328997, Email: Sales1@prestisa.com, Atau kunjungi website kami.

 

jual handbouquet tulip wedding di daerah kelapa gading

 

 

 

Pesan Bunga handbouquet di Daerah Tebet dan Sekitarnya

Pesan Bunga handbouquet di Daerah Tebet dan SekitarnyaPesan Bunga handbouquet di Daerah Tebet dan SekitarnyaPesan Bunga handbouquet di Daerah Tebet dan Sekitarnya

Toko Bunga Prestisa Adalah toko bunga online yang menjual bunga potong dalam bentuk hand bouquet, bunga meja, standing flower dan bunga papan. Bermula dari sebuah bisnis rumahan yang berdiri pada tahun 2012 di sebuah garasi rumah. Dalam distribusinya prestisa bekerjasama dengan toko bunga local di setiap daerah,sekarang anda tidak perlu khawatir ditoko bunga kami menyediakan karangan papan bunga congraturation terkhusus untuk kota JABODETABEK di daerah kelapa gading ,jakarta utara . sehingga menjadikan produk yang anda pesan dalam keadaan fresh. Banyak jenis karangan bunga yang tersedia di Toko Bunga Prestisa .

handbouquet ini bisa digunakan untuk seorang yang sedang nikahan ,Bunga-bunga yang digunakan untuk membuat karangan bunga wedding bouquet di antaranya adalah: bunga mawar merah, bunga mawar putih, bunga mawar pink, bunga carnation pink, bunga mawar biru, bunga tulip putih, bunga tulip merah, bunga tulip pink dan bunga-bunga cantik lainnya dengan aneka warna yang mengagumkan. Bunga pernikahan yang umumnya digunakan yaitu hand bouquet pengantin, korsase, hand bouquet pengiring pengantin,bunga meja, standing flower dan centerpieces. Beberapa pengantin menggunakan karangan bunga plastik artificial yang tentunya akan tahan lama. Keuntungan lain menggunakan hand bouquet pengantin plastik artificial yaitu untuk menghindari alergi bagi anda atau tamu anda.

Mau cari bunga yang indah dan fresh ? yuk langsung  saja order  ke toko bunga prestisa banyak beraneka ragam jenis bunga disini loh , tidak usah bingung tidak usah cape-cape cari toko bunga . langsung saja cek website kami www.prestisa.com kami akan melayani kebutuhan anda sebaik mungkin dan berbagai jenis bunga tersedia disini seperti bunga rangkaian papan,flower box,hand bouquet atau bunga tangan,bunga meja untuk memperindah ruangan. Dengan perangkai berpengalaman dibidang nya akan memberikan hasil pesanan bunga anda lebih menarik cantik dan elegan,apa lagi yang di ragukan dari toko bunga prestisa ? prestisa memudahkan anda dan melayani anda sepenuh hati. Jika anda ingin membeli atau memesan di toko bunga prestisa kami, silakan anda menghubungi kontak form yang telah kami sediakan atau melalui web kami. Terimakasih

Pesan Bunga handbouquet di Daerah Tebet dan SekitarnyaPesan Bunga handbouquet di Daerah Tebet dan Sekitarnya

Kirim Bunga Salib Turut Berduka Cita di Karawang Jawa Barat

Open :

Setiap Hari Mulai :
08.00 – 22.00 (termasuk hari libur)

 

Kirim Bunga Salib Turut Berduka Cita di Karawang Jawa Barat

 

Selamat datang di toko bunga prestisa. Disini kami akan memperkenalkan apa apa saja yang ada di toko bunga Prestisa, apa saja yang dijual di toko bunga prestisa, dimana kantor pusat prestisa, dan masih banyak lagi. Kami akan memula pembicaraan kami mulai dari sejarah toko bunga prestisa. toko bunga prestisa berdiri sejak tahun 2012 yang lalu, dan sudah menyebar atau memiliki banyak cabang, karena semakin banyak juga peminatnya. Kami pun mempunyai website silahkan anda buka website kami di prestisa.com

Karangan bunga salib menjadi pilihan beberapa pelanggan yang datang dari mereka yang beragama kristen dan katolik.dan karangan bunga salib akan sangat jelas  menyampaikan pesan duka cita yang di letakan di ruangan dan di luar rumah duka dan menjadi doa yang indah.di toko kami banyak variasi dan desain yang menarik dan warna yang unik jika anda ingin membelinya klik saja di web kami www.prestisa.com

Karangan bunga salib kami mempunyai kualitas terbaik dan harga yang terjangkau dengan berbagai variasi dan ukuran  kami berusaha untuk membuat karangan bunga salib mempunyai kualitas terbaik serta sesuain dengan kebutuhan konsumen.karangan bunga salib biasanya berupa bunga papan duka cita,atau salib dan lain lainya.pembuatan bunga salib membutuhkan waktu 4-5 jam dan toko kami juga pastinya akan mengecek kembali bunga yang anda pesan.tokokami melayani seluruh wilayah indonesia khususnya wilayah karawang jawa barat dan sekitarnya.

Di Toko Bunga Prestisa kami menyediakan berbagai macam variasi bunga lainnya seperti :

  1. Hand Bouquet
  2. Bunga Meja
  3. FlowerBox
  4. Wedding
  5. Duka Cita
  6. Congratulation

Pengiriman Prestisa Sampai:

Mau cari bunga yang indah dan fresh ? yuk langsung  saja order  ke toko bunga prestisa banyak beraneka ragam jenis bunga disini loh , tidak usah bingung tidak usah cape-cape cari toko bunga . langsung saja cek website kami www.prestisa.com kami akan melayani kebutuhan anda sebaik mungkin dan berbagai jenis bunga tersedia disini seperti bunga rangkaian papan,flower box,hand bouquet atau bunga tangan,bunga meja untuk memperindah ruangan. Jika anda ingin membeli atau memesan Aneka macam bunga , Prestisa solusinya ! , untuk daerah karawang jawa barat anda dapat memilih berbagai macam Design kami yang menarik, jika anda ingin menesan Hubungi kami : 021-98328997, Email: Sales1@prestisa.com, Atau kunjungi website kami.

 

Kirim Bunga Salib Turut Berduka Cita di Karawang Jawa Barat

Kirim Bunga Salib Turut Berduka Cita di Karawang Jawa Barat

 

 

 

 

Jual Standing Flowers untuk Daerah Kelapa Gading

Jual Standing Flowers untuk Daerah Kelapa Gading

 

Standing flower adalah sebuah rangkaian yang terdiri dari bunga bunga cantik yang memiliki fungsi sangat beragam diantaranya adalah sebagai cinderamata kemudian sebagai sarana dari perwakilan atas kehadiran pada acara penting seperti pernikahan, peresmian perusahaan, grand opening usaha seperti cafe, resto, dan lain sebagainya, kemudian ulang tahun, wisuda, dan bahkan pada acara duka cita.

Bunga merupakan salah satu tumbuhan yang sangat indah. Dan semua orang rata-rata menyukai bunga baik anak-anak maupun orang dewasa terutama perempuan yang usianya remaja. Karena bunga merupakan salah satu media sebagai ucapan, baik kepada sahabat, rekan kerja, orang tua, maupun untuk kekasih. Bunga juga memiliki banyak sekali jenisnya, dan di setiap bunga juga memiliki arti-arti tertentu. Contohnya adalah bunga mawar, pasti anda tahu kan bunga mawar? Bunga mawar itu sebagai tanda kasih sayang. Makanya banyak orang-orang yang memberi bunga mawar kepada orang tersayang seperti kekasih ataupun orang tua.

Bagi anda yang berada di daerah kelapa gading anda bingung mau membeli standing flower dimana? Anda malas jika ke toko bunga di daerah rumah anda jauh dari rumah? Silahkan anda kunjungi website Toko Bunga Online Prestisa yaitu www.prestisa.com jadi anda tidak perlu repot-repot untuk keluar rumah. Di toko bunga online kami menyediakan berbagai jenis bunga ucapan untuk congratulation, anniversary ataupun yang lainnya. Di toko bunga kami juga menyediakan jenis rangkaian bunga lainnya seperti : bunga papan, bunga salib, bunga krans, dan lain-lain.

Anda bisa memilih jenis bunganya sendiri sesuai dengan kebutuhan anda. Soal harga? Tenang saja harga yaitu yang kami tawarkan tidak terlalu mencolok harganya. Soal kualitas? Kualitas kami terjamin bagus karena toko bunga kami selalu mengutamakan kualitas bunganya. Lalu bagaimana kalau soal pengiriman bunganya? Tenang saja proses pengiriman bunga kami tidak lama. Selain melalui website kami anda juga bisa bisa hubungi form kontak kami yaitu 081210938305. Ayo pesan bunga di toko kami pasti anda tidak akan kecewa dengan pelayanan kami.

Jual Standing Flowers untuk Daerah Kelapa Gading Jual Standing Flowers untuk Daerah Kelapa Gading

Florist Bunga Tulip di Karawang, Jawa Barat.

Florist Bunga Tulip di Karawang, Jawa Barat

 

Prestisa adalah toko bunga online yang  menjual bunga potong dalam bentuk hand bouquet, bunga meja, standing flower dan bunga papan. Bermula dari sebuah bisnis rumahan yang berdiri pada tahun 2012 di sebuah garasi rumah. Dalam distribusinya prestisa bekerjasama dengan toko bunga local di setiap daerah seluruh indonesia sehingga menjadikan produk yang anda pesan dalam keadaan fresh.

Toko bunga prestisa adalah toko bunga online yang menjual bunga potong dalam bentuk hand bouquet, bunga meja,standing flower dan bunga papan. Bermula dari sebuah bisnis rumahan yang berdiri pada tahun 2012 di sebuah garasi rumah. Dalam distribusinya prestisa bekerjasama dengan toko bunga local di setiap daerah seluruh indonesia.

Tulip merupakan tumbuhan tahunan berumbi yang tingginya antara 10–70 cm, daunnya berlilin, berbentuk sempit memanjang berwarna hijau nuansa kebiru-biruan, dan bunganya berukuran besar terdiri 6 helai daun mahkota. Tulip hasil persilangan menghasilkan bunga berwarna tunggal, merah, oranye, kuning, hijau, biru, ungu, atau berbagai macam kombinasi dan gradasi warna. Tulip menghasilkan biji-biji berbentuk bundar pipih yang dibungkus kapsul kering.

Jenis – jenis bunga Tulip sebagai berikut :

1. Bunga Tulip Apricot Beberapa jenis kembang tulip nan mempunyai kembang lebih dahulu ialah jenis single early dengan mahkota nan berlapis indah. Bunga ini secara unik hanya memiliki enam daun nan berupa mahkota.

Single early ialah hasil dari spesies tulip nan kemudian disebut sebagai Duke Van Thol. Tumbuhnya kembang ini nyaris sangat pendek jika dibandingkan dengan kembang tulip lainnya. Tingginya hanyalah sekitar 20 hingga 30 cm saja. Bunga tulip nan termasuk dari jenis ini ialah apricot beauty.

2. Bunga Tulip Double Early Bunga tulip dengan jenis double early merupakan jenis tulip nan kuat dan berbatang besar. Tinggi dari kembang tulip nan masuk dalam jenis ini ialah sekitar 20 hingga 30 cm. Sedangkan jenis kembang tulip nan masuk dalam spesies ini ialah peach blossoms .

3. Kaufmaniana Jenis tulip ini sedikit lebih unik, sebab ia berasal dari Turkestan. Sebagaimana tulip lainnya, tinggi dari batang tulip ini ialah sekitar 20 hingga 30 cm. Bunga tulip jenis ini dapat berbunga di bulan Maret, saat kembang nan lainnya belum mekar. Bunganya memiliki karakter nan pendek dengan kelopak lebar dan terbuka siap menerima cahaya matahari.

4. Fosteriana Jenis tulip nan satu ini berasal dari Asia Tengah. Ia bisa berbunga pada bulan April. Tanaman ini memiliki tinggi nan cukup, yaitu sekitar 20 hingga 52 cm. Apabila menginginkan jenis kembang ini, maka contoh nan tepat ialah purissisama.

5. Bunga Tulip Triumph Jenis kembang nan mengembang dengan kriteria sedikit terlambat ialah Triumph. Ciri fisik dari kembang ini ialah memiliki bentuk bulat sedikit menyerupai telur, dan dapat kuat bertahan dalam berbagai keadaan.

Bunga ini, biasanya banyak disukai oleh perangkai bunga, karena itu dikenal pula sebagai tulip potong. Mempunyai tinggi tanaman nan sedang berkisar antara 21 hingga 42 cm.

Biasanya kembang tulip jenis ini mengembang di pertengahan dari bulan April. Keunikan lainnya dari jenis ini ialah adanya kutivar nan mempunyai aneka ragam warna.

6. Bunga Tulip Darwin Hybird Bunga tulip jenis ini mempunyai keunikan dari segi ukurannya nan cukup besar. Sehingga sangatlah sinkron apabila dipakai sebagai kembang potong. Selain itu, keunggulan lainnya dari kembang tulip jenis ini ialah pemeliharaannya nan begitu mudah.

Sehingga, banyak petani nan memakai jenis kembang darwin hybird ini. Produksi kembang tulip jenis ini sangatlah melimpah. Tidak mengherankan apabila kembang ini ialah salah satu unggulan dalam pertanian.

7. Bunga Tulip Greigii Jenis kembang tulip nan satu ini ialah kembang tulip dengan ukuran nan lebar, dengan kelopaknya nan terbuka. Selain itu, dasar kembang biasanya berwarna gelap sehingga membuat siapa pun merasa tertarik buat menanamnya. Bunga tulip jenis ini asalnya sebenarnya dari Turkestan.

8. Bunga Tulip Single Late Jenis kembang tulip nan satu ini memiliki ciri berbunga lebih lambat dari sebelumnya. Bunga tulip single late ini biasanya akan mengembang dan berbunga di akhir bulan April. Terkadang malah masuk bulan Mei baru berbunga.

9. Bunga Tulip Double Late Bunga tulip jenis ini mempunyai daun mahkota kembang nan besar-besar dan tampak bersusun-susun. Sehingga dijuluki double late. Susunan mahkota kembang ini tampak indah. Bunga tulip ini tak tahan terhadap hujan ataupun cuaca lainnya nan cukup ekstrim. Misalnya, tak tahan terhadap angin kencang. Bunga tulip jenis double late ini berbunga di akhir bulan April.

Di Toko Bunga Prestisa kami menyediakan berbagai macam variasi bunga lainnya seperti :

  1. Hand Bouquet
  2. Bunga Meja
  3. FlowerBox
  4. Wedding
  5. Duka Cita
  6. Congratulation

Dan masih banyak berbagai variasi bunga di toko bunga kami. Bagaimana Cara Pemesanan Bunga di Website kami ? Caranya mudah. Kunjungi website kami untuk melihat lebih detail cara pemesanan via website. Jangan khawatir dengan pengiriman yang lambat karena cabang toko kami sudah hampir terserbar diseluruh pelosok Indonesia, waktu pengiriman sekitar 4 – 5 Jam jadi tidak diragukan lagi jika membeli bunga di toko bunga Prestisa.

Dapat kan Promo menarik jika membeli di toko bunga Prestisa mulai dari potongan harga, cash back Rp.100.000 dan Gebyar Point Prestisa yang dapat ditukar berbagai hadiah menarik.

Ayo pesan bunga sekarang juga di toko bunga Prestisa gak akan nyesel loh beli bunga di toko kami dapatkan pelayanan terbaik dari kami dan promo menarik lainnya.

Dan kami akan mengirimkan pesanan anda sekarang juga!. Untuk pemesanan anda bisa menghubungi nomor di bawah ini:

kontak

Salam,

Prestisa

Head Office
Jl. Merak 5 no 5A
Perumahan Inkopol, Jaksampurna
Bekasi Barat, Jawa Barat, Indonesia
17145.

Pesan Bunga Papan Congratulation di Karawang, Jawa Barat.

Pesan Bunga Papan Congratulation di Karawang, Jawa Barat

 

Toko Bunga Prestisa adalah toko bunga online, kami hanya sebagai perantara orang ke-3 dalam pemesanan bunga. Kami telah bekerja sama dengan toko bunga – toko bunga di daerah rumah anda. Toko Bunga Prestisa adalah toko bunga online yang  menjual bunga potong dalam bentuk hand bouquet, bunga meja, standing flower dan bunga papan.

Bermula dari Toko Bunga Prestisa hanyalah sebuah bisnis rumahan yang berdiri pada tahun 2012 di sebuah garasi rumah. Dalam distribusinya prestisa bekerjasama dengan toko bunga local di setiap daerah seluruh indonesia sehingga menjadikan produk yang anda pesan dalam keadaan fresh.

Anda semua tentu sudah tidak asing lagi bukan dengan karangan bunga papan? Karangan bunga yang satu ini biasanya dikirimkan oleh seseorang ketika dalam suatu acara momen tertentu, seperti misalnya pernikahan, peresmian, duka cita atau bahkan perayaan ulang tahun.

Anggapan kita terhadap sebuah acara atau seseorang yang banyak mendapatkan pengiriman bunga papan maka ia adalah orang penting yang memiliki banyak pengaruhnya untuk orang banyak. Biasanya semakin besar suatu acara maka akan semakin banyak pula kiriman karangan bunganya.

Dan kami juga menyediakan berbagai jenis macam bunga seperti dibawah ini beserta penjelasannya:

Ucapan Congratulation ini akan tampak jelas begitu ditempatkan dengan jarak dekat lokasi gedung resepsi pernikahan. Sebuah kebahagiaan akan dirasakan oleh pihak keluarga manakala mereka mendapatkan kata-kata ucapan selamat menempuh hidup baru dari orang yang dikenalnya.Toko kami menyediakan beberapa macam rangkaian bunga seperti :

Dan masih banyak berbagai variasi bunga di toko bunga kami. Bagaimana Cara Pemesanan Bunga di Website kami ? Caranya mudah. Kunjungi website kami untuk melihat lebih detail cara pemesanan via website. Jangan khawatir dengan pengiriman yang lambat karena cabang toko kami sudah hampir terserbar diseluruh pelosok Indonesia, waktu pengiriman sekitar 4 – 5 Jam jadi tidak diragukan lagi jika membeli bunga di toko bunga Prestisa.

Dapat kan Promo menarik jika membeli di toko bunga Prestisa mulai dari potongan harga, cash back Rp.100.000 dan Gebyar Point Prestisa yang dapat ditukar berbagai hadiah menarik.

Ayo pesan bunga sekarang juga di toko bunga Prestisa gak akan nyesel loh beli bunga di toko kami dapatkan pelayanan terbaik dari kami dan promo menarik lainnya.

Dan kami akan mengirimkan pesanan anda sekarang juga!. Untuk pemesanan anda bisa menghubungi nomor di bawah ini:

kontak

Salam,

Prestisa

Head Office
Jl. Merak 5 no 5A
Perumahan Inkopol, Jaksampurna
Bekasi Barat, Jawa Barat, Indonesia
17145.

Kirim Bunga Salib Turut Berduka Cita di Daerah Kelapa Gading

kirim bunga salib turut berduka cita di daerah kelapa gading

Selamat datang di toko bunga prestisa. Disini kami akan memperkenalkan apa apa saja yang ada di toko bunga Prestisa, apa saja yang dijual di toko bunga prestisa, dimana kantor pusat prestisa, dan masih banyak lagi. Kami akan memula pembicaraan kami mulai dari sejarah toko bunga prestisa. toko bunga prestisa berdiri sejak tahun 2012 yang lalu, dan sudah menyebar atau memiliki banyak cabang, karena semakin banyak juga peminatnya.

Rangkain bunga yang dibentuk menyerupai salib ini merupakan pesan yang lebih formal dari pada jenis lainya yang terdiri dari bunga dari dedaunan,lumut,pita dan lain lainya melambangkan duka karangan bunga salib biasanya dikirim kerumah duka dimana layanan akan diselenggarakan.

Karangan bunga salib menjadi pilihan beberapa pelanggan yang datang dari mereka yang beragama kristen dan katolik.dan karangan bunga salib akan sangat jelas  menyampaikan pesan duka cita yang di letakan di ruangan dan di luar rumah duka dan menjadi doa yang indah.di toko kami banyak variasi dan desain yang menarik dan warna yang unik jika anda ingin membelinya klik saja di web kami www.prestisa.com

Karangan bunga salib kami mempunyai kualitas terbaik dan harga yang terjangkau dengan berbagai variasi dan ukuran  kami berusaha untuk membuat karangan bunga salib mempunyai kualitas terbaik serta sesuain dengan kebutuhan konsumen.karangan bunga salib biasanya berupa bunga papan duka cita,atau salib dan lain lainya.pembuatan bunga salib membutuhkan waktu 4-5 jam dan toko kami juga pastinya akan mengecek kembali bunga yang anda pesan.toko kami melayani seluruh wilayah indonesia khususnya wilayah Kelapa Gading dan sekitarnya.

Bila anda ingin membeli bunga salib turut berduka cita anda bisa mengirim notelfon anda atau email anda atau anda bisa menghubungi kontak kami 081318886828 aneka pilihan desain ukuran dan harga dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan silahkan hubungi kami didalam kontak yang telah kami sediakan atau halaman cara pemesenan kami akan senang melayani anda.

Kirim bunga salib turut berduka cita di daerah kelapa gading

 

 

 

 

Kirim Bunga Krans Online Ke daerah Tebet dan Sekitarnya

Kirim Bunga Krans Online Ke daerah Tebet dan Sekitarnya

Toko Bunga Prestisa adalah toko bunga online yang sudah berdiri sejak tahun 2012. Kami menggunakan internet sebagai senjata kami untuk memasarkan produk kami ke seluruh Indonesia bahkan ke seluruh Dunia. Kami menerima pemesanan karangan bunga maupun rangkaian bunga untuk dikirimkan ke seluruh Indonesia tepatnya Jakarta Selatan. Dengan adanya toko bunga online Prestisa, anda kini bisa memesan dan mengirimkan bunga ke seluruh Indonesia dimanapun dan kapanpun anda mau. Hanya dengan menggunakan handphone anda, kini anda dapat dengan mudah memesan bunga.Toko Bunga krans happy wedding berkantor pusat di Bekasi Barat. Toko Bunga Prestisa buka setiap hari (hari libur pun tetap buka). toko kami menyediakan beberapa macam rangkaian bunga .Salah satu nya Bunga Krans happy wedding ini untuk menberikan ucapan selamat menempuh hidup baru kepada seseorang, bunga krans ini adalah bentuk karangan bunga yang sangat indah dan pada umumnya bunga ini di letak kan di dalam ruangan supaya rangkaian Bunga ini menjadi awet dan tahan lama.

disini bertujuan untuk menawarkan bunga kepada semua orang yang ingin memesan bunga di  toko kami, disini ada berbagai macam bunga tidak bunga krans happy wedding tapi ada yang lainnya juga seperti :

pembuatan bunga itu sekitar 4-5 jam , Jika anda ingin memesan langsung saja klik www.prestisa.comatau bisa melalui kontak forum yang di sediakan oleh Toko Bunga Prestisa,jika anda kurang puas dengan pelayanan kami anda bisa dapat mengcomplain dengan cara menghubungi form yang sudah tersedia kan.sekarang anda tidak perlu khawatir ditoko bunga kami menyediakan karangan papan bunga congraturation terkhusus untuk kota JABODETABEK di daerah Tebet Jakarta Selatan. sehingga menjadikan produk yang anda pesan dalam keadaan fresh.

Mau cari bunga yang indah dan fresh ? yuk langsung  saja order  ke toko bunga prestisa banyak beraneka ragam jenis bunga disini loh , tidak usah bingung tidak usah cape-cape cari toko bunga . langsung saja cek website kamiwww.prestisa.com kami akan melayani kebutuhan anda sebaik mungkin dan berbagai jenis bunga tersedia disini seperti bunga rangkaian papan,flower box,hand bouquet atau bunga tangan,bunga meja untuk memperindah ruangan. Dengan perangkai berpengalaman dibidang nya akan memberikan hasil pesanan bunga anda lebih menarik cantik dan elegan,apa lagi yang di ragukan dari toko bunga prestisa ?

Jika anda ingin membeli atau memesan Aneka macam bunga , Prestisa solusinya ! , untuk daerah Tebet anda dapat memilih berbagai macam Design kami yang menarik, jika anda ingin menesan Hubungi kami dicontact person dibawah ini:

Kirim Bunga Krans Online Ke daerah Tebet dan SekitarnyaKirim Bunga Krans Online Ke daerah Tebet dan Sekitarnya

Jual Bunga Ucapan Kota Tebet Jakarta Selatan

Jual Bunga Ucapan Kota Tebet Jakarta Selatan

 

Bunga merupakan media yang sering digunakan untuk mengucapkan selamat di hari bahagia, baik ucapan selamat pernikahan, ulang tahun pernikahan, atau ucapan selamat pembukaan usaha atau kantor baru. Ragam karangan bunga papan dan bunga standing dengan beragam bunga hias sering digunakan untuk memberikan ucapan selamat.
Bunga ucapan selamat dengan ragam bunga hias aneka warna menambah semarak hari bahagia atau hari special anda.toko bunga kami menyediakan berbagai macam desain bunga papan dan bunga standing ucapan selamat dalam beberapa ukuran. Bunga yang digunakan juga beraneka warga dan ragam, seperti bunga mawar merah dan mawar putih, bunga lili, bunga anggrek, sedap malam, bunga balon, bunga kertas, bunga krisan dan lain sebagainya. Warna dan desain rangkaian bunga standing dan bunga papan juga disesuaikan dengan pesanan anda serta perayaan yang akan dihadiri. anda bisa langsung melihat berbagai bentuk design yang cantik dan menarik silakan anda membuka web kami yaitu www.prestisa.com untuk kualitas anda tidak perlu ragu dan bingung kami melakukan seleksi ketat terhadap toko bunga seluruh indonesia untuk bekerja sama dengan kami, adapun supply bunga toko bunga kami supply langsung dari Perkebunan milik prestisa langsung (Prestisa Farm) dan untuk harga anda tidak perlu kuatir dengan harga, untuk harga kami sudah mempunyai kesepakatan dengan pihak toko bunga seluruh indonesia jadinya harga kami tetap bersaing dan sama saja harga jual kami jika anda langsung datang ke toko bunga rekanan kami. sejak berdirinya prestisa, saat ini kami sudah memiliki 10,000 customer pelanggan setia, saat ini kami sedang berusaha untuk menjangkau seluruh wilayah di seluruh indonesia,Untuk kota2 besar indonesia kami sudah dapat lakukan pengiriman dari sabang sampai merauke. jika anda ingin membeli di toko kami silakan memesan bunga papan yang anda inginkan melalui form yang tersedia.Untuk informasi lebih lanjut silakan menghubungi kami di nomer kontak yang tersedia. Toko bunga prestisa membantu anda untuk menyediakan segala macam bunga papan dan bunga standing.

Jual Bunga Ucapan Kota Tebet Jakarta SelatanJual Bunga Ucapan Kota Tebet Jakarta Selatan

Jual Handbouquet Mawar Wedding di Daerah Kelapa Gading

jualhandbouquet mawar wedding di daerah kelapa gading

Open : Setiap Hari Mulai : 08.00 – 22.00 (termasuk hari libur).

Prestisa adalah toko bunga online yang  menjual bunga potong dalam bentuk hand bouquet, bunga meja, standing flower dan bunga papan. Bermula dari sebuah bisnis rumahan yang berdiri pada tahun 2012 di sebuah garasi rumah. Dalam distribusinya prestisa bekerjasama dengan toko bunga local di setiap daerah seluruh indonesia sehingga menjadikan produk yang anda pesan dalam keadaan fresh.

Toko bunga prestisa adalah toko bunga online yang menjual bunga potong dalam bentuk hand bouquet, bunga meja,standing flower dan bunga papan. Bermula dari sebuah bisnis rumahan yang berdiri pada tahun 2012 di sebuah garasi rumah. Dalam distribusinya prestisa bekerjasama dengan toko bunga local di setiap daerah seluruh indonesia. Mawar adalah suatu jenis tanaman semak dari genus Rosa sekaligus nama bunga yang dihasilkan tanaman ini. Mawar liar terdiri dari 100 spesies lebih, kebanyakan tumbuh di belahan bumi utara yang berudara sejuk. Spesies mawar umumnya merupakan tanaman semak yang berduri atau tanaman memanjat yang tingginya bisa mencapai 2 sampai 5 meter.Walaupun jarang ditemui, tinggi tanaman mawar yang merambat di tanaman lain bisa mencapai 20 meter. Bunga Mawar ini juga menarik perhatian loh khusunya bagi kaum hawa karena bukan hanya bentuk fisiknya yang indah, bunga mawar ini juga memiliki arti sendiri disetiap warnanya.

Mau cari bunga yang indah dan fresh ? yuk langsung  saja order  ke toko bunga prestisa banyak beraneka ragam jenis bunga disini loh , tidak usah bingung tidak usah cape-cape cari toko bunga . langsung saja cek website kami www.prestisa.com kami akan melayani kebutuhan anda sebaik mungkin dan berbagai jenis bunga tersedia disini seperti bunga rangkaian papan,flower box,hand bouquet atau bunga tangan,bunga meja untuk memperindah ruangan. Dengan perangkai berpengalaman dibidang nya akan memberikan hasil pesanan bunga anda lebih menarik cantik dan elegan,apa lagi yang di ragukan dari toko bunga prestisa ?

Jika anda ingin membeli atau memesan Aneka macam bunga , Prestisa solusinya ! , untuk daerah kelapa gading  anda dapat memilih berbagai macam Design kami yang menarik, jika anda ingin menesan Hubungi kami : 021-98328997, Email: Sales1@prestisa.com, Atau kunjungi website kami.

 

jual handbouquet mawar wedding di daerah kelapa gading

 

 

 

 

 

bbunga meja coklat table flower<t\ td=””>

 

bunga papan anggrek fruit basket

 

florist indo

florist indo[wpaft_logo_slider category=”our-client”]

our-costumer